CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Curhat Panjang, Azriel Hermansyah Ngaku Dimaki Raul Lemos hingga Aurel Stress Berat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddc12026377229555ab5cc/curhat-panjang-azriel-hermansyah-ngaku-dimaki-raul-lemos-hingga-aurel-stress-berat

Curhat Panjang, Azriel Hermansyah Ngaku Dimaki Raul Lemos hingga Aurel Stress Berat


Curhat Panjang, Azriel Hermansyah Ngaku Dimaki Raul Lemos hingga Aurel Stress Berat

Azriel & Aurel Hermansyah (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah membalas diduga memberi sindiran menohok ke Raul Lemos, Azriel Hermansyah kini mencurahkan isi hatinya terkait ‘ribut-ribut’ dengan sang bunda, Krisdayanti. Curhatan itu diunggah di Instagramnya.

“Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?” tulis Azriel pada Minggu 7 Juni 2020.

“Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang,” lanjut dia.




Lebih lanjut, putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu kembali membahas Raul Lemos yang menyindirnya dan sang kakak, Aurel Hermansyah.


“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii.”


Unggahan Instagram Azriel Hermansyah.

Tak disangka, Azriel mengatakan bahwa setelah aksi sindir di Instagram, Raul menelepon dan memaki-maki keluarga mereka. Azriel pun menceritakan kondisi sang kakak yang harus ke Psikolog karena stres disebut anak durhaka.


“Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres.”


Azriel mengaku tak menyangka apabila sang ibunda akan menuliskan klarifikasi melalui Instagram. Azriel juga memohon agar KD tak terus-terusan menyakiti sang ayah, Anang.




“Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya?” lanjut Azriel. “Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya.


“Dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi,” sambung Azriel. “Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita.”


“Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. “Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini!@krisdayantilemos.”


Sumber :



profile-picture
nona212 memberi reputasi
Sorry gan
Ungguhannya ketinggalan, cek link - sumber aja yahhh emoticon-Jempol
Masalah keluarga diumbar di medsos. Yg tua juga gak ngasih contoh baik emoticon-Matabelo
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
aurel emoticon-Ngakak (S)
emang betul uang bisa merubah segalanya
keknya seru nih bre
kasian sih kalo sampe dimaki2, bukan anaknya aja berani maki2 ckckck mana sampe jiel buka suara gitu, padahal dia kan anaknya ga pernah koar2 gitu di medsos


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di