CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Pernah kena kencing nanah dan baru aja sembuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc66eaa2d195339e72cfbe/pernah-kena-kencing-nanah-dan-baru-aja-sembuh

Pernah kena kencing nanah dan baru aja sembuh

Cerita awal ane,,kena gonore,,ane pria umur 23 tahun,,,iseng denlod satu aplikasi chat,,,dg harapan dapet pacar,,wkwwkkwk,,jomblo不不不trus ane cari di radar pencarian,,,nah nemu ane sama satu cew cakep menurut ane,,,iseng ane nnya brp?? Trus d bls ma ni cew 1500,,yg artinya satu juta setengah,,ane tawar 1000 dan se cew iaya,,,sebut aja ne cew A stelah deal,si A ngasih data pribadinya umur 16 msih status plajar dan foto sensornya ke ane,,,jelas ane semakin menggebu gebu gitu,,buat ketemuan cew imut msih sklh dng tt gede,,,井,si A ngajak ane ketemuan dan jemput di kostnya,,di shere lok via app chat td,,,ktmu jam 11 malem,,pas ketemu ane sama si A melebihi ekspetasi ane trnyata,,klo bisa di jadiin istri ane cocok ne,,,ayu kmna skrng,,,si A tanya ke ane ane lngsung jwb kudakudaan lah,,,he he,,si A ketawa kecil,,sambil nyaut ayuk,,,tp ntr km yg di atas,,,dgr,,jwbn itu hsrat lelaki ane memuncak dan langsung,,,gass nyari hotel teraman,,agak ajauh sih biar g kena razia ntr,,sesampai di hotel ane boking kmr shrttime,,trus masuk sama si A,,trus ane tanya tanya sama si A km dah lama njalanin kyk gini,,pdhl km cantik,,cari kerja yg lain kn bisa,,trus dia jeab krna terpaksa,,krna males d rumah dan denger ortunya ribut terus jd dia mutusin kost,sama tmnya gt,,,dan buat bayar skloh pekerjaan ini ktnya yg cpt ngasulin duit,,buat bayar kost jalan jalan dan uang sekolah,,ane merokok sambil dg cerita dia,,trus si A nanya sudah merokoknya,,,langsung yuk soalnya abis sini ada tamu lg,,ni udah ngechat,,sambil liatin hpny ke ane,,,dia lngsung buka bjunya gt,,dan ane sambil duduk liat aku buka duluan ya,,baru km,,ok jawab ane,,di buak bajumnya aduh body ideal kulit putih,,,mulus g ada bekas luka satu pun yg ane liat,ini baru bidadari,,langsung ane ngegass krana g tahan liat,,,kucing kayak di kasi ikan,,,karna g pengen kehilngan momen langka ini ane vedoin pas ane lagi wikwik,,sama si A ada skitar 30 mnitan ane pacuan sampe di garis finis不不keringet di badan sampe keluar semua,,si A bilang sama ane km mainya ganas,,sampe aku kewalahan,,udah sering ya,,,pdhl ane g pernah ml sblmya sampe umur segini,,ane cmn liat dari film ilmu bokep aja ane praktekin ke dia不不 singkt cerita sia A minta cepet cepet di anterin ktnya ada tamu lg nunggu,,cepet cepet ane pake baju,,dan anterin ke kostnya,,di sana udah ada dua cowok nunggu si A udah ane pamit sama si A dan salam sok akrab sama to dua cow slamt bergembira broww,,,sampe rumah ane kepikiran kok bisa ane ktemua dan maen sama bidadari,,klo di jadiin istri tu anak kyknya cocok,不不,smbil ane puter berulang ulang video pas nae lg pacuan kuda td,,,singkat cerita,,,ane kepikiran lg ama si A kok pengen ketmu lagi,,,pengen knl lebih deket,,gt,,g usah deh kudakudaan,,,trus selang satu minggu waktu ane baru bngun ane ke km mandi,,mau kencing gitu,,,pass kencing pertama srtttttt,,jony ane kyk di iris pisau dari dalm pas ane pipiss,,aduh pengen nangis nahanya,,,habis kencing keluar ane liatin di jony ane kok ada putih putih,,gt,,di sisa kencing,,,ah trus ane cuek aja,,,plingan kenapa,,,ntr siangnya ane berangkt mancing sama tmn ane dan pas mancing ane pengen kencing,,ane cari semak semak,,dan srrttt sama kyk tadi pagi sakit lebih parahhh,,,hbis kencing badan ane langsung panas dingin gt,,,ane liat batang jony ane isi nanah kentel gt,,ane panik langsung ngajak pulang tmn ane,,yuk pulang,,di telfon sama ibu ane,,alasan,,,stelah sampe rumah ane search di google keluarnanah saat kencing,,,ada dua penyakit klamin yaitu sepilis dan gonore,,ane cari refrensi ke dua pnyakit ini,,dan ane baru inget seminggu lalu ane waktu pacuan kuada g pake