CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddcddc5cf6c4350970b893/kiat-khusus-anti-patah-hati-setelah-putus

Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus

Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus
Pixabay


Ditinggal lagi sayang-sayangnya, emang nyeseknya kebangetan. Sedih sampai bantal lemes kena air mata. Marah sampai habis sendal tetangga dimakan buat pelampiasan.

Tidak mengapa keluarkan saja emosinya pada saat itu. Kemudian bangkit dan semangatlah menjalani hidup.

Hai apa kabar semuanya?
Jumpa lagi di thread ane. Udah lama tidak ngetrit disini. Ane datang kembali membawa 'Kita Khusus Anti Patah Hati'. Sebab kita terlalu berharga untuk mengorbankan perasan hanya karena seorang pria.

Hal yang normal jika merasa sedih dan sakit hati ketika orang yang kita sayang pergi. Terlebih lagi telah banyak kenangan indah bersamanya. Namun kita tak bisa menghindari takdir. Apa pun yang terjadi adalah takdir yang harus dijalani, agar kita bisa mengambil hikmah dari semua peristiwa.


Lakukanlah kiat khusus berikut ini agar tidak patah hati berlarut-larut:

1. Putus Adalah Keputusan Terbaik

Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus


Renanungkan kembali apa alasan putus?

Alasan putus cinta tentu bermacam-macam. Namun dari sekian banyak alasan, hal itu adalah alasan terbaik sebuah keputusan. Meskipun pahit terasa di awal.

Jika putus karena diselingkuhin? Maka sista punya alasan kuat untuk bahagia. Karena itu artinya sista lepas dari cowok tak setia.

Putus karena tidak direstui? Berbahagialah karena putus sebelum cinta menancap dalam. Sebab menjalani hubungan tanpa restu, akan semakin banyak jalan terjal, dan badai perjalanan cinta sista.

Putus karena sering berantem, adanya ketidak cocokan? Nah, apa lagi ini, buat apa juga diteruskan jika cinta membuatmu tertekan dan tak nyaman. Lebih baik putus dan temukan cinta yang lebih menentramkan.

2. Blacklis Semua yang Berhubungan dengan Mantan.

Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus


Air mata udah kering, emosi sudah terlampiaskan tapi masih juga keingetan saat lihat foto mantan. Ya, iyalah inget lagi, mending buang semua yang berhubungan dengan mantan. Atau jika dibuang sayang, hadiahkan saja boneka pemberian mantan buat ponakan.

3. Menata Diri

Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus


Setelah putus ada trauma sedikit-sedikit itu wajar. Gunakanlah saat-saat seperti ini untuk merenung dan menata diri menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

4. Membuka Hati Menerima Cinta Baru

Setelah menata diri dan merasa lebih baik, saatnya untuk membuka hati. Membuka hati untuk cinta yang baru bukan berarti, setiap ketemu cowok menampakan seolah ingin dipacari. Akan tetapi tetaplah bersikap anggun hingga cinta mengetuk hatimu. Meski tanpa promosi sista tengah jomlo. Lelaki sejati akan dapat menyentuh hatimu dan memetiknya dengan cara yang membuat harkat wanitamu semakin terhormat.

5. Liburan

Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus


Sejenak nikmati keindahan alam untuk mengembalikan kesegaran otak, tidak ada salahnya. Mumpung momentnya tepat, ambilah waktu liburan untuk menjernihkan pikiran.

6. Fokus Pada Kegiatan Positif

Kiat Khusus, Anti Patah Hati Setelah Putus


Dari pada berlarut-larut, lebih baik buat diri menjadi sibuk. Rajin mengerjakan tugas kantor, atau tugas kampus. Akan lebih baik lagi menambah kegiatan sosial untuk memperluas jaringan. Bisa bergabung dengan komunitas hobi atau ikut pengajian buat menambah ilmu memperbaiki kualitas ibadah.

