CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc71b3b8408823dd685fc3/tidak-diberi-kesempatan-bicara-soal-psbb-wagub-riza-sesekali-terlihat-main-hp

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

 Kamis, 04 Juni 2020 20:00 WIB   

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat menjelaskan soal PSBB, sementara Wagub DKI Jakarta Riza Patria terlihat memengang telepon genggamnya | Istimewa

AKURAT.CO, Sejak dilantik menjadi Wakil Gubernur pada 15 April 2020, Ahmad Riza Patria jarang tampil bareng Gubernur Anies Baswedan terutama saat menyampaikan isu penting di Ibu Kota misalnya update perkembangan kasus Covid-19 di Ibu Kota atau mengenai kebijakan penting lainnya.

Sejak Riza duduk di kursi DKI 2 menggantikan rekan separtainya Sandiaga Uno sejak bulan lalu. Dia memang tak dominan tampil di depan publik.

Pada Kamis (4/6/2020) politikus Gerindra itu berkesempatan tampil bareng Gubernur Anies Baswedan menyampaikan informasi masa transisi menuju new normal.

Baca Juga:
Protokol Kesehatan Harus Jadi Budaya di Tengah Masyarakat
Lockdown Dibuka, Ekonomi AS Kembali Bergeliat Ditandai dengan 2,5 Juta Pekerjaan Baru
Pemudik dari Tangerang dan Tinggal di Kulon Progo Positif COVID-19

Acara ini berlangsung di Balai Kota DKI dan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi nasional dan disiarkan live di kanal youtube milik Pemprov DKI. Jutaan pasang mata menyaksikannya.

Sepanjang pengamatan AKURAT.CO saat acara itu berlangsung Riza tak beri kesempatan bicara sepatah kata pun. Semuanya disampaikan Anies Baswedan. Acara ini berlangsung selama 45 menit.

Semua penjelasan mengenai perkembangan kasus Corona Jakarta mulai dari awal Maret hingga awal Juni 2020 dibabat habis oleh Anies.  

Tak sampai disitu, penyampaian pelonggaran PSBB beserta segala pertimbangamnya juga dipresentasikan Anies.

Riza yang tak diberi kesempatan bicara ini hanya terlihat duduk di pojokan ruangan, dia terlihat sibuk sendiri mengutak atik ponsel pintar miliknya.

Bosan bermain ponsel, Riza terlihat sesekali mengambil beberapa kertas di atas mejanya, kertas-kertas itu diperhatikan sepintas lalu dia lanjut mengamati lembaran berikutnya. 

Setelahnya Riza kembali mengambil ponsel dari kantongnya, mengutak atiknya beberapa menit lalu ditaruh kembali dan dilanjutkan melihat lembaran-lembaran kertas tersebut.

Tak dapat panggung, Riza lantas memberi himbauan lewat akun facebooknya @Ariza Patri. Dia meminta warga Jakarta tetap patuh pada protokol kesehatan walau PSBB dilonggarkan.

"Mari terus kita lebih disiplin, taat, patuh pada PSBB transisi ini, menuju masa aman sehat dan produktif. Setiap generasi punya tantangan, kita generasi 2020 mampu mengalahkan Covid-19. Semogga Allah SWT merahmati kita semua,"tulis Riza dikutip AKURAT.CO.[]


https://m.akurat.co/id-1132672-read-...t-main-hp-nbsp
 

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yaudahiyya dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joko.win
Halaman 1 dari 2
Quote:


Coba elo bayangin.. Wakilnya aja bosen dengerin ocehan wan abud.. Apalagi warganya.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
McRegar71 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
padahal secara kasat mata.. riza patria ini lebih besar kharismanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Yah cuma main hp.
Mending ditinggal ngemil kacang Pak, kalo yg orasi ngomong aneh2 tinggal di huu dan dilemparin kacang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
harusnya wagub sadar dong urusan kata2 mank urusan beliau dan urusan kerja yaa urusan wagub.
emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
lebih parah dari si amin itu pajangannya , kacau emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

pelaksanannya :

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

lalu yang ini :

Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

kapan nontonnya ? emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
jangan pilih wan aibon jd plesiden 2024
gak bisa berbagi kerjaan sama wakilnya, apalagi ntar jd plesiden, bisa2 wapres nya aibon makan gaji buta nanti
semua kerjaan di embat sendiri, persis kek bagindakodok, alhasil ancur kan gak ke handle sendirian? apalagi jadi plesiden nanti, sama ancur nya dgn bagindakodok skarang palingan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg penting gaji ma tunjangan aman kan sek, pesek

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah wah gaboleh ngomong?? emoticon-Sorry

Yang penting gaji tukin 50jt per bulan aman emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
wahh gue malah mau kerja kek gitu
ogah pidato depan publik.
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan extreme78 memberi reputasi
lho, beliau kan wakil presiden... bukan wakil gubernur
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Wajar sapi marah2, ngarep wagub ternyata ga dikasih jg emoticon-Ngakak (S)

Civil War deh emoticon-Big Grin
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Si wan abud ngoceh kek beo, makanya bosen
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Yang penting tujuan sudah tercapai, jadi wagub DKI.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
Wagub formalitas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
d3m0litionlov3r memberi reputasi
masa baru tau ente....kalau tampil dimedia wanjembut...seng ada lawan..
.luar biasa tanganya main atas bawah kanan kiri...sambil senyum onta...wagub bisa bicara setelah konpress emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Tidak Diberi Kesempatan Bicara Soal PSBB, Wagub Riza Sesekali Terlihat Main HP 

Riza duduk mAnies bersama Anies emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga


#wagub formalitas emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 2 lainnya memberi reputasi
yg penting gaji ama tunjangan tetep masukemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
enak nyocot sih, mana rela bagi2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan d3m0litionlov3r memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di