CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga di Surabaya Paksa Bawa Pulang Jenazah Positif dari RS Tanpa Protokol COVID
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edcc4d728c9913d9b571cda/keluarga-di-surabaya-paksa-bawa-pulang-jenazah-positif-dari-rs-tanpa-protokol-covid

Keluarga di Surabaya Paksa Bawa Pulang Jenazah Positif dari RS Tanpa Protokol COVID


Surabaya - Satu keluarga asal Pegirian, Surabaya, membawa pulang jenazah positif COVID-19 tanpa protokol kesehatan. Mereka tidak ingin jenazah tersebut dimakamkan dengan protokol COVID-19.
Informasi yang dihimpun, karena memaksa membawa pulang ke rumah secepatnya, sekeluarga juga membawa serta bed ruangan tempat pasien berjenis kelamin perempuan tersebut selama dirawat.

Lurah Pegirian Menik Hartawanta saat dimintai konfirmasi membenarkan bahwa ada warganya yang memaksa membawa pulang jenazah. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/6) pagi dan jenazah dimakamkan pada siang harinya.

"Iya benar kemarin. Saya mendapat laporan dari puskesmas. Keluarga dan warga (Pegirian) memaksa memulangkan jenazah dari RS Paru. Padahal jenazah terkonfirmasi positif," kata Menik kepada detikcom saat dimintai konfirmasi, Jumat (5/6/2020).

Mendapat laporan itu, pihak kelurahan kemudian mencoba menemui dan memediasi keluarga di rumah. Menurut Menik, setelah diyakinkan, pihak keluarga akhirnya mau memakamkan jenazah di pemakaman khusus jenazah COVID-19 di TPU Keputih.

"Akhirnya, setelah mediasi, keluarga mau (jenazah) dimakamkan di Keputih dengan protokol COVID-19 dan dimasukkan peti," beber Menik.

Setelah disetujui keluarga, jenazah kemudian dibawa ke pemakaman Keputih dengan ambulans diiringi pihak kelurahan dan warga.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...protokol-covid



Mau menghina pimpinanmya, tp ga jadi.
Katanya satu suku itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh antek.rakyat
Halaman 1 dari 2
Quote:


buzzer balaikota kok buta huruf

Satu keluarga asal Pegirian, Surabaya, membawa pulang jenazah positif COVID-19 tanpa protokol kesehatan. Mereka tidak ingin jenazah tersebut dimakamkan dengan protokol COVID-19.
Informasi yang dihimpun, karena memaksa membawa pulang ke rumah secepatnya, sekeluarga juga membawa serta bed ruangan tempat pasien berjenis kelamin perempuan tersebut selama dirawat.


kok mau nyalahin risma

gimana korlapnya ini, kibot warrior buta huruf kok direkrut


tidak ada kadrun yg tidak goblog
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
westciss dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pulau garam. Biasa otaknya kosong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Keluarga di Surabaya Paksa Bawa Pulang Jenazah Positif dari RS Tanpa Protokol COVID
profile-picture
profile-picture
garren007 dan entop memberi reputasi
Quote:


Ah.. di Makassar lebih banyak kejadian jemput paksa jenazah Covid-19. emoticon-Malu

Barusan ane nonton kaleidoskop kejadian-kejadian ajaib di Makassar terkait Covid-19 di iNews.
Terakhir ada cool box pasien PDP dicolong warga segala. emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
StrikeZZZ dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Mampus Luh emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
calon.pedopil dan entop memberi reputasi
nekat men rek, duh
profile-picture
entop memberi reputasi
waduh terjadi lg
profile-picture
entop memberi reputasi
Next wuhan emoticon-Wakaka
profile-picture
entop memberi reputasi
Dimana polisi?
Dimana tentara?
Mana sanksi pidananya?

Ini pemerintah punya wibawa ga sih?

Rakyat dableg seenak perut begini kok dibiarkan..

Dan ini bukan kejadian yg pertama selama pandemi ini...

Gimana rakyat ga eneg sama kinerja pemerintah selama pandemi corona ini

Lembek, memalukan, ga becus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jwmakerot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Jenazah disegerakan dikebumikan
Coba tebak agama apa ini? emoticon-Smilie
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
anjir... dibawa sama bed nya... mau nyolong kah? emoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Masih ada aja yang kayak gini emoticon-Bingung
Duh duh. Kalo virusnya nular bisa sekeluarga plus tetangga2nya juga kena emoticon-Sorry
suroboyo gak wedi korona lur...
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Alhmdllah klau sdah dtngani.smga phak kluarga tdak trtular corona.
Lihat 1 balasan
biarin aja dah.. biarin tertular skalian juga.. orang tinggal manut prosedur yg sudah ada aja susah, biarin susah sendiri nantinya
Lihat 2 balasan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Pihak RS nya kok longgar? Yang tegas donk emoticon-Gregetan
Lihat 1 balasan
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan liee memberi reputasi
yah kena corona dah sekeluarga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di