CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
3 Film Horor Bertema Pocong yang Nyeremin Versi Ane!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc88e12637725af140c2ad/3-film-horor-bertema-pocong-yang-nyeremin-versi-ane

3 Film Horor Bertema Pocong yang Nyeremin Versi Ane!

3 Film Horor Bertema Pocong yang Nyeremin Versi Ane!

Sumber: klik

Selamat siang Gansist. Semoga dalam keadaan baik dan tetap jaga kesehatan.


Berbicara mengenai hantu yang tak kasat mata memang tampak mengerikan. Seperti yang TS pernah alami dulu semasa kecil, yakni melihat penampakan sosok hantu yang akan dibahas berikut yaitu pocong. Sosok pocong memang sangat menyeramkan dan identik dengan hantu di tanah air. Wujudnya adalah orang meninggal yang terbalut kain kafan berwarna putih dan terikat di kepala.

Dan penampakan hantu pocong ini juga kerapkali dibuat dalam bentuk karya film di tanah air. Hal ini juga menjadi salah satu kebanggaan film horor di Indonesia dengan menampilkan sosok hantu pocong yang jadi primadona. Berikut ini adalah beberapa film dengan tema pocong yang mengerikan versi ane.


1. Film Pocong 2 Tahun 2006

Spoiler for klik aja:


Film yang dibintangi oleh Revalina S Temat dan Risty Tagor pada tahun 2006 ini memang aura horornya sangat mencekam.

Film ini digarap oleh Rudi Soedjarwo dalam dua sekuel yakni pocong pertama dan yang ini adalah pocong kedua. Mengisahkan tentang kakak adik yakni Maya dan Adin yang baru saja pindah ke apartemennya yang baru.

Kemudian, di apartemen barunya inilah duo kakak beradik itu mulai diganggu oleh hantu pocong. Wajar ya, kalau tinggal di sebuah hunian kadang ada saja penampakan makhluk tak kasat matanya. Dan, untuk menghentikan teror pocong tersebut mereka harus berusaha mati-matian menguak misteri yang tersimpan di baliknya.

Dulu, TS pernah lihat film ini dan ada kejadian yang mengagetkan ketika si pocong itu jatuh dari atas. Unsur efek suara dalam film horor juga semakin membawa aura horor dan ketegangan saat kita menontonnya.



2. Film Pocong Keliling Tahun 2010

Spoiler for klik aja:


Film pocong keliling ini pernah ditayangkan di televisi beberapa kali loh Gansist. Genre nya sendiri sih horor komedi gitu jadi ada adegan lucunya juga. Film ini disutradarai oleh Viva Westi pada tahun 2010 yang dibintangi oleh Donita, Indah Kalalo, Catherine Wilson dan masih banyak lagi.

Dalam ini berkisah tentang sebuah kampung yang mengalami teror hantu pocong. Hantu pocong ini muncul setiap malam dengan cara mengetuk pintu dari rumah ke rumah maka dinamakan hantu pocong keliling.

Hal ini membuat perumahan itu jadi sepi dan tidak laku untuk dijual. Kemudian, teror hantu pocong ini diungkap oleh seorang reporter TV cantik yang dibintangi oleh Donita dan kameramen nya yang dibintangi oleh Adly Fairuz. Awalnya sih mereka cuma mendapat tugas untuk mengambil gambar pocong itu secara langsung.

Namun tidak disangka dari sinilah teror hantu pocong keliling itu bisa terungkap, bahwa dulunya kompleks perkampungan itu adalah tanah bekas kuburan mayat secara massal. Menurut TS yang bikin serem di film itu adalah ketika ada suara orang mengetuk pintu tapi ketika dibuka nggak ada. Kemudian di bunyi ketukan yang ke berapa, barulah si pocong itu muncul 😂. Gimana nggak kaget coba?



3. Jadi Pocong Tahun 2002

Spoiler for klik aja:



Nah, yang terakhir ini menurut TS adalah sinetron pocong paling menyeramkan sepanjang masa. Padahal pemeran utamanya itu ciwik cantik bernama Eddies Adelia. Mengkisahkan tentang cinta sepasang kekasih yaitu Mumun dan Juned. Namun, kisah cinta mereka kandas karena Mumun mengalami kecelakaan ditabrak mobil dan tewas di tempat. Duh, kasihan sekali ya mbak Mumun meninggalnya setragis ini?

Mumun dimakamkan di TPU setempat. Namun, akibat kecerobohan si tukang gali kubur yang di film ini bernama bang Husein yang lupa membuka ikatan pocong si Mumun tersebut. Kemudian dari sinilah, arwah Mumun jadi gentanyangan dan menuntut balas kepada orang yang membuatnya meninggal. Jujur saja, sinetron ini adalah salah satu favorit TS. Selain menyeramkan karena ada sosok penampakan hantu pocongnya, dibumbui juga dengan adegan komedi yang bikin ketawa juga.


Bonusnya TS kasih cuplikan salah satu acara televisi horor yang menyeramkan banget dan bikin bulu kuduk merinding yaitu Kismis alias kumpulan kisah-kisah misteri dimana episodenya tentang hantu pocong. Awas jangan kaget waktu putar videonya ya Gansist 😂. Bagi yang nggak berani TS sarankan tidak usah diklik.



Spoiler for berani nonton:



AKHIR KATA, SEKIAN THREAD DARI TS DAN BERANI NONTON FILM HOROR SAMA ANE?



Sumber:1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oboq dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Richy211
Halaman 1 dari 5
pertamax dulu for TS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Hantu Pocong kuy emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
serememoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pocongnya yg serem, kaga ada senyum2'y sama sekaliemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mumun ini jaman ane SD naik daun banget sinetronnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
meski pilem horor indo kek bokep terselubung, gua tstep ae ga berani liatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Udah dong. Keknya dlu sering nonton deh tuh acara di tv, tp dah lupa2 inget ane. Dah lama bngt sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya sih kaya'y. "begini ceritanya" kata2 tuh yg jd ciri khas bnget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pocong mumun selalu buat ane takut sewaktu kecil, tp semua berubah ketika pocong jefri muncul emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bang, pesen sate 100 tusuk!' ih ih ib
* dialog hit film lain ding.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coba show kismis di ulang, dlu salah satu show horror buat w pas masih bocah :ngeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pocong mumn sama Jefri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Uka uka, kisah kisaj misteri dlu acara tivi yang di tunggu' sampe malem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Si Mumun juga serem bro
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm, ga serem.. krn selain ga percaya hantu2an n hal2 mistis, pada dasarnya udah beda keyakinan sih

tp ya tiap agama n tiap daerah pasti ada aja cerita hantunya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
oww lg keliling togh pantesanemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Pernah nonton nggak ya? sy suka horor tapi untuk tidak versi dalam negeri#emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Quote:


He-eh tuh, presenternya jg ga da senyumnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hantu bungkus a.k.a sugus emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Enggak ada serem2nya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di