CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 Kota terbaik bagi perempuan karier, mau pindah ke mana Sis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edcab26c0cad732341a1d43/5-kota-terbaik-bagi-perempuan-karier-mau-pindah-ke-mana-sis

5 Kota terbaik bagi perempuan karier, mau pindah ke mana Sis?

5 Kota terbaik bagi perempuan karier, mau pindah ke mana Sis?

Punya cita-cita ingin jadi wanita karier yang sukses tapi merasa tidak punya banyak peluang di sini? Jangan-jangan kamu butuh pindah ke kota-kota terbaik dunia untuk perempuan karier ini Sis.

1. Stockholm, Swedia

Swedia menempati peringkat empat kota terbaik dalam hal kesetaraan gaji dan terus berupaya menekan kesenjangan. Stockholm sendiri terkenal dengan berbagai perusahan rintisan atau startup dan bisnis digital.

2. Toronto, Kanada

Glass-Ceiling Index yang diterbitkan oleh The Economist pada 2013 menyatakan, perempuan memiliki kesempatan terbaik dalam bekerja di Kanada.

Pada laporan tersebut, Kanada pun menduduki peringkat tertinggi sebagai lokasi bekerja untuk para perempuan karier. Toronto menjadi tempat yang pas bagi perempuan yang menekuni bidang teknologi dan perangkat lunak, maupun para wirausahawan.

3. Dublin, Irlandia

Dublin merupakan kota yang luas dan keragaman, serta memungkinkan perempuan bisa meniti karier apapun. Selain menjadi pasar media utama dan rumah bagi publikasi paling berpengaruh di Irlandia, Dublin menjadi lokasi kantor pusat Google di Eropa dan merupakan pusat sektor rekayasa Irlandia.

4. Auckland, Selandia Baru

Selandia Baru menawarkan masa depan jangka panjang yang menjanjikan bagi perempuan profesional dan kualitas hidup yang hampir tak tertandingi. kota ini tercatat sebagai lokasi keempat terbaik di dunia versi Forbes, untuk tempat tinggal.The Economist menyebut, perempuan diperlakukan sama di sini dalam hal pekerjaan secara keseluruhan dan dalam hal tingkat pendidikan.

5. Zurich, Swiss

Swiss merupakan negara di peringkat teratas bagi perempuan, berdasarkan Global Gender Gap Index. Bagi para perempuan pemimpin di bidang keuangan, biologi, dan industri bioteknologi, Zurich adalah kota yang menggiurkan untuk memajukan karier impian.

 



Yah emang semua serba jauh-jauh sih. Tapi kalau mau berandai-andai kamu lebih pilih mencoba berkarir di negara mana nih sis?

**Sumber dari artikel ini 
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan nona212 memberi reputasi
negara skandinavia asik bgt sihhh. kanada tp jg ga nolak bgt wkwkwkw
swedia dan selandia baruu
aaah ingin ku kesana
selandia baru dan kanada

emoticon-Om Telolet Om! ada sih kenalan mamaku disana
Quote:


kanada agak sulit ditolak sih ya sis.

Quote:


selandia baru pemandangannya gak kuat sis. bagus banget kayaknya ya di sana

Quote:


kenalan mamanya punya lowongan kerja gak sis? hehe

Lihat 2 balasan
wah negara kafir semua itu, tentu gak akan pernah cocok dengan kehidupan islami seorang muslimah. bahkan sunnahnya tetep stay di negeri negeri muslim (indonesia) saja demi terjaganya agama.

ya kalau muslimah bercita cita pilih lah negeri negeri muslim, setidaknya saudi, di mekah dan madinah jadi salah satu target utama tempat meniti karir. ada negeri negeri muslim yg juga gak kalah keren dengan negeri negeri kafir, seperti qatar, bahrain, kuwait, dubai, mesir, turki.

hidup ini hanya sementara jangan sampe salah ambil keputusan yang merugikan agamamu.
Diubah oleh karyanakbangs4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di