CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edda5a9337f930b353f09e5/8-intercom-helm-terbaik-yang-ada-di-indonesia

8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia


 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Bagi yang hobi sunmori (Sunday Morning Ride) ataupun touring, pasti membutuhkan alat komunikasi agar bisa berkomunikai sesama pengendara motor. Oleh karena itulah dibutuhkan alat komunikasi bernama Intercom Helm.

Penggunaan alat ini sangat mudah, karena tinggal di tempelkan pada helm dan nantinya sobat bisa berkomunikasi secara langsung ke pengendara lain yang terhubung pada satu koneksi. Ada banyak sekali Intercom helm murah yang bisa sobat beli, mulai 500 Ribuan sampai melebihi 5 Juta Rupiah.

Semakin mahal harga intercom helm yang sobat beli, tentu semakin baik kualitasnya. Rata-rata Intercom helm juga memiliki kemampuan tahan air, jadi tak masalah apabila memakainya saat hujan. Sedangkan untuk koneksinya memakai Wireless yang nantinya bisa terhubung ke beberapa pengendara sekaligus. 

Nah bagi yang bingung mencari intercom helm murah dengan kualitas terbaik, silahkan simak rekomendasi yang dirangkum oleh kami, berikut ini
Daftar Intercom Helm Murah Terbaik


1. Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 dapat tersambung dengan 3 Intercom secara langsung. Cocok untuk kalian para pecinta touring, jarak Intercom yang dimiliki mencapai 1 kilometer dan dapat conference 3 rider secara bergilir.

Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 ini mampu memberikan suara yang jernih dan tersedia fitur anti noise (berfungsi untuk mampu menangkap suara disekitar kalian dan akan memancarkan frekuensi suara yang berlawanan dengan suara disekitar), dan fitur FM radio. Kisaran Harga Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 ± sebesar Rp. 1.065.000,-
 
2. Zibaar Bluetooth Helmet Headset
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Intercom helm murah buatan Zibaar ini memiliki harga yang cukup murah dengan kualitas yang bagus. Fitur yang tersedia pada Intercom ini salah satunya adalah dapat memutar musik, menerima jawaban panggilan secara otomatis, dan tersedia teknologi bluetooth V4.2. 

Untuk mendapat Intercom ini kalian dapat menemukannya pada online shop yang tersedia. Kisaran Harga Zibaar Bluetooth Helmet Headset ± sebesar Rp. 255.000,-
 
3. Ejeas E6 Plus
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Produk Intercom terbaru besutan Ejeas memiliki fitur remote yang dapat mempermudah melakukan pengoperasian E6 plus. Desain Intercom ini juga memiliki ukuran yang lebih kecil, dan memiliki 2 lubang yang digunakan untuk port charging dan port headset.

Pada Intercom ini tersedia juga fitur voice notification, yang mampu memberikan notifikasi suara. Intercom ini bisa dipasang di helm fullface karena memiliki mic kecil.
Kisaran Harga Ejeas E6 Plus ± sebesar Rp. 875.000,-
 
4. BT – Rider V6
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
BT – Rider V6 merupakan bluetooth intercom yang dapat membantu kalian menerima atau melakukan panggilan saat berkendara motor. Intercom helm ini juga bisa dihubungkan menggunakan IPOD, MP3 Player, ataupun GPS Navigator.

Suara yang dihasilkan pada Intercom ini sangat jernih karena mampu meredam suara angin yang sering dijumpai saat berkendara, berkat tersedianya fitur Wind Noise DSP Cancellation. Pada Intercom ini juga bisa digunakan komunikasi dua arah dan memiliki baterai yang akan bertahan 7 jam digunakan dan dalam keadaan hidup bertahan 100 jam.

Kisaran Harga BT – Rider V6 ± sebesar Rp. 600.000,-
 
5. BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Intercom yang satu ini memiliki kualitas jarak komunikasi mencapai 1000 meter. Intercom ini dapat tersambung 1 Intercom yang memiliki baterai yang mampu bertahan selama 5 jam untuk digunakan dan 300 jam untuk keadaan menyala.

Pada BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom terdapat fitur DSP Echo Cancellation and Noise yang mampu menghasilkan suara yang jernih. Intercom ini juga disupport oleh fitur radio dan musik yang menarik.

Kisaran Harga BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom ± sebesar Rp. 555.000,-
 
6. Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex memiliki fitur waterproof (tahan air dan tahan panas). Intercom ini juga bisa terhubung dengan MP3, GPS, dan Smartphone.
Fitur V5 full Duplex ini dapat menerima panggilan dari smartphone dan memiliki software mic gema yang mampu menghilangkan noise. Baterai yang tersedia pada Intercom ini dapat bertahan selama 8 jam untuk digunakan.
Kisaran Harga Bluetooth Intercom V5 full Duplex ± sebesar Rp. 1.175.000,-
 
7. Bluetooth Intercom V8 full Duplex
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Intercom untuk helm ini mampu tersambung dengan 5 Intercom lainnya dengan jarak mencapai 1.200 meter. Intercom ini juga dapat digunakan untuk komunikasi 2 arah yang berkualitas. Dimana Intercom ini dapat tahan air dan tersedia remote control untuk memudahkan pengoperasian V8 full Duplex ini.

Kisaran Harga Bluetooth Intercom V8 full Duplex ± sebesar Rp. 1.400.000,-
 
8. Vimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom
 8 Intercom Helm Terbaik Yang Ada Di Indonesia
Vimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom merupakan merek Intercom helm asal negara China. Harga yang ditawarkan Intercom ini juga sangat terjangkau, suara yang dihasilkan begitu jernih.

Vimoto ini dapat digunakan berkomunikasi dengan transmisi mencapai kecepatan 80 – 100 kilometer / jam. Baterai yang tersedia pada Intercom ini berkapasitas 6000 mAh yang dapat bertahan 8 – 10 jam. Kisaran Harga Vimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom ± sebesar Rp. 650.000,-
 
Touring pasti terasa lebih mengasyikan apabila kita menggunakan sebuah Intercom. Yah, Intercom memang sangat membantu pecinta touring dalam berkomunikasi dengan rider lainnya. Bahkan beberapa merek Intercom telah dilengkapi fitur Group Converse yang membuat kita bisa berkomunikasi dengan banyak rider. 


Selain itu, kita juga bisa menggunakan Intercom untuk menerima panggilan telepon dan mendegarkan musik, sehingga tergolong multifungsi. Kalian dapat membaca daftar lebih lengkapnya mengenai Intercom Helm di website Otomotifcom.

pertamax gan emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di