CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Sinopsis Eagle Eye, Duet Shia LaBeouf & Michelle Monaghan Hadir di Bioskop Trans TV
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edddc6668cc950f803b39e6/sinopsis-eagle-eye-duet-shia-labeouf-amp-michelle-monaghan-hadir-di-bioskop-trans-tv

Sinopsis Eagle Eye, Duet Shia LaBeouf & Michelle Monaghan Hadir di Bioskop Trans TV

Akting Shia LaBeouf & Michelle Monaghan dalam film Eagle Eye (2008) bisa kita tonton kembali di Bioskop Trans TV yang akan tayang pada 9 Juni 2020. Daripada bengong di rumah dan tak ada kegiatan, menonton film ini bisa menjadi alternatif untuk bisa dapetin hiburan ditengah pandemi COVID-19. Terlebih lagi, film ini pun layak ditonton kembali karena jalan cerita yang seru. Terlebih lagi, apabila Kaskuser suka dengan film berbau teknologi, Eagle Eye jadi salah satu film yang harus ditonton karena disini mengenai komputer canggih yang mengambil keputusan sendiri. Namun sebelum Kaskuser nangkring di depan TV, berikut ane suguhkan kembali tentang sinopsis Eagle Eye (2008).
Sinopsis Eagle Eye, Duet Shia LaBeouf & Michelle Monaghan Hadir di Bioskop Trans TV


Plot
Film ini mengisahkan tentang Jerry Shaw (Shia LaBeouf), yang mengetahui bahwa saudara kembar identiknya, Ethan, telah dibunuh. Namun pada saat ia di mesin ATM, ia menemukan saldo akun miliknya berubah. Ia temukan rekening atau akun bank berubah, dimana ada uang sebesar USD 750 ribu pada akun bank miliknya. Ditamba lagi, ketika ia pulang ke apartemennya, ia dikagetkan dengan apartemen milikna dipenuhi senjata dan bahan peledak. Tak berselang lama, sebuah suara perempuan misterius meneleponnya dan memberi tahu bahwa Jerry akan ditangkap oleh FBI, dan suara perempuan dalam telpon pun memintanya untuk lari. 
Sinopsis Eagle Eye, Duet Shia LaBeouf & Michelle Monaghan Hadir di Bioskop Trans TV

Meskipun ia sempat lari namun akhirnya Jerry tertangkap oleh FBI. Namun, wanita misterius yang menelepon sebelumnya berhasil menyelamatkan Jerry dan menghubungkannya dengan Rachel Holloman (Michelle Monaghan) yang merupakan janda cantik dengan satu anak. Wanita penelpon tersebut mengancam Rachel akan keselamatan anaknya, dan terus memimbing Jerry dan Rachel untuk kabur. Sampai pada titik dimana suara wanita misterius di telpon tersebut pun terungakap. Wanita penelpon tersebut adalah bagian dari super komputer bernama Autonomous Reconnaissance Intelligence Integration Analyst (ARIIA). ARIIA juga menjalankan proyek pertahanan di Pentagon yang bernama Eagle Eye. 

Cast
Sinopsis Eagle Eye, Duet Shia LaBeouf & Michelle Monaghan Hadir di Bioskop Trans TV

Menonton kembali film yang didistribusikan oleh Paramount Pictures ini tak ada ruginya Gan, sebab dari aktor atau aktris yang dihadirkan pun juga berkelas. Dalam film ini menghadirkan Shia LaBeouf berperan sebagai Jerry Shaw, Michelle Monaghan memerankan Rachel Holloman, Rosario Dawson sebagai Zoe Perez Michael Chiklis sebagai Defense Secretary Callister, Anthony Mackie sebagai Major William Bowman Ethan Embry sebagai Agent Toby Grant Billy Bob Thornton sebagai Agent Thomas Morgan, Anthony Azizi sebagai Ranim Khalid, Cameron Boyce sebagai Sam Holloman, dan masih banyak bintang lainnya.

Fakta Tentang Film Eagle Eye (2008)
Selain dute kompak Shia LaBeouf & Michelle Monaghan, film ini pun memiliki beberapa fakta yang Kaskuser harus ketahui, diantaranya adalah mulai dari kecanggihan komputer hingga kesuksesan film yang disutradarai oleh D.J Caruso. 
Pendapatan
Menilik dari Wikipedia, Eagle Eye meraup penghasilan $178.8 million. Belum tau pasti apakah ini pendapatan bersih atau masih kotor. Sementara untuk modal sendiri, film ini telah menghabiskan anggaran hingga $80 million. 
Tanggal Perilisan
Beberapa sumber di Wikipedia memang terdapat beberapa perbedaan akan tanggal perilisan. Namun menilik dari link ini, terdapat dua tanggal perilisan berbeda, dimana pada September 16, 2008 film ini dirilis untuk Hollywood. Sementara untuk tanggal 26 September 2008 adalah tanggal perilisan di United States.
Penghargaan
Film ini masuk dalam Saturn Award 2009 untuk kategori "Best Science Fiction Film", dan nominated by the Visual Effects Society Awards untuk kategori Outstanding Supporting Visual Effects in a Feature Motion Picture.

Bagi Kaskuser yang belum pernah nonton film ini, boleh lah besok malam nongkrong depan TV. Tapi sebelum itu, boleh lah kita obrolin tentang sinopsis atau pun cerita dari Eagle Eye (2008) dengan cara berkomentar di kolom komentar.
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di