CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc7291c82084194b092171/usahanya-disebut-sudah-tak-laku-gibran-semprot-warganet-jaga-mulutnya

Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming meradang usai usahanya disebut sudah tidak laku lagi.

Hal itu disampaikan lewat akun Twitter @Chilli_Pari.

"Kalo gak laku gak mungkin bisa terus nambah cabang di tengah pandemi gini. Jaga mulutnya," tulis @Chilli_Pari.

Awalnya pengguna Twitter @soalperut mengunggah foto berupa produk usaha kuliner Gibran cs, MangkokKu.

Wah dikirimin ini sama cep @ArnoldPoernomo @kaesangp @Chilli_Pari makasih ya #MangkokKU untuk Chicken Curry nya! Yuk kita eksekusi ganbatte!" tulis @soalperut.

Masalah timbul saat seorang pengguna Twitter mengomentari unggahan foto tersebut.

"Mungkin udah gak laku jadi di kasih kasih ke orang wkwkwkw canda. Com," tulis pengguna Twitter dengan akun @RibutSaridi.

Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

Sontak saja, tudingan tersebut dibantah Gibran Rakabuming melalui @Chilli_Pari.

Bantahan Gibran ini pun mendapat respons dari pengguna Twitter yang lain.

Warganet cukup terkejut dengan tanggapan Gibran, yang biasanya santai, kali ini harus keras.

"Nah gini dong sesekali marah," tulis @santthan19.

"Tumben ngegas, dab," tulis @blaworbakasuta.

Ada pula yang menilai, Gibran marah karena yang disinggung bukan hanya usahanya, tapi juga usaha rekan-rekannya

"Mas Gibran ini kalau diri sendiri atau keluarga dihina b aja... tapi kalau kawan atau orang lain yang disenggol bisa ngegas juga," tulis @ekisasmita.

"Lakikku orang Solo. Pendiam dan penyabar nggak pernah marah. Tapi sekalinya marah serasa dunia mau kiamat. Horor. Lanjutkan mas!!" tulis @HanumZubir.

https://www.google.com/amp/s/www.sua...-jaga-mulutnya

Ngamuk jg kkkk
Fokus usaha aj u leeee...
Rak usah melu politik kayak bapak u.
Negara jadi ruwet. Ambyar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afifa007 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaka10ciao
Halaman 1 dari 4
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

Ganteng emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Susah kalo ocehan netijing diambil hati mah, gk usah diladenin, liatin aja yg mana yg bs kena pasal trus proses, gak usah ribet emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Pengusaha, mau kubu politik manapun
Mbo dihormati usahanya
Ada ratusan orang dan mungkin ribuan orang yg cr nafkah disitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doblehksp dan 15 lainnya memberi reputasi
Wajar agak ngegas.

Kalau usaha tutup, karyawan yang kerja di sana bisa kehilangan pekerjaan juga.
Berapa banyak keluarga yang sumber nafkahnya dari sana bakal kehilangan pemasukan?

Apa kadrun pernah berpikir sejauh itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doblehksp dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Ya wajarlah marah
Anak presiden kok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
entop dan simsol... memberi reputasi
......wajar marah, usaha dia ada pekerjanya juga toh, nama baik usaha rusak, nanti yang kerja sama dia juga hilang kerjaan, efek berantai....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mas gibran auto ngegas ahahahaha
auto kicep juga tu mulut netijen
profile-picture
entop memberi reputasi
Karena ada bekingan PM di belakang usaha mereka emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadrun jualan makanan pake pesugihan tetep aja ga laku....


Tanya kenapa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 7 lainnya memberi reputasi
Usahanya Disebut Sudah Tak Laku, Gibran Semprot Warganet: Jaga Mulutnya

roti ini udah diekspor kemana aja ?
udah brp org karyawannya diajak umroh sama majikannya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kornn dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
yg penting batu baranya ga tutup ya 👍
kursi gubernur jg ga hilang 😉😉
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Kenapa marah ?

Kan ada tulisan "bercanda".... Dibelakangnya....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih ada batubara.. Santai aja
profile-picture
entop memberi reputasi
ditengah pandemic bnyk beli obat n alat tes sebanyak2nya, bangsos simpang siur, penanganan seadanya,apa2 digratisin tp dibelakang pd dinaekin iurannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
kami se alam semesta mengucapkan like i care...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
bisnis pencitraan biar aja gulung tikar akibat corona, kan di belakang masih banyak bisnis batu bara warisan bokap, ya gak ?
profile-picture
entop memberi reputasi
TS bilang aja iri sama gibran emoticon-Big Grin

Usaha TS lgi turun ya omzetnya? Dah brp org yg TS pecat?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manandang dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emang ada kata2 politiknya diberita?
profile-picture
entop memberi reputasi
jangan baperan
profile-picture
entop memberi reputasi
Sabar om gibran.....celotehan nastak nga usa di denger...semangat
profile-picture
profile-picture
entop dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di