CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / AoV /
Akhirnya! Arena Of Valor Resmi Berkolaborasi Dengan Sword Art Online!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc5570facb953ba76ea5e9/akhirnya-arena-of-valor-resmi-berkolaborasi-dengan-sword-art-online

Akhirnya! Arena Of Valor Resmi Berkolaborasi Dengan Sword Art Online!

Quote:


Kabar baik untuk kalian agan-agan challengers, setelah penantian selama setahun lebih, akhirnya Arena Of Valor resmi melakukan kerjasama dengan anime Sword Art Online!

Dimulai dari info simpang siur yang beredar di akhir tahun 2018, dimana Facebook fanspage Garena AOV Taiwan memposting karikatur Alice sedang memegang «Elucidator». Banyak challengers yang menafsirkan bahwa yang dipegang Alice adalah memang pedang milik Kirigaya Kazuto a.k.a Kirito, namun tidak sedikit juga yang menganggap bahwa itu hanyalah easter egg belaka untuk meramaikan perilisan anime SAO Season 3 pada waktu itu. Sayangnya, postingan tersebut dihapus oleh pihak Garena Taiwan.

Quote:


Pada tanggal 6 Juni kemarin, Garena AOV Indonesia sempat merilis sedikit teaser  skin Kirito dan Asuna di kanal Youtube mereka, namun video tersebut kembali dihapus tanpa pemberitahuan. Beruntung, beberapa challengers sempat menyimpan videonya dan menguploadnya kembali di kanal Youtube.

Spoiler for teaser Kirito & Asuna:


Dilihat postingan yang dibuat Garena AOV Indonesia dan video di atas, Kirito dan Asuna akan tiba di Horizon Valley sebagai skin dari hero Allain dan Butterfly. Belum ada info lebih lanjut mengenai harga maupun cara mendapatkan skinnya. Kita tunggu saja kedatangan mereka di 23 Juni mendatang! 


profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh belilaptop00


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di