CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Aku Jadi Cosplayer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddc3fc2637722b632770c6/kenapa-aku-jadi-cosplayer

Kenapa Aku Jadi Cosplayer


Kenapa Aku Jadi Cosplayer

Cosplay adalah bermain dengan pakaian, biasanya peserta di acara cosplay berdandan menyerupai tokoh anime kesukaannya. Mulai dari gaya rambut, pakaian, serta riasan. Tapi ada juga yang mengenakan topeng. Biasanya untuk mendapatkan pakaian, harus mencoba membuatnya sendiri atau berbelanja bahan-bahan agar dapat dibuatkan oleh penjahit. Kadang-kadang butuh perajin juga untuk membuatkan senjata yang mirip apabila belum mampu membuatnya sendiri. Akan tetapi, semua kembali kepada niat, semua perlengkapan cosplay biasanya bisa dibuat sendiri dari bahan-bahan mentah maupun bahan setengah jadi. 

 


Ada macam-macam alasan mengapa orang ingin ikut cosplay. Misalnya saja karena sering menonton anime, melihat tokoh di anime itu terlihat sangat keren, pakaiannya indah, tampan atau cantik, gaya rambutnya bagus, hal ini membuat penggemarnya ingin menjadi tokoh itu. Sang penggemar ingin merasakan seperti apa rasanya menjadi tokoh itu.

Namun, rasanya tidak mungkin berdandan seperti anime di lingkungan sekitar rumah. Beruntunglah ada acara cosplay yang diselenggarakan di pusat-pusat perbelanjaan di beberapa kota besar. Dengan begitu, para penggemar anime dapat memuaskan keinginannya untuk berpenampilan seperti tokoh-tokoh anime kesukaannya sambil berkumpul dengan orang-orang yang sama seperti dirinya.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 3 lainnya memberi reputasi
oh iya lupa
itu fotoku jadi Megurine Luka

Kenapa Aku Jadi Cosplayer
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
semoga sukses emoticon-Add Friend (S)
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sista sungguh cantik ....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gk papa jadi cosplay asal bukan crossdresser
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Semangat aja. Event2 cosplay udah banyak kok. Kalo mau ditekuni bisa jadi pro. Muka udah dapet lah. Tinggak make up aja sama jepretan mantap.emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
mayan dr pd lu manyunemoticon-Peluk
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Hobby yaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cemungudth ea
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Niceeeee...


emoticon-2 Jempol
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
lagi wabah gini belum ada acara lagi
mau bikin baju baru juga belum bisa
jadi sekarang enaknya nabung dulu aja
nanti aku bikin baju baru lagi buat acara baru nanti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
be yourself aja gan emoticon-Ngakak
And some other people
Kenapa Aku Jadi Cosplayer
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Quote:

god damit
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ane sih suka suka aja sama orang yang cosplay, malah berasa lihat asli dari anime emoticon-Big Grin
Diubah oleh grenademan24
semangat kak
info dong kalo ada pameran cosplay.. mau liat liat wkwkkw
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
cosplayer kbanyakan cowo cuk wkwkwk
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di