7. Mengingat Kembali Tujuan Hidupmu

Hidup di dunia ini kita harus punya tujuan. Dari pada terjebak pada kegagalan dalam cinta, lebih baik bangkit dan kembali lakukan hal sesuai tujuan.

Putus cinta adalah hal biasa, bukan hanya kamu semua itu bisa terjadi pada siapa saja yang menjalin hubungan.

Tidak perlu malu apa lagi ciut nyali karena menjadi sosok tersakiti. Buktikan pada dunia bahwa kamu bisa terus hidup bahkan bisa menjadi lebih baik setelah putus dengannya.

GO Lady, tunjukan pesonamu. Buat si dia menyesal karena telah meninggalkanmu.

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa bahagia tetap semangat dan berikan sejanak waktumu untuk rate, cendol dan share artikel ini jika bermanfaat.

Opini pribadi
sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh husnamutia
Halaman 1 dari 2

Thread Seputar Dunia Perempuan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh husnamutia
iyap, patah hati bukan berarti kehilangan segalanya. Lebih banyak berserah pada Allah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Yang komen diatas pernah sakit hatiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:

@uliyatis yup, kita harus bisa bangkit lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
tapi jangan menjomblo kelamaan ya sis, hanya gara2 dikecewakan satu orang pria, lantas menganggap sepele pernikahan, bahkan berniat menjomblo seumur hidup demi menghindari kekecewaan patah hati.

pernikahan itu bukan soal gengsi supaya bisa pamer kebahagiaan via instagram, apalagi menganggapnya sebagai perbudakan wanita (dishwasher istilah anak anak sekarang).

tapi niatkan pernikahan itu yang lurus. alasan pernikahan paling nomer satu adalah untuk ibadah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Lihat 23 balasan
yang jelas sakit memang putus cinta apalagi kita udah ngerasa nyaman, cocok dsb. tapi, yang bisa membolak balkkan perasaan hanya yang maha Penguasa hati jadi minta saja kepadaNya, dan kalo memang berjodoh pasti dipertemukan dengan benar. eeh kok aku tumben menjalur😅

profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bener banget sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Oh gitu ya sist..

Tapi enggak semua cewek gitu, yang gitu cuma cewek baik2 sista hehe 🙏

Paling suka yang menata diri, tiap hari belajar kitab sucinya uh perfect banget emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 6 balasan
8. jika masih teringat , tulari diri anda dengan virus corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Setuju, memang berat jika mengalami putus hati dengan orang yang disayangi tapi harus iklas supaya kita lebih bisa menerima takdir dari Allah.. ya benar harus berusaha menata hati dan menata diri, curhat dengan orang yang dipercaya misal sahabat juga bisa membantu membuat hati kita nyaman..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hmmmm putus tuh bukan akhir sgalanya, walaupun memang pahit banget rasanya tapi tetap harus yakin kalau hari esok will bring u joy, kita semua berhak bahagia hehe invet itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mantap sis, susah-susah gampang sih yg namanya move on
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Boleh juga dicoba tipsnya, hanya paling bagus jika hi lang ingatan aja
😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
makola dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
1. Putus adalah keputusan terbaik

Terkadang dari pada bersama dan berakhir nyesek, mungkin putus bisa menjadi sahabat baik mungkin loh ya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
lupakan mantan dengan tadabur alam
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan makola memberi reputasi
Lihat 11 balasan
ini tuh judulnya yang penting putus, gitu kan? mau diputusin atau mutusin gak masalah kah? 😫😫😫
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan srusuut memberi reputasi
Lihat 9 balasan
anti patah hati setelah putus, makan kueemoticon-Big Grin
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 18 balasan
cuss pilih yang baru🤭
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nah tips ini mungkin ampuh buat segwra move on dari si doi. Lagian pacaran bakal bikin sakit hati aja. Mending nikah sekalian hhhh
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Quote:
iya betul, mending nikah, tentrem
Diubah oleh husnamutia
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di