CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
ARMY Ikut Sumbangkan 1 Juta Dollar untuk ‘Black Lives Matter’
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edda517365c4f4d7c17eeeb/army-ikut-sumbangkan-1-juta-dollar-untuk-black-lives-matter

ARMY Ikut Sumbangkan 1 Juta Dollar untuk ‘Black Lives Matter’

ARMY Ikut Sumbangkan 1 Juta Dollar untuk ‘Black Lives Matter’
(Foto: Big Hit Entertainment)

BTS sepertinya sangat berhasil dalam memberikan contoh yang baik untuk ditiru sama penggemarnya, ARMY ya!

Selain memberikan pelajaran yang bisa dipetik dari setiap lirik lagunya, BTS juga terhitung cukup sering menggerakkan penggemarnya dan menggunakan pengaruh mereka di media sosial untuk sesuatu yang positif. Setelah membentuk kampanye Love Myself dan menyuarakan cinta terhadap diri sendiri, berpidato di PBB hingga yang paling baru, tampil sebagai pembicara dalam acara wisuda online yang diadakan oleh YouTube, ‘Dear Class of 2020’, BTS juga memberikan contoh bagi ARMY untuk tidak lupa berbagi kepada sesamanya yang membutuhkan.

Jika beberapa bulan yang lalu ARMY di seluruh dunia bergabung untuk ikut memberikan donasi untuk membantu penanganan COVID-19 di Korea Selatan setelah Suga mendonasikan sejumlah uang ke kota Daegu, kali ini penggemar BTS kembali menggabungkan kekuatan mereka untuk memberikan bantuan.

BTS dan agensi yang menaungi mereka, Big Hit Entertainment diketahui baru saja menyumbangkan sebanyak satu juta dollar Amerika untuk menunjukkan kepedulian mereka kepada gerakan yang akhir-akhir ini sukses menggemparkan dunia, ‘Black Lives Matter’. Karena sang idola sudah bergerak, tentunya penggemarnya juga gak mau kalah nih!

Hari ini, 8 Juni 2020, ARMY dari seluruh dunia juga berhasil mengumpulkan donasi sebanyak satu juta dollar Amerika untuk menunjukkan kepedulian mereka terhadap ‘Black Lives Matter’. Dilansir dari Allkpop, donasi ARMY ini terpecah untuk 14 organisasi, termasuk diantaranya, Black Lives Matter Global Network, National Bail Out dan The Marshall Project. 





Luar biasa banget ya ARMY!

BTS sendiri akan segera menyambut hari jadi mereka yang ke tujuh pada 13 Juni 2020 mendatang. Grup yang memulai debutnya pada tahun 2013 ini sudah memulai rangkaian perayaan mereka sejak 28 Mei 2020 dengan merilis timeline perayaan anniversary mereka tahun ini, atau biasa disebut dengan Festa.

Teruskan semua yang baik dan semoga ini bisa jadi inspirasi bagi para penggemar yang lain ya!




profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
goks banget emang doiii dah. keren army!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di