CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edd2b68f0bdb2334e74edd6/saat-umur-6-tahun-mereka-cuma-iseng-pacaran-eh-20-tahun-kemudian-nikah-beneran

Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!

Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!

The power of jodoh di tangan Tuhan ternyata bukan kalimat klise belaka Gan. Pacaran belasan tahun pun bukan jadi jaminan ente bakalan berakhir menikah. Malahan banyak juga pasangan yang ternyata gak berjodoh saat udah melangsungkan pernikahan.

Kebalikannya, banyak juga berbagai cerita orang yang mempunyai pengalaman bertemu dengan jodohnya dengan cara yang unik dan gak biasa. Dulu waktu masih awal-awal kemunculan dating apps, banyak yang gak mengira kalau bakal ada orang yang bisa bertemu jodohnya lewat aplikasi tersebut, eh tapi ternyata banyak banget orang Indonesia yang ternyata berjodoh karenanya. Memang deh kalau jodoh itu gak akan kemana, iya gak Gan?

Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!

Kisah unik dalam menemukan jodoh juga dialami nih oleh pasangan asal Inggris bernama Heidi Parker dan istrinya Ed Savitt. Tadinya sih mereka cuma pasangan suami istri seperti pasangan lainnya aja, ketemu di kampus lalu, abis itu pacaran, lalu melanjutkan hubungan yang lebih serius ke jenjang pernikahan. Tapi karena celetukan nyokapnya Heidi, akhirnya terkuak sebuah perjalanan kisah cinta pasangan ini yang gak akan pernah terduga oleh mereka.

Jadi pada suatu momen, si Heidi dikasih tau oleh nyokapnya yang bilang kalau dia dulu banget pernah punya pacar namanya Ed waktu lagi liburan ke Turki. Kayaknya sih nyokapnya Heidi ngomong begitu karena ngelihat putranya sekarang juga punya istri bernama Ed juga, bisa jadi sih itu alasan dari topik obrolan tersebut bisa mencuat dari mulut nyokapnya.

Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!

Tapi yang membuat kisah ini semakin epic adalah karena nyokapnya juga mengirimkan foto waktu putranya dan sang pacar waktu masih berumur 6 tahun yang bernama Ed ke Heidi. Betapa kagetnya Heidi, ternyata cewek yang dulu sempat dipacarinnya adalah istrinya sekarang.
emoticon-Matabelo

Ada beberapa foto dari Heidi dan Ed saat masih kecil yang masih disimpan oleh nyokapnya Heidi. Foto-foto itu menggambarkan kalau mereka berdua beserta keluarganya menghabiskan waktu bersama waktu liburan di Turki. Dan, bisa ditebak kalau pasangan suami istri ini sebenarnya gak inget dengan kenangan masa kecil tersebut.

Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!

Tapi karena emang jodoh udah ada yang ngatur, akhirnya 20 tahun mereka bertemu kembali sebagai “stranger” lalu berpacaran dan akhirnya menikah. Sekarang suami istri ini kembali ke Turki, tepatnya di Bodrum, tempat mereka pertama kali bertemu dan memulai kisah cinta yang ajaib ini.

Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!

Cerita Heidi dan Ed ini unik banget ya Gan. Kalau ente pernah punya pacar atau suami/istri yang sebenarnya adalah teman kecil gak nih?

Buat jomblo Kaskus, maafin thread ini ya. Silahkan terus berjuang untuk mencari jodohnya biar gak kesepian. emoticon-Peace

Saat Umur 6 Tahun Mereka Cuma Iseng Pacaran, Eh 20 Tahun Kemudian Nikah Beneran!


* * *
R E F E R E N S I
* * *

Jangan lupa kasih Cendol dan Bintang 5 di thread ini ya Gan.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sok.Art
Halaman 1 dari 6
Warbyasah jodoh ga lari kemana-manaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
dan terbukti kan kalau jodoh tak akan lari kemana walau sempat terpisah belasan tahun dan terpisah jarak dan waktu kalau sudah waktunya akhirnya balik lagi kan dan akhirnya menikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
dan terbukti kan kalau jodoh tak akan lari kemana walau sempat terpisah belasan tahun dan terpisah jarak dan waktu kalau sudah waktunya akhirnya balik lagi kan dan akhirnya menikah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 4 lainnya memberi reputasi
jodoh gak akan lari kemana.. mungkin malah datengnya dari ajudan mantan binik.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bini nya badan nya kecil
suami nya menang banyak tuh
bisa mentok tok tok emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jadi kangen temen masa kecil di kampung ...
profile-picture
profile-picture
simsol... dan janeeta97 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jodoh ya
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kapan gw bs ngerasain ke uwu an seperti ini yaaa haha..

jodoh kaya magical bgt buat gw, ajaib haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
miris...kaskus jadi sepi gini...
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Kayak nisekoi anjirrr
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan simsol... memberi reputasi
Mantap mantap yang sah juga akhirnya. emoticon-Embarrassment
jodoh jodoh.. tpi bebera tahun kmudian pisah.. bisa disebut jodoh?
Lihat 1 balasan
Gimana ya,.. bau nya udah gak asing, rasanya juga udah sering, gak mual gitu itu itu aja ? hahaha, ane aja punya sahabat dari kecil. Sampe besar akrab banget, pernah sih dia nyatakan kalau dia suka sama ane. Cuma ane bilang, enakan bersahabat dari pada menikah. Sampe detik ini masih akrab banget malah
Diubah oleh ForumOwner
Lihat 1 balasan
Kyk cerita di novel2 gitu deh cinca masa kecil emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Wahhh keren banget sih ini yang belum dapet jodoh sabar pasti akan dipertemukan kok hehehehe
Lihat 1 balasan
so sweetemoticon-Mewek
syulamet umz tanteh, syuda halal

Yg punya osananajimi, dijaga baek2 ya siapa tau itu significant other nya elu. Seperti agan @chris.p.duck GIF

emoticon-Hammer2
Diubah oleh mr.croovooc
jodoh mah ga kemana
Itulah jodoh, sama kaya kematian ga bakal lari kemana emoticon-Takut
waduh ane nolep jadi gak punya temen cw masa kecil, gimana donk nih gan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di