CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Digugat Rp 5 Miliar ke PN Tangerang, Yusuf Mansur: Saya Nggak Akan Lari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc3106e83c7232c2724d20/digugat-rp-5-miliar-ke-pn-tangerang-yusuf-mansur-saya-nggak-akan-lari

Digugat Rp 5 Miliar ke PN Tangerang, Yusuf Mansur: Saya Nggak Akan Lari

Digugat Rp 5 Miliar ke PN Tangerang, Yusuf Mansur: Saya Nggak Akan Lari

Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur siap menghadapi gugatan perdata yang dilayangkan kepadanya di Pengadilan Negeri Tangerang. Ia pun berjanji tak akan lari dalam masalah tersebut.

"Pokoknya intinya saya nggak lari, saya ada, tidak ke mana-mana. Saya aktif di media sosial, saya tetap ada di TV. Rasanya kalau nipu gitu, yaudahlah minta didoain kalau memang iya semoga Allah ampunin, gitu aja dah," ujar Yusuf Mansur kepada detikcom.

Tak ambil pusing, Ustaz Yusuf Mansur menjadikan hal itu sebagai sebuah pelajaran hidup. Ia percaya para penggugat tidak memiliki niat buruk kepadanya.

"Saya tetap percaya niat baik yang menggugat itu bahwa mereka menginginkan saya membayar hak-hak mereka dan insyaallah mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik," tuturnya.


Kini, Ustaz Yusuf Mansur hanya bisa berserah diri kepada Sang Pencipta. Ia berharap masalah ini bisa cepat selesai.

"Soal nanti gugatannya sampai Rp 5 miliar, kembali saya serahkan kepada hakim dengan izin Allah SWT. Kalau rupiahnya sih jauh banget, mungkin karena ketersinggungan, karena kemarahan, kekecewaan, ya saya Yusuf Mansur manusia hanya bisa minta maaf dan berdoa mudah-mudahan ada kesempatan buat saya memperbaiki diri," beber ustaz Yusuf Mansur.

Seperti diketahui, Ustaz Yusuf Mansur digugat perdata Rp 5 miliar ke Pengadilan Negeri Tangerang. Ia dituding menggelapkan dana investasi berkedok patungan usaha dan aset.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 211/Pdt.G/2020/PN Tng. Sidang perdana pun sudah digelar di PN Tangerang pada Rabu (3/6/), dengan agenda mediasi.

Para penggugatnya adalah Fajar Haidar Rafly, Sumiyati, Sri Hartati, Sri Wahyuni, dan Isnarijah Purnami. Lima orang itu mengaku sebagai investor dalam investasi pembangunan Condotel Moya Vidi di Yogyakarta dan hotel Siti di Tangerang, Banten pada 2013-2014.


Pada saat tur dakwah, Ustaz Yusuf Mansur menawarkan investasi tersebut untuk memajukan perekonomian umat.

Ustaz Yusuf Mansur mengakui proyek itu memang tak jalan. Namun ia sudah mengembalikan 90 persen uang investor, bahkan dilebihkannya dari modal. Sisanya ia akan cicil secara perlahan, mengingat perputaran uangnya pun terbatas.

Sebelumnya Ustaz Yusuf Mansur menyebut, masalah itu sudah pernah diselesaikannya di Bareskrim Polri. Namun dirinya pun tak menyangka kalau masalah itu masih terus berlanjut.



sumber

Komen ane:
kalo ada masalah diselesaikan baik2 di jalur hukum gini kan bagus ...
daripada bikin demo berjilid-jilid nyusahin orang lewat aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
ustadz mlm, skrg nempel ke jokok dan engkongnya si tua bangka biar dpt tayang di metro... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
ya iyalah udah ga bisa lari ke mana ,qna, penerbangan aja syusseh, cuma seuprit negara yang mau buka terima turis, itu juga bukan dari +62

banyak cing cong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ustad MLM emoticon-Traveller .... gak mungkin orang ampe ke pengadilan klo gak ada masalah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nih orng kan setau gw dulu jg emang pernah d penjara krn kasus penipuan bisinis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
anak lo yg sekulah di luar negeri, duit darimana tad?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
emng Paytren nya dia masih jalan gak???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sudah berapa puluh orang yang menggugat si ucup ini emoticon-Wakaka

netijen ketipu juga sama anaknya si ucup yang berhijab, cantik dan penghapal emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Hehe
Sejak awal ide membeli kembali aset bangsa itu menurut ane gak bagus buat investor. Kalau mau dilepas ke publik, satu-satunya cara cuma listing. Karena bursa aturan pelaporan keuangannya ketat. Melanggar, pasti kena suspend. Cuma orang kita miskin banget literasi, akhirnya jadi gak melek finansial. Banyak bgt kena prank investasi, atau gak bisa membedakan mana investasi yg bagus sama yg engga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ini ustad dr dulu kepentok masalah duiiiitttttt mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


ulama pewaris nabi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
mau lari kemana?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Hoho Haha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Ni orang gak jauh dr kasus tipu2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Nih ustad kerap kali berurusan dengan hukum masalah penggelapan uang. Gak malu sm profesinya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Investasi bodong ya? Yg hotel itu? Ya mikir ajalah, masa ustadz bikin hotel pada percaya. Klo bikin pesantren atau masjid masih bisa dipercaya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ni orang berlindung di balik kedok agama demi harta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
jalani proses hukum yg berlaku aja;D
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
ustad duniawi, rasul aja hidup nya sederhana, ini orang teladan mana yg dipake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jaizal dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kagak cukup ape duit dari jualan mimpi dang dongeng? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Ga lari cuma mewek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di