CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eddaf59a2d19566c7256194/yg-mana-nih

Yg mana nih

Gesss mo tnya...
Menurut kaliann mana yg lebih kerasa special

1. Pacar ngelakuin sesuatu yg dia "gak suka" tp karna kita minta dia ngelakuin itu so dia lakuin wlopun dia gk suka untuk nyenengin kita.
( Kalian rasa itu special atau kepaksa ? )

Intinya
Dia gak suka tp dilakuin untk buat kita seneng. (atas permintaan kita)


Atau

2. Pacar ngelakuin sesuatu yg dia "suka" tanpa kita minta dan hal itu nyenengin kita tp dilakuin krna dia emg suka2 aja ngelakuin hal itu.

Dia suka so dilakuin tp kebetulan kita seneng


Menurut kalian prefer mana yg keliatan lebih special ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soekotoiy dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cellilova
Halaman 1 dari 2
yang kedua.
profile-picture
chatyto11 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Udah pasti yang kedua dong sis
Lihat 2 balasan
Gw sih prefer yang kedua sih, tapi gini misalkan gw pacaran sama seseorang tuh ya hobi kita beda gw suka touring sedangkan dia suka mendaki gunung suatu saat dia mau mendaki gunung tanpa dia minta sih gw bakal temenin dia mendaki gunung bukan masalah suka atau gak sukanya sih tapi kebersamaannya itu loh yang bikin gw suka.

Gw pun berharapnya juga kebalikannya, tapi gamau maksa juga sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
pasti yg kedua
tp biasanya dan sering kali kita lbh seneng yg pertama krn manusia emng demen bgt liat org lain berkorban buat kita...

malu mengakui? tenang ane tmnin, ane juga kyk gtu kok emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan berodin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Udah lu acc belom gua udah inpit pertemanan di pabji
Lihat 1 balasan
Quote:


Taek ngirim bp minta ucemoticon-DP
Gua ae kaga pernah beli pake ucemoticon-Leh Uga
yg pertama,selama dia ikhlas dan tdk merasa terbebani.
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan cellilova memberi reputasi
Diubah oleh kushina99
Lihat 3 balasan
Pilihan yang bias ya.

Ane pilih yang paling sedikit dipilih orang, Pilihan no 1.
Karena secara logika hal itu yang paling sering terjadi.

Think about it.
No.1 bukannya itu adalah pengorbanan?
Kamu ga mikir kalo pengorbanan itu spesial?
profile-picture
profile-picture
chatyto11 dan cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
No 2 lah
yang 1 gan emoticon-Ngakak

terlepas dari terpaksa atau tidak, at least doi udah usaha emoticon-Shakehand2
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ah gw gak permasalahkan itu. yg pnting niatnya tulus.

dia mau n suka lakukan, tpi niatnya 'tdk tulus' buat apa. lbih baik 'terpaksa' tapi dilakukan dg tulus.

so...apa pun itu yg pnting dia lkukan dg hati yg tulus.
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Diubah oleh chatyto11
Lihat 7 balasan
Quote:


Dua2nya kgk spesial emoticon-Busa
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


kalian ada sesuatu ya, hmmm
Quote:


Masih idup lu bangemoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Bergantung
selama yg nomor 1 itu positif ya okelah
Nggak mungkin kan ente minta dia makan tikus trus dia harus makan tikus beneran. Dan juga klo ente ngalay maksa dia ngelakuin hal2 hanya pengen muasin ego ente ya itu udah negatif

ane ga pernah sih nuntut cowo ane buat ini itu, malah ane selalu ngedukung cowo ane buat ngelakuin hal yg dia suka selama itu positif

Intinya semua brgantung positif/negatifnya
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gada pilihan bagus disini.

Nomor 1 terpaksa kan? Kamu suka disuruh ikut nonton liga champion jam 3 pagi wkt Indo? Atau ikut main golf/basket/futsal?

Nomor 2 spesial apa? Jelas itu yg disuka, yg lamalama menjadi biasa. Misal suka olahraga, krn sehat, ya biasa saja mau exercise tiap hari, workout, atau sekedar jogging.

Pasangan suka hal yg berbeda itu biasa. Yg lebih biasa lg a.k.a membosankan adalah mencocok2an hobi seolah itu bisa meningkatkan hub.kekasih.

Best of luck.
profile-picture
cewieClown memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih pacaran....jgn suka menuntut atau berusaha merubah pasangan...krn biasanya cowok klo masih pacaran...istilahnya masih jinak2 merpati...buat dapetin kamu...pasti baik2in kamulah. Pacaran yg apa adanya aja....kalau kamu ingin merubah dia ketika pacaran..jgn kaget klo pas nikah tiba2 dia berubah balik ke asal...mending ilfil pas pacaran, tau ketidak.cocokannya dmn..bisa dikompromi atau nggak....klo memang gabisa. Ya cari yg lain, yg bisa sesuai atau bisa kamu tolerir ke depannya.

profile-picture
anakmarensore memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ga prefer dua2 nya...
Ane ga punya pacar soalnya....
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Lihat 6 balasan
munafik itu ga bagus bagi kesehatan mental.
Lihat 3 balasan
klo menurut ane yg ke 1 gan.
meskipun ga dia suka tapi dia ada sedikit usaha dan berkorban buat orang terkasih.
contoh juga orang bekerja, kebanyakan orang tidak suka bekerja karna capek, harus bangun pagi, berangkat macet"an, tapi dia ingat punya anak dan istri yg dia nafkahi dan dia mau bekerja sesuai tanggung jawabnya.
klo yg ke 2 itu karna dah suka ya pasti dilakuin. semisal minta bantuan buat gambar dan dia hobby menggambar. ya memang ada pengorbanan juga tapi belum tau kan klo diminta buat yg dia ga suka dia mau or ga-nya.
profile-picture
cellilova memberi reputasi
Diubah oleh mhycroe
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di