CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Aneh apa gimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edcc04010d2951c5c5412a2/aneh-apa-gimana

Aneh apa gimana?

Gan sist
Saya setiap hari olah raga dan enggak mungkin juga pakai kaos! pasti basah cuci tiap hari kan?

Jadi saya lepas kaos saya! Apa tampak seperti kaum2 menyimpang otak mengsle alias MAHOK LAKNAT?
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
ah km tuh paan si?
sering banget ngomong yg aneh2, kurang2in deh ya ngomong seperti itu bikin km jd dianggap aneh

udah deh adek capek

#modesista
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Aneh apa gimana?
@monkeydfarly
Quote:
biasa aja kalau workout nya dirumah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di