CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lewat Rekaman Suara, ISIS Sebut Covid-19 Hukuman Bagi Orang Kafir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edcb78209b5ca3eda4d1ce2/lewat-rekaman-suara-isis-sebut-covid-19-hukuman-bagi-orang-kafir

Lewat Rekaman Suara, ISIS Sebut Covid-19 Hukuman Bagi Orang Kafir

Lewat Rekaman Suara, ISIS Sebut Covid-19 Hukuman Bagi Orang Kafir

Melalui sebuah rekaman audio, organisasi teroris ISIS menyampaikan sebuah pernyataan terkait Covid-19. Dalam rekaman audio yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia itu, kelompok ini menyebut virus corona adalah hukuman bagi orang-orang kafir. Demikian seperti dilansir dari Site Intel Group, Sabtu (6/6).

Rekaman audio itu disiarkan pada Kamis (28/5) lalu, berdasarkan laporan The Straits Times, dikutip Sabtu (6/6). Dalam rekaman juga disebutkan kelompok militan itu berjanji akan melakukan sejumlah serangan.

Orang yang dalam rekaman tersebut, yang diunggah di salah satu situs kelompok ini, menyebut dirinya juru bicara ISIS, Abu Hamzah al-Quraishi. Namun terkait kepastian siapa yang berbicara dalam rekaman tersebut belum dapat diverifikasi Reuters.

"Tuhan, atas kehendak-Nya, menurunkan hukuman bagi para tiran dan pengikutnya saat ini, yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang," ujar Quraishi dalam rekaman itu, mengacu pada virus corona.

"Hari ini, kami berbahagia atas hukuman Tuhan ini untuk kalian."

Itu adalah rekaman ketiga ISIS sejak menunjuk Abu Ibrahim Al Hashemi Al Quraishi sebagai pemimpin baru setelah pembunuhan Abu Bakar Al Baghdadi oleh pasukan khusus AS di Suriah barat laut akhir tahun lalu.

Ancaman Serangan
Quraishi mendesak para pejuang ISIS "di mana pun untuk mempersiapkan kekuatan apa pun yang mereka bisa dan sekeras yang mereka bisa terhadap musuh-musuh Allah dan untuk menyerang daerah mereka," menurut rekaman itu.

"Jangan biarkan satu hari berlalu tanpa membuat hidup mereka mengerikan."
Dia tidak memberikan target spesifik tetapi menyebutkan negara-negara di mana kelompok itu aktif seperti Suriah dan Irak serta Afrika barat.

ISIS telah berjuang untuk menyusun kembali dan mengembangkan strategi baru sejak pembunuhan Baghdadi. Mereka kehilangan wilayah signifikan terakhirnya di Suriah tahun lalu setelah dikalahkan di Irak.

Situs web pemantauan Sits Intelligence Group mengatakan rekaman itu terlihat asli.
"Juru bicara ISIS menggemakan sentimen jihad Covid-19 sebagai hukuman ilahi," kata situs tersebut. 


https://www.merdeka.com/dunia/lewat-...ng-kafir.html

BUKTINYA SEMUA MANUSIA KENA CORONA TANPA PANDANG BULU

Lewat Rekaman Suara, ISIS Sebut Covid-19 Hukuman Bagi Orang Kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
waw
yang satu sebut covid untuk melindungi uighur yg notabene adalah muslim

sedangkan isis sebut untuk menghukum kafir

hmm
hmmm
hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istri.pedopil
Lihat 1 balasan
Berarti banyak uclim yang murtad ya, kan arab saudi, pakistan, turki dan sebangsanya udah ratusan ribu yang kena
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Teman dari FPI, simpatisan HTI dan neo DI/TII nih emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
ini adalah tentara awloh....si awloh emang bar bar gak pandang bulu semua diembat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Padahal kesempatan utk Isis punya senjata biologi nih, klo biasanya bawa bom, skr tinggal kirim anggotanya yg udah sengaja diinfeksi Corona supaya nyebarin virusnya di Amerika dan sekutunya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kan di sini juga ada yg bilang kalo corona = tentara allah
kenyataannya emank kaga beda jauh pola pikirnya
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Emang virusnya bisa tau mana yg kafir mana yg bukan? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Habib bukan nih?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
makanya banyakan jg dari negara2 kafir yg mati sia2 ngeblangsak kena corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


astajem, antum menuduh arab saudi , turki dan pakistan negara kapeer? emoticon-Mad

Lewat Rekaman Suara, ISIS Sebut Covid-19 Hukuman Bagi Orang Kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gegeproea
Lihat 3 balasan
JIHAD emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan entop memberi reputasi
Pola pikirnya sama aja sama yg is non isis
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
untung ane bukan kafir. jadi ane ga kena hukum korona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh frimen
Lihat 1 balasan
uclim yang kena korona itu awto-kefir kah?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Quote:


makanya baca baek2 donk post gua.. punya mata segaris jangan cuman buat bacol ke cewe pribumi doank.. emoticon-Big Grin
profile-picture
entop memberi reputasi
Diubah oleh zinaitudosa
Lihat 1 balasan
Gua ga kena corona berarti gua bukan kafir


Tp aneh nya gua bukan uclim





emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
entop dan qavir memberi reputasi
Diubah oleh bajier
tentara nya si onoh tuh
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Lewat Rekaman Suara, ISIS Sebut Covid-19 Hukuman Bagi Orang Kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di