CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edd1ae488b3cb59df57a5bf/my-love-journey

my love journey

      <!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;} @font-face {font-family:inherit; panose-1:0 0 0 0 0 0 0 0 0 0; mso-font-alt:"Times New Roman"; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-formatemoticon-Embarrassmentther; mso-font-pitch:auto; mso-font-signature:0 0 0 0 0 0;} @font-face {font-family:"Segoe UI"; panose-1:2 11 5 2 4 2 4 2 2 3; mso-font-charset:0; mso-generic-font-familyemoticon-Swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520084737 -1073683329 41 0 479 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin-top:0cm; margin-right:0cm; margin-bottom:10.0pt; margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoPapDefault {mso-style-type:export-only; margin-bottom:10.0pt; line-height:115%;} @page WordSection1 {size:612.0pt 792.0pt; margin:72.0pt 72.0pt 72.0pt 72.0pt; mso-header-margin:36.0pt; mso-footer-margin:36.0pt; mso-paper-source:0;} div.WordSection1 {page:WordSection1;} -->
my love journey

 
Part 1.
      Hay nama gue viona. Situkang ngelamun. Sangat merasa kesepian. Sering menangis tapi kaga di tunjukin ke orang lain. Yah paling tepat sih tertutup sama orang lain.
Bunga : vio.
Viona  : iye.
Bunga : gue gabut cui.
Viona  : sama cui.
Bunga : lu udah makan?
Viona  : barusan.
Bunga : iya udah kalo begitu.
Viona  : kalo lo?
Bunga : barusan juga.
Viona  : ko kita sama.
Bunga : jangan-jangan…
Viona  : Kita…
Bunga : temen…
Viona  : Kalo temenan mah udah dari dulu.
Bunga : ya terus apa?
Viona  : gatau.
Bunga : iya udah sama.
Viona  : terus kita ngapain??
Bunga : main cacing.
Viona  : gue udah bosen
Bunga : terus apa njir.
Viona  : gatau njir.
Bunga : tuh kan.
Viona  : iya udah belajar aja.
Bunga : cape belajar melulu.
Viona  : Cape dari mana orang di suruh belajar aja lu kaga pernah mau njir.
Bunga : hehehe, Gue kan belajar sesuai mood, Kalo mood gue jelek kaga mau ah, Kalo mood gue baik sih kaga tau juga hehe, intinya gue pernah belajar walaupun keitung jari hehe.
Viona  : iya gue juga sama, gue belajar juga pas ulangan, Kalo engga pas ada PR doang, mending gue sih, ketimbang lo hehehe.
Bunga : hadeh sama aja, Orang males ya males aja, Tapi suatu saat gue bakal jadi orang yang sukses yang punya rumah mewah dan mobil bannyak.
Viona  : jangan ngayal ketinggian, mau jadi orang sukses apa? Orang hobi lo aja maen geme, geme is your life
Bunga : of course, biar hobi gue main geme, asal uang gue tetep ngalir tampa henti bak air terjun.
Viona  : iya terserah lu dah semoga impian lu kecapai.
Bunga : gitu dong, itu baru temen gue.
Viona  : iya bung, iya udah gue mau makan dulu, bay bunga.
Bunga : iyee.
    Bunga adalah temen gue. Dia itu cewe yang selalu ceria. Dia yang kaga pernah sedih, dan kaga pernah galau. Bukannya kaga pernah sih tapi dia jarang banget sedih ama galau apa lagi galau karena cowo kayanya sih kaga pernah. Oke cukup sekian dulu perkenalan gue.
      Ini semua berawal dari harapan gue yang terlalu berlebihan dengan seseorang yang kaga pantas untuk gue. Namannya fazri.
     One day… Gue sama fazri ngobrol berdua. Awalnya hanya biasa aja  tapi lama kelamaan dia mulai deketin gue…  Pas awal gue ngobror sama di gue kaga pernah kepikiran untuk suka sama dia, gue kaga pernah berfikir untuk suka sama dia. Jadi di sini gue yang salah dan jadi korban dia. Karena bercandaan nya.
Viona   : zri, lagi sibuk gak?
Fazri     : kaga ko vio, emangnya kenapa?
Viona   :  mau keluar bareng gue? Gue mau cari buku soalnya.
Fazri     : sekarang? Ayo-ayo aja kalo gue mah.
Viona   : nanti maksud, abis magrib.
Fazri     : oalah, iya oke.
Viona   : Jemput gue juga hehehe.
Fazri     : Siap.
Viona   : Sip.
    Malam ini gue ngajak sih fazri buat temenin gue beli buku. Awalnya gue seneng banget bisa berduaan sama dia. Gue jadi bisa lebih deket deh sama fazri.
Fazri     : udah?
Viona   : udah nih.
Fazri     : iya udah yo ke kasir.
Viona   : iya udah ayo, lo juga udah kan?
Fazri     : udah dong.
Viona   : oke sip.
Fazri     : ini gue nitip sekaliaan ya.
Viona   : oke deh.
Fazri     : nih uangnya
Viona   : iya zri.
Fazri     : Gue tungguin di sini ya.
Viona   : iya, jangan tinggalin gue ya.
Fazri     : gabakal lah.
Viona   : ya kali
Fazri     : enggalah hehehe.
Viona   : iya udah gue bayar dulu.
Fazri     : oke hati-hati.
 
   Fazri itu ciri-ciri cowo yang kaga mau nganteri. Sepuluh menitan gue antri buat bayar.tumben banget rame. Biyasannya nih tempat sepih. Akhirnya gue selesai bayar dan langsung balik ketempat fazri yang nungguin gue tadi.
   Gue seneng bangetkan, soalnya mau balik bareng dia setelah kita makan dan beli buku berdua. Eh teryata zong…Fazri kaga ada. Gue yari fazri di daerah sekitar sini. Tapi gue kaga nemuin dia dimana-mana. Gue panik dong. Dan gak lama setelah itu fazri cehtt gue. Alhamdulillah.
Fazri     : Viona lu dimana?
Viona   : Akhirnya lo ngabarin gue juga, gue masih di moll yang tadi, lo yang dimana.
Fazri     : maafin gue ya vi, gue ada urusan mendadak, lu bisa pulang sendiri.
Viona   : oh, iya gue bisa pulang sendiri ko.
Fazri     : oh sukur lah, maafin gue baru ngabariin loh, lo pasti kuatir, sekali lagi maaf ya, gue merasa bersalah benget sama lo.
Viona   : iya gpp, tapi kalo gue boleh tannya, urusan lo yang mendadk itu apaan? Maaf kalo gue lancang dan kepo.
Fazri     : maaf gue kaga bisa cerita.
Viona   : oh gitu, iya udah gue balik dulu.
Fazri     : hati-hati ya vio, suruh tukang gojeknya pelan-pelan aja.
Viona   : tadi lo aja ngebut.
Fazri     : beda kalo sama gue lo pasti aman.
Viona   : oh gitu, iya udah iya.
Fazri     : sip sekali lagi hati-hati.
   Urusan apa sih ampe gue ditinggal begitu aja sakit woi. Coba lu jadi gue malem-malem ditinggal sendirian di moll untung gue sabar.
 
 


profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di