CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Pacar! Why? Cemburu Gak Jelas atau Benar Diselingkuhi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddc630dbf7646d6b6a49f9/bunuh-diri-usai-cekcok-dengan-pacar-why-cemburu-gak-jelas-atau-benar-diselingkuhi

Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Pacar! Why? Cemburu Gak Jelas atau Benar Diselingkuhi?

Bunuh Diri Usai Cekcok dengan Pacar! Why? Cemburu Gak Jelas atau Benar Diselingkuhi?
Gambar: Screnshootan Instagram


Assalamualaikum


Welcome To My Thread



Hallo, Selamat kembali di hari yang sibuk, Gansist. Apa kabar senin kalian? Semoga sehat-sehat dan bahagia, ya. Aamiin.

Okey, langsung saja. Berita hari ini cukup mencengangkan, GanSist. Sepertinya pembaca akan merasa kesal dan geleng-geleng.

Setiap manusia memang dikaruniai perasaan cinta dan kasih. Di mana, kita semua dapat jatuh hati atau menyukai seseorang. Entah itu terhadap lawan jenis, teman, atau siapa pun.

Akan tetapi, cinta yang berlebihan sangat berbahaya. Tidak baik untuk diri sendiri maupun orang yang dicintai. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Seorang gadis nekat melakukan bunuh diri karena menduga sang kekasih memiliki perempuan lain.

Padahal, ya. Masih berstatus pacaran. Bukan suami istri. Jikalaupun suami istri, mengambil keputusan untuk bunuh diri karena diselingkuhi, adalah kebodohan.

Dalam berita yang beredar, gadis tersebut sempat bertengkar dengan pacarnya via chat whatsapp. Sampai akhirnya mengancam untuk bunuh diri. Pacarnya tidak percaya, ia mengira hanya gertakan semata.

Namun, siapa sangka, gadis yang baru berusia 22 tahun itu tidak hanya menggertak saja. Melainkan sungguh-sungguh melakukannya. Berikut ceritanya, GanSist. Selamat menyimak.


Quote:


Dalam hal ini, siapa yang harus disalahkan? Gadis yang bunuh diri, kekasihnya yang diduga berselingkuh, atau setan yang menggodanya untuk melakukan hal demikian?

Setan memang dikenal mahir dalam menggoda, menipu, dan membuat manusia dalam kesesatan. Akan tetapi, hal itu hanya akan berhasil apabila manusianya yang memberi peluang untuk itu. Ya, dengan tidak menjadikan Tuhan (Allah) nomor satu di hati dan benak kita.

Jika bicara tentang hal ini, ane sendiri merasa malu. Sebab, masih sering memberi peluang bagi setan untuk menyesatkan. Hiks emoticon-Mewek

Okey, lanjut. Kekasihnya juga tidak menyangkal tentang orang ketiga. Hanya saja, perempuan yang dicemburui oleh pacarnya itu diakui hanya sebagai teman. Kisah seperti ini sangat banyak. Mengaku hanya sebagai teman, tapi nyatanya lebih dari teman. Tidak hanya laki-laki yang melakukan hal tersebut. Melainkan juga sebagian perempuan.

So, wajar saja ada prasangka. Apalagi jika didukung oleh perbedaan sikap sebelum dan sesudah mengenal teman yang dimaksudkan itu.

Tetapi, menghilangkan nyawa sendiri maupun orang lain karena merasa dikhianati, sudah pasti disebut kebodohan. Pepatah mengatakan,

Quote:


Jadi, kepadamu orang-orang yang mungkin sedang mengalami patah hati. Cobalah untuk merenungi kembali, bahwa, masih ada begitu banyak pria dan wanita yang menghuni bumi ini. Kamu hanya perlu menemukannya dengan tidak mengunci diri untuk orang yang bahkan tidak peduli akan kesetiaan dan kesungguhanmu.

Terlepas dari itu semua, pacaran itu sebenarnya tidak baik. Alih-alih saling mengenal sifat dan karakter masing-masing. Malah kebanyakan saling merugikan dan memanfaatkan. Baik waktu, harta benda, hingga menguras pikiran.

Di saat masih pacaran, tidak banyak dari kita semua yang menyembunyikan sifat asli. Yang tampak hanyalah bagian baiknya saja. Mungkin juga buruknya, tapi tidak seberapa. Semua akan terlihat ketika nanti sudah menikah dan hidup bersama.

Yang awalnya baik bisa berubah buruk. Yang tadinya dingin dan penuh misteri menjadi perhatian dan sangat peduli. So, yang terpenting itu, kita kenal siapa orang itu, keluarganya, kesehariannya, serta teman-temannya. Tidak perlu pacaran hingga bertahun-tahun. Jika tidak, ya, siap-siap banyak sakit, kecewa, dan menyesalnya. Karena bisa saja si doi jadi milik orang lain setelah sekian tahun kita menemani dan ditemani olehnya.

Jika itu benar-benar terjadi. Tentu bikin, GanSist atau kita semua merasa frutasi. Hingga akhirnya menyebabkan nekat bunuh diri. Naudzubillahiminzalik.

Baiklah, sekian thread dari ane. Buat GanSist yang punya pacar. Cintai dirimu sendiri lebih dari mencintai pacarmu. Pikirkan orang tuamu yang telah bertaruh nyawa untuk kehadiranmu di dunia. Masak setelah gede malah mati konyol begitu saja? Jangn sampai!


See you anymore, Guys. Jangan lupa rate cendonya.

감사함니다


Wassalam ...



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 08 Juni 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dahyun98 dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
pejwan
Bucin Level GodLike
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
g0h0 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah tersiksa karena sakit hati, tersiksa bunuh diri, dan entah siksaan apa lagi selanjutnya. hiks
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
kesian keluarganya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
dangkal
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
rizal nakal emoticon-Bata (S)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Love is blind itu benar adanya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Quote:

iya, Gan. hiksemoticon-Mewek
Quote:

banget deh
Quote:


ho,oh. emoticon-Mewek tapi kenapa harus bunuh diri sih
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Bucin!
hargai hidup lah... emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane kira masih bocil sma, taunya udah 22 tahun. Kasus bunuh diri emang ga mengenal jenjang usia, cuma ane ga nyangka aja umur 22 tahun meninggal bunuh diri karena menduga sang pacar selingkuh. Semoga kita semua dijauhkan dari hal2 itu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

bucin banget dah. gk sayang naywa
Quote:


iya, Gan. sayang banget. umur segitu lagi senang2nya bareng teman2. eh, malah mengakhiri hidup emoticon-Mewek
ara tar klw pacara jgn gene yaaemoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
hmmm sungguh love is blindd
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ini mati konyol sih ..sorry
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Parah bangetlah emoticon-Turut Berduka

Anak orang di sayang di biayain dari kecil sampai dewasa di selingkuhi di sakiti! Ckckck emoticon-Turut Berduka
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
you play stupid game, you win stupid prize.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Bener cinta itu buta bikin gila....


emoticon-No Hope emoticon-No Hope
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ya ampun rapuh banget anak2 ABG jaman sekarang, baru juga pacaran....gimana nanti hidup suami istri emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
yg udah nikah aja ga segitu bucinnya
konyol
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
sejak dulu begitulah cinta
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di