CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah virus corona covid-19 takut dengan demonstrasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc7aa7c820842a61533231/apakah-virus-corona-covid-19-takut-dengan-demonstrasi

Apakah virus corona covid-19 takut dengan demonstrasi?


Di berbagai negara seperti amerika, inggris, jerman dan australia lagi rame demo blm. Apakah akan menyebabkan lonjakan kematian di dunia nyata, pada negara negara 6abg dilanda demo tersebut ?.. kita nantikan saja apa yang terjadi dalam beberapa waktu kedepan..

Bagai mana menurut agan dan sista ?
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Kematian GF menurut pihak berwajib disana diberitakan juga karena GF terpapar korona. Sedangkan otopsi pihak keluarga diberitakan bahwa, korban tidak ada indikasi masalah kesehatan serius....

Jika saja tidak ada video viral polisi yang membekuk korban dengan menekan lehernya selama 8 menit an, mungki semua orang bisa percaya dengan berita bahwa GF terpapar corona. Kamu dengan adanya video rekaman yang viral, plus demonstrasi besar besaran yang terjadi, nampaknya keraguan akan virus korona penyebab kematian di usa karena covid terkini, menjadi tanda tanya besar.

Setelah beberapa minggu demo berhari hari ini, akankah jumlah kematian dan jumlah yang terpapar virus meningkat tajam?... bila tidak, tentunya langkah lock down protokol kopid, layak dicurigai sebagai sebuah konspirasi tingkat tinggi..

Kita nantikan saja bagaimana cerita selanjutnya
Jika tidak ada kematian atau penularan yang signifikan, maka pemerintah kita bisa mengambil pertimbangan untuk segera menghentikan berbagai pembatasan kegiatan bisnis dan ekonomi.

Cukup kampanyekan cara hidup sehat mencegah penukaran penyakit. Seperti rajin cuci tangan , pakai masker ketika bepergian, konsumsi makanan bergizi dan rajin olahraga ( terapkan gaya hidup sehat )..
Hongkong bulan kemari sama minggu2 kemarin ada demo besar juga.

Sampai saat ini masih baik baik saja. Belum ada berita banyak yang mati karena korona

Corona apakah tenggelam di tengah demonstran?


Coba kita tunggu bagaimana kabarnya di bulan july 2020 nanti

Belum ada lonjakan kematian yang signifikan


Hampir 3 mingguan demo protes kematian GF,di usa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di