CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Kasus Penyerangan Kingchi Mane oleh Rapper B-Free Sampai ke Kejaksaan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edceac6c820847ac2013cca/kasus-penyerangan-kingchi-mane-oleh-rapper-b-free-sampai-ke-kejaksaan

Kasus Penyerangan Kingchi Mane oleh Rapper B-Free Sampai ke Kejaksaan

Kasus Penyerangan Kingchi Mane oleh Rapper B-Free Sampai ke Kejaksaan
Sumber: Soompi


Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan unggahan Kingchi Mane yang memamerkan sejumlah luka dan lebam pada wajahnya. Kingchi Mane telah mendapatkan penganiayaan oleh sesama rapper B-Free. Usai kejadian tersebut, Kingchi Mane melaporkan B-Free kepada pihak kepolisian. Kingchi Mane meminta pihak kepolisian untuk memberikan hukuman kepada B-Free sesuai dengan tuntutan yang dia berikan. Dilasir dari Soompi, kasus tersebut kini telah sampai ke pihak kejaksaan.

Sebelum terjadinya insiden penganiayaan, diketahui keduanya terlibat perselisihan yang sengit di Instagram. Awalnya kedua saling berbalah kata berima namun B-Free tiba-tiba mengungkapkan kemarahaan yang diduga karena kata-kata Kingchi. Kingchi sebenarnya telah meminta maaf namun hanya dibals dengan emoji jari tengah.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan dari Kingchi, diketai B-Free menanyakan alamat rumah kepadanya. Kinchi sama sekali tidak menyangka jika B-Free berencana untuk melakukan pemukulan. Dia berpikir, rekannya itu hanya akan mengajaknya berbicara secara langsung. Namun ketika B-Free datang sekitar pukul 10 malam, tiba-tiba sebuah pukulan melayang kepadanya. Akibat dari aksi tersebut, B-Free langsung diamankan oleh polisi di kediaman Kingchi.

Sosok B-Free sebenarnya sangat dihormati oleh Kingchi. Tapi berkat kejadian tersebut, padangan Kingchi kepada B-Free menjadi berubah. Dia bahkan berharap B-Free mendaparkan hukuman yang setimpat atas apa yang telah dilakukannya. Sikap B-Free sudah benar-benar membuat Kingchi merasa kecewa.




Ini bukanlah pertama kalunya B-Free membuat ulah. Sebelumnya, rapper Korea Selatan itu pernah membuat ARMY, fans BTS, geram. Pada 2013 lalu, B-Free secara terang-teranfan mengkriting anggota BTS, RM dan Suga. Dia mengejek mereka RM dan Suga yang memilih menjadi idol dari menjadi rapper. B-Free bahkan mencemooh gaya pakaian dan riasan BTS sampai mengatakan mereka mirip dengan wanita. Kejadian tersebut menjadikan B-Free musuh besar bagi penggermar BTS.

Enam tahun kemudian, tepatnya 2019, B-Free akhirnya meminta maaf kepada BTS dan ARMY. Dia memohon maaf untuk perkataan yang dia sampaikan kepada RM dan Suga. Banyak penggermar BTS yang tidak ingin menerima permintaan maaf tersebut. B-Free memang dikenal cukup sering terlibat kontroversi.


Sumber: Soompi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
jiaaah macem macem nyenggol bts, tiati dah army ngeri bro
berarti pada dasarnya b-free agak bermasalah dong ya?
suka mancing-mancing kemarahan dulu


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di