CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Kejadian Luar Biasa di 2020, Setuju Gak Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddd1e44601cf0c0d47f09f/4-kejadian-luar-biasa-di-2020-setuju-gak-gan

4 Kejadian Luar Biasa di 2020, Setuju Gak Gan?

Hi agan sista! Nggak kerasa sebentar lagi kita sudah masuk ke pertengahan tahun 2020. Sejujurnya ane agak speechless dengan 2020 ini nih, belum juga pertengahan tahun udah banyak banget kejadian luar biasa yang bikin ane geleng kepala apa pusing. Mulai kejadian yang dirasain bareng-bareng atau sendiri emoticon-Gila emoticon-Bingung

Pas akhir 2019, padahal ane cukup optimis dengan tahun ini. Ngerasa kayaknya tahun ini akan banyak kejadian yang indah. Ternyata eh ternyata, meleset ramalan ane. Dari awal tahun 2020 aja udah ngenes banget, nih beberapa kejadian ngenes 2020 yang bikin sedih + ngeribetin hidup ane:

1. Banjir di Jakarta dan sekitarnya
4 Kejadian Luar Biasa di 2020, Setuju Gak Gan?
Hujan sepanjang malam pergantian tahun 2020 bikin banjir di Jakarta. Ane selalu anggep hujan itu membawa berkah, tapi kalau yang ini agak beda ya. Biasanya kalo ujan paling pas nangisin mantan, eh ini nangis beneran dong karena kebanjiran
 emoticon-Sorryemoticon-Matabelo

2. Virus Corona
4 Kejadian Luar Biasa di 2020, Setuju Gak Gan?

Nah ini menurut ane juara bikin heboh sedunia. Tiba-tiba muncul dan bikin satu dunia geger. Ane sempet stress ngeliat video atau berita mengenai corona ini. Gegara ini kehidupan kita jadi berubah. Dari yang sering jalan ke luar rumah, jadi harus di rumah terus. Kerjaannya ya paling buka laptop, rebahan, dan netflix-an. Sedih bgt, mana biasanya ane pake internet di kantor kenceng buat browsing, ini di kosan sinyal mendep-mendepemoticon-Belgia

Nyoba pake sw*tch sih tapi nih operator baru. Alhamdulillah sekarang lancar emoticon-Wowcantik



3Gaji Dipotong
4 Kejadian Luar Biasa di 2020, Setuju Gak Gan?
Nah kalau ini pengalaman ane dan sebagian besar orang sih. Karena corona ini, beberapa kantor jadi harus menjaga cashflow. Alhasil, gaji harus dipotong. Termasuk ane T.T Sedih bgt. Untung kemarin belanja beberapa keperluan bisa pake voucher dari sw*tch gegara isi pulsa


4. Gak Bisa Lebaran
4 Kejadian Luar Biasa di 2020, Setuju Gak Gan?

Ini sedih banget gan emoticon-Frownane yakin kesedihan ini terjadi se-Indonesia. Lebaran ane jauh banget dari keluarga karena ane anak rantau. Biasanya pagi-pagi udah siap buat shalat Idul Fitri bareng, tapi kali ini di kosan aja. Opor ayam bikinan ibu juga  gak ada  tahun ini. Gak ada kumpul keluarga juga. Hampa banget gan!!! -_-”
emoticon-Mewekemoticon-Matabelo


Dari keempat kejadian diatas, ada yang agan sista alamin ngga? Atau ada cerita mengenaskan lainnya? Yuk share di sini supaya bisa saling menguatkan. Semoga setelah ini akan ada banyak kabar baik ya emoticon-Frown




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariebetadine dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 13amira
Halaman 1 dari 5
No 3 paling ngeri dampaknya gan. emoticon-Takut (S)
profile-picture
amyjk02 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
2020 masih lama, masih banyak peluang buat ke 5,6,7,8,9,10, dst
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dunkersz dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
5. Ga bisa mudik
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 4 balasan
3 sama 4 gan bikin sedih, ngasih ortu jadi semampunya T_T
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidikkurniawan0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
gaji dipotong. terus sebulan masuk cuma 5 kali doanh kerja. hiks.
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 6 balasan
5. ganjil genap
Lihat 1 balasan
Colorna paling gemparr
semoga tidak ada hal buruk lagi
Lihat 2 balasan
Semoga cepat beralu corona....


#SaveMe


emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Lihat 1 balasan
kuartal pertama pandemic, kuartal kedua ekonomi + kerusuhan, kuartal ketiga ketegangan internasional, kuartal final semuanya kembali ke Tuhan Yang Maha Esa....
Lihat 2 balasan
bener-bener yang wow banget tahun ini emoticon-Mewek gara-gara corona bapak ane sampe kehilangan pekerjaannya padahal sudah hampir 30 tahun kerja disana, semoga saja pandemi ini segera berakhir
profile-picture
profile-picture
sidikkurniawan0 dan saya.kira memberi reputasi
Lihat 1 balasan
banyak rencana yang tertunda akibat pandemi corona ini padahal rencana sudah matang dan dinanti-nanti tak taunya malah ada pandemi ini entah kapan akan bisa telaksana emoticon-Hammer2, mulai dari nggak bisa mudik saat lebaran dan lainnya
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Hmmm betul bangettttt, bener benerrrr jadi hal yang ga akan terlupakan sepanjang sejarah hidup, pahit tapi yakin pasti bisa di lewatiii
Bisa dicertain ke cucu nih
no 4 gan sedih bgt, lebaran kali ini d tanah rantau jauh dari ortu dan gk bisa kumpul keluarga apalagi makn opor pun gk bisa
Lihat 1 balasan
banjir mah tiap tahun gan
1. korona
2. korona
3. korona
4. korona

bangke emang tuh korona ga ada akhlak, nyusahin aja emoticon-Ngamuk
profile-picture
Isda555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sama BLM ini sih menurut ane yang bikin gempar dunia
gara-gara virus corona nih jadi dampaknya gede banget
ngga nyangka sama sekali sih pas waktu virus ini pertama kali heboh, efeknya bisa sampe segininya
Lihat 1 balasan
Ng bisa daki gan.. kangen puncak.. 😢
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di