CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto Penampakan 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc8697f4d69575fc6b83ec/foto-penampakan-gurita-hantu-jepang-dengan-tentakelnya-yang-menyeramkan

Foto Penampakan 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan



Penampakan Foto 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan



Foto Penampakan 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan
ilustrasi


Apa yang ada di pikiran kita ketika pertama kali mendengar kata 'GURITA HANTU'?
ya pastinya sesuatu yang berbentuk mengerikan dong ya, apalagi kita juga mengetahui jika pada dasarnya bentuk Gurita memang sudah cukup membuat bulu kuduk merinding dengan tentakelnya yang menjuntai.

Di lautan luas terutama laut dalam, sangat jarang kita bisa menemukan gurita dengan tentakel tambahan, tetapi yang menarik di jepang ada 2 Gurita yang memiliki keunikan tersebut dan saat ini keduanya ada di aquarium jepang.

Salah satunya adalah di Akuarium Marinir Shima di kota Shima, jepang,
disini terdapat Gurita yang memiliki 96 tentacle (Octopus vulgaris) yang berbobot 3,3 kilogram (sekitar 7 lbs) dan berukuran panjang 90 sentimeter (3 kaki) ketika ditangkap di Teluk Matoya terdekat pada bulan Desember 1998. Tapi sayangnya Gurita tersebut mati 5 bulan kemudian, Gurita tersebut tersebut ternyata sempat bertelur, menjadikannya gurita ekstra-tentakel pertama yang melakukannya di penangkaran. Semua bayi Gurita ini menetas dengan jumlah tentakel yang normal, tetapi sayangnya mereka hanya bertahan satu bulan.

Foto Penampakan 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan
gurita 96 tentakel

Foto Penampakan 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan
gurita dengan telurnya

Gurita yang diawetkan tersebut sebenarnya memiliki jumlah normal 8 tentakel yang melekat pada tubuhnya, tetapi yang unik adalah masing-masing tentakel tersebut bercabang yang kemudian membentuk banyak tentakel tambahan. Tidak ada teori yang sepenuhnya menjelaskan kelebihan tentakel tersebut, tetapi mereka diyakini sebagai hasil regenerasi abnormal yang terjadi setelah gurita mengalami semacam cedera.

* * * * *

Gurita selanjutnya ada di Akuarium Toba di kota terdekat Toba, Jepang,
meskipun Gurita ini tidak lagi tampak pada tampilan permanen. Namun, kadang-kadang, pihak akuarium menarik mereka keluar dari penyimpanan agar masyarakat luas bisa melihatnya.

Spesimen Gurita unik mereka yang paling terkenal adalah Gurita 'HANTU TOBA' yang berkapasitas 85-tentakel ditangkap pada tahun 1957 di dekat pulau Toshijima. Makhluk ini memang terbilang cukup luar biasa, sama seperti gurita Shima Marineland, pada dasarnya Gurita ini juga memiliki 8 lengan utama yang kemudian bercabang untuk membentuk sejumlah tentakel,
ketika pertama kali dipamerkan di Toba Aquarium setengah abad yang lalu Gurita ini membuat kehebohan di masyarakat. Dan beberapa tahun kemudian, spesimen itu dipinjamkan ke Museum Nasional Alam dan Sains di Tokyo, tempat spesimen itu terkenal kemudian menarik perhatian Kaisar Showa.

Foto Penampakan 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan
gurita hantu toba 85 tentakel

Tak setelahnya Gurita terkenal itu akhirnya kembali ke Toba dan dipajang secara permanen sampai akuarium dipindahkan ke lokasi baru pada tahun 1985, di mana saat itu ia ditempatkan di penyimpanan. Dua puluh tahun kemudian, pada 2005, spesimen kembali menjadi sorotan ketika dipajang.

Dalam 50 tahun sejak gurita 85-tentakel ditangkap, Akuarium Toba telah menunjukkan 6 gurita mutan lainnya, sebagian besar dari mereka hidup untuk sementara waktu, dan masing-masing dengan antara 9 dan 56 tentakel...

Nah, itulah sedikit bahasan kita tentang 'GURITA HANTU' yang memang cukup menarik karena tampilannya yang unik dan tak biasa,
ane cuma kebayang aja, gimana kalau Gurita itu punya ukuran sebesar truk? emoticon-Takut

Foto Penampakan 'GURITA HANTU JEPANG' Dengan Tentakelnya Yang Menyeramkan



Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 51 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Halaman 1 dari 6
Buseeet serem banget itu bentuknya emoticon-Matabelo

Jadi males ane makan TAKOYAKI gara2 trit ini, kecuali kalo ada yang ngasih gratisan.... emoticon-Malu


Tetap jaga kesehatan gan...
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxstarz dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamaytea
Lihat 2 balasan
ngerayyy betdagh emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vaaandt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
coba kalo segede monas, pasti serem bet gan
profile-picture
profile-picture
ShirtShop dan 08566777087 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
lebih keren gurita jerman yg bisa ramal piala eropa dulu
profile-picture
profile-picture
ShirtShop dan 08566777087 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yesss serem bangettt hihiiiiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ShirtShop dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


inget gurita jepang yg jadi peramal piala dunia, pas salah nebak eh langsung di potong dijadiin sushi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
08566777087 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mukanya kayak alien emoticon-Takut (S)
profile-picture
08566777087 memberi reputasi
kalau dibikin rica-rica gurita, enak kagak gan rasanya???
profile-picture
yfel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


jangan2 alien adalah gurita yang nyamar emoticon-Ngacir2
malah jadi kaya gingseng emoticon-Takut
Baca thread ini langsung pengen nonton video emoticon-Ngacir3D tentacle hentai
profile-picture
ambarawan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
wah atas ane ngiklan
oh hent..........
waaoowww enak neh dibikin takoyaki emoticon-Ngakak
Mutan ya?

Gara2 bom atom kah ?
buseng itu kok kaya yg difilm bokep ya
Ini mah gaada apa2nya gan sereman juga gunduruwo emoticon-Takut


Mantab dibikin takoyaki emoticon-Matabelo
Quote:


wih ini yang terbang2 itu ya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di