pengaman dan keluar di dlm gt,,bingung dan panik lah ane klo tau ane kena penyakit klamin,,mau bilang ortu malu mau bilang ke tmn jg malu,,,satu hari ane bergumul dg perasaain ini,,badan panas dingin di cd ane trus berisi bercak putih aki at ananh dari jony ane,,intensitas kencing ane lebih sering tiap 5 menit ke kamar mandi,,nahan sakit seharian bayangin,,,,karna dah gak kuat sampe ane g bisa tidur,,paginya,,ane serch dokter kulit kelamin terdekat,,,langsung dapet alamat ya oas jam delapan itu praktek nya dah buka,,,udah g mikir malu ane langsung cusss biar g trus nahan derita ini,,,sesampe di dokter ane daftar,,kbetulan ada pasian di depan ane jg lg antre nanya ke ane,,sakit apa bos?ane jawab meriang mering aja takut kena corona,makanya kesini pagia pagi,, ohhh sama saya jg meriang jwb si penunggu td,,sambil ane nahan sakit kyk di iris piso dan di gerogoti semut ne jony,,,gantian ane,,yg di panggil lngsung masuk ke ruang dokter,,di tanya keluahanya,,untuk kalian yg jg sama kena oenyakit kayak ane harus jujur pas di tanya dokter kangan mencla mencle,,itu akan membantu dokter mendiagnosis pnyakit ente,,,stlah saya ceritaain dokter tersenyum gt,,bkm punya sim kok sudah nyetir,,,wkwkwk,,malu sendiri dalm hati,,,tp demi sembuh dan efek yg mengerikan di artikel yg ane baca,,masabodo malu yg penting sembuh,,titik,,trus ane di resepin obatsama dokternya di suruh minum 3 kali sehari sehabis makan dan kontrol lg setelah tiga hari,,,ane turutin dan patuhi samua anjuran dokter minum obat hari pertama nanah nya masih to kencing agak berkurang,,,testis ane kyk di blender rasanya anae tahan dan istirahat badan oanas dingin tiap malem menggigil,,celana terus ane ganti,g pernah oake cd klo tdr,,,besok paginya ane cek jony ane,,nanahnya masih tp dah kering,,demam turun testis ane kyk kesemutan gt,,,lansung ane sarapan dan minum lg tu obat,,siangnaya ane cek nanahnya dah ilang jd cairan bening gt yg keluar kyk biasanaya ane seblm kena gonore,,,trus ane minum obat dokter sampe sisa satu di hari ketiga jony ane udah g bernanah,,badan semakin mendingan cmn demam demam kecil gt,,pas mandi ane langsung coli,,maksud ane liat apakah sperma ane isi nanah jg,,,stlah ane cek bersih kyak biasanay,,,dlm hati untung dah sembuh,,kencing ane dah lancar,,dan ane nyesel g akan jajan jajan lg,,trus ane lngsung cus ke dokter jelasin udah g keluar nanah cuman demam demam dikit aja,,,dikter bilang o sudah sembuh habiskan sisaa obatnya ,dan saya kasi obat lg,,minum sampe habis,,,lega rasanaya dan ane minum o at yg dikter kasih badan mulai ringan kencing lancar panik,,hilang dan optimis melihat hidup kedepan,,,,stelah itu ane kepikiran sama si A artinya si A ne udah kena penyakit ini mungkin dh lama entah dia sadar apa tidak,,trus ane chat si A hai say masih inget aku gak,,,iya,,,km yg mainya ganas kyak ksetanan itu kan ktnya不不emang bener oas itu ane ngegass100 km perjam,,knp mau bo lg?tanya si A ,nggak cman nanyain kbr kamu aja km baik baik aja g,??kmrn stlah aku berhbngan sama km satu minggunya aku kena gonore kencing nanah,,cb km periksain diri,,km kasian kmya msih skolah,,dan pelanggan nantinya yg sama kn.trus chat ane g di balas,,,,yg bisa di ambil dari pengalaman anae 1 jangan ngesex sembarangan 2 klo sudah ada genala gonore langsung pergi kedokter,3 buang jauh jauh tu malu,,,stelah kena agan agan yg suka jajan kyk ane baru akan nyadar sehat itu mahal.slam sehat semoga agan agan yg suka fresex terbindar dari penyakit kelamin spt ane..salam sehat
profile-picture
profile-picture
srusuut dan nona212 memberi reputasi
Bidadari pembawa gonore emoticon-Ngakak
benerin dulu trit ente, mata ane sakit bacanya
Pengalaman adalah guru yg paling berhargaemoticon-Jempol jangan sembarang tebaz klw ga mo kena penyakitnya..
Anjay emoticon-Ngakak
syukurlah ente dh sembuh


GDP Network
穢 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di