CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
Kenapa harus door to door ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edd9ad5b8408830162a079c/kenapa-harus-door-to-door

Kenapa harus door to door ?

Kenapa harus door to door ?Apa aitu Door to Door ??

Door to dooryaitu kata yang sering kita dengar dan sering diucapkan oleh kalangan remaja milenial sekarang ini dalam lingkungan organisasi maupun yang lainnya untuk mencari dana untuk membuat suatu kegiatan dengan cara turun ke suatu Kawasan dan menjual dagangan mereka dengan harga yang lebih mahal dari harga yang biasa dijajakan oleh pedagang lainnya.

Istilah Door to doorsendiri diambil dari Bahasa inggris yang memiliki arti “pintu ke pintu”. Teruss kenapa dikatakan dengan Door to door ?? yaa karena layanannya dilakukan dengan cara mendatangi rumah satu dan kerumah yang lainnya yang mau dituju. Banyak sekali perusahaan yang menggunakan atau mengadopsi kata Door to door ini untuk merk suatu brand ataupun layanan ekspedisinya.

Kalian semua pasti sudah sering dengar dan bahkan ada juga diantara kalian yang sudah menggunakan layanan Door to doorini. Selain sangat efisien dan memudahkan kita dalam melakukan transaksi layanan ini juga membantu meyakinkan masyarakat luas bahwa paket yang akan dikirim akan segera sampai tujuannya dengan selamat berkat sudah melihat siapa kurir yang mengantarnya.

Adapun keuntungan yang diperoleh dari menggunakan layanan Door to doorini diantaranyay aitu :

1.      System kerja yang efisien

Lokasi kantor cabang maupun tempat untuk pengiriman barang tidak selalu dekat dengan rumah kita, dan bahkan jaraknya lumayan jauhh walau sudah ditempuh dengan kendaraan. Bayangkan saja berapa jumlah barang yang akan dikirim dalam sehari dan berapa kali Anda akan bolak – balik juga ke tempat pengiriman barang untuk mengirim barang tersebut. Dengan sister Door to doorini akan membantu pekerjaan dan waktu Anda menjadi lebih efisien secara tidak langsung.

 

2.      Memudahkan beban kerja

Bagi Anda yang mungkin baru memulai bisnis atau usaha online shop mu, kemungkinan akan kekurangan sumber daya manusia. Setelah menerima order dari pelanggan pastinya Anda akan segera menyiapkan, mengemas dan mengirimkannya ke alamat tujuan pelanggan Anda. Namun dengan layanan Door to doorini akan sedikit membantu Anda untuk memangkas persoalan pengirimin barang menjadi lebih efektif.

 

3.      Mengurangi risiko kerja

Mengirim barang dalam jumlah besar ke kantor jasa pengiriman tentu akan meningkatkan risiko dalam kecelakaan kerja. Terutama bila kendaraan yang digunakan adalah sepeda motor, dengan lalu lintas yang ramai serta membawa barang dengan dimensi besar sendirian tentu akan smemiliki risiko yang besar bagi keselamatan kita. Oleh karenanya akan jauh lebih baik jika menggunakan layanan Door to doordari perusahaan jasa pengiriman untuk menjemput barang di tempat.

 

Menggunakan layanan Door to door sangatlah mudah dan praktis. Anda cukup menghubungi customer service jasa pengiriman untuk meminta menjemput barang di tempat Anda. Namun tetaplah perhatikan jumlah dan berat minimal serta maksimal barang jika hendak menggunakan layanan ini.

Diubah oleh andia25
4. Lebih flexibel


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di