CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Hasil Webinar Belajar Membuat Kontek Youtube Yang Menarik Berama Alit Werdi Saputra
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edcf7725cf6c406ea226516/hasil-webinar-belajar-membuat-kontek-youtube-yang-menarik-berama-alit-werdi-saputra

Hasil Webinar Belajar Membuat Kontek Youtube Yang Menarik Berama Alit Werdi Saputra

Webinar Dengan Alit Werdi Saputra dan Nyuman Suandra, Mereka Buka Rahasia Berapa Harga Memakai Mereka Iklan

“Intinya harus berani memulai. Setelah itu tentukan kontennya seperti apa. Mulai focus membuat karakter seperti apa, seperti Nyuman dengan karakter banyol . Nanti seiring waktu dibenahi lagi video kontennya”, kata Alit Werdi Saputra ketika mengawali Webinar dengan Brotherhood Nusa Penida pada Minggu, 7 Juni 2020.
Kadek Alit Werdi Saputra menambahkan ketika membuat video konten di youtube ia menyarakankan bagu youtuber pemula agar tak memikirkan hasilnya.

‘Jangan memikirkan hasil dulu. Berkarya saja dulu dengan tulus agar tak beban akan target hasil. Berikan sebaik-baiknya kepada penonton karya kita, secara pelan tapi pasti mulai banyak yang like, kome dan subscriber. Setelah 1000 subsriber dan 4000 jam tayang baru video youtube yang kita miliki bisa di monetized, bisa dapat uang”, kata Alit Werdi.

Sementara itu Nyoman Suandra yang lebih dikenal dengan tokoh Nyuman ketika ditanya bagaimana tipsnya agar tak grogi di depan camera, ia memberikan tips agar jangan menganggap camera itu ada.

“Kalau saya awal-awalnya juga tak biasa di depan camera, setelah sering menjadi biasa. Caranya anggap saja taka da camera. Jangan sadar ada camera semua akan terlihat lebih alami”, kata Nyoman Suandra.

Perubahan apa yang terjadi ketika Alit Werdi Saputra dan Nyoman Suandra banyak dikenal banyak orang, mereka menjawab tadinya cewek atau pun cowok ketika di messenger semula susah menjawabnya, kini setelah dikenal mereka pasti menjawabnya.
Mereka pun menjawab tentang biaya sekali endorse atau jasa iklan dengan menggunakan Alit Werdi dan Nyuman di video Youtube.
“Dulu terutama cewek ketika di messenger susah sekali menjawabnya. Kini ketika kita messenger pasti mereka mau menjawab. Terkait dengan harga iklan itu tergantung dengan besar kecilnya usaha yang akan diiklankan. Kalau masih UKM tentunya kita bisa negoisasikan. Intinya tak mematok harga, silakan whatsapp kemudian kita bertemu”, kata Alit berpromosi.

Pada webinar semalam hadir juga Nanang Merikah yang memiliki nama asli I Wayan Suke yang sengaja ikut webinar langsung dari Amerika, padahal disana masih pagi buta.

“Dini jani enu pehimanan ( read : Disini di Amerika masih pagi buta ). Saya juga punya channel Youtube dan Fan Page Nanang Merikah. Nama Nanang Merikah pemberian teman-teman di facebook. Kalau di Youtube nama akun saya Bucun Nusa. Intinya kdi facebook juga mencari uang dengan syarat di fan page ada 10 ribu orang like fan page kita. Saya senang sekali bisa bertemu diskusi dengan teman-teman Nusa Penida. Penghasilan di Facebook bukan tujuan, tetapi berbagi cerita dan saling support sesame Nyame Nuse adalah tujuan saya”, kata Wayan Suke.
Hasil Webinar Belajar Membuat Kontek Youtube Yang Menarik Berama Alit Werdi Saputra
profile-picture
profile-picture
nona212 dan delia.adel memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di