CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ki Gendeng Ramal Jokowi Meninggal Saat Tiga Tahun Memerintah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edc2f02facb953da7606f79/ki-gendeng-ramal-jokowi-meninggal-saat-tiga-tahun-memerintah

Ki Gendeng Ramal Jokowi Meninggal Saat Tiga Tahun Memerintah



POJOKSATU.id, BOGOR – Paranormal Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia di Rumah Sakit Mulia, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu sore (6/6/2020).

Paranormal nyentrik itu sempat menjalani perawatan selama tiga hari di RS Mulia Bogor.

Direktur Utama RS Mulia Kota Bogor, dr Eva Erawati mengatakan Ki Gendeng Pamungkas meninggal karena penyakit diabetes dan komplikasi.

"Ki Gendeng dirawat dari hari Rabu di ICU karena penurunan kesadaran. Biasanya dua jam setelah meninggal dibawa. Tadi kan jam 3, mungkin jam 5 sudah dibawa pulang. Dibawa ke Depok,” ujar dr Eva.

Jauh sebelum tutup usia, Ki Gendeng Pamungkas pernah meramalkan Presiden Jokowi meninggal pada usia tiga tahun pemerintahannya.

Kata Ki Gendeng, Presiden Jokowi meninggal bukan karena ditembak, melainkan sakit yang dideritanya.

“Jokowi meninggal pada tahun ketiga karena sakit,” kata Ki Gendeng Pamungkas pada tahun 2015, seperti dilansir suaranasional.

Menurut Ki Gendeng, Jokowi terlalu tertekan dalam menghadapi situasi politik dan mengakibatkan kesehatannya menurun.

“Saya melihat senyumnya Jokowi itu penuh tekanan. Dalam hatinya itu ia menderita,” tambah Ki Gendeng kala itu.

Gendeng menjelaskan bahwa dalam sejarah Indonesia, belum ada presiden dari sipil yang mampu mempertahankan kekuasaannya hingga masa jabatannya berakhir.

“Bung Karno itu dari sipil, lama berkuasa, tetapi tidak pernah damai dengan TNI, terutama angkatan darat,” jelas Ki gendeng.

Ki Gendeng mengatakan, walaupun berbagai kekuatan spritual dijalankan Jokowi, tetapi mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menemui ajal sebelum masa pemerintahannya berakhir.

“Jokowi pernah tersirat ingin berkuasa dua periode, satu periode saja dia sudah meninggal kok,” tandas Ki Gendeng Pamungkas.

(one/pojoksatu)

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...owi-meninggal/

Innalillahi wa innailahi radjiun..

🙏🙏🙏

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ok dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwkwk

Weapon eats master
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 12 lainnya memberi reputasi
Dukun yg dipercaya oleh FPI dan PA 212 emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kadrun kelas coro
Kadrun kelas dukun
Semuanya emang goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 4 lainnya memberi reputasi
Njir ini ki gendengnya malah meninggal penyakitan pula. Kayanya ilhamnya liat jokowi, tapi malah sendiri yang kena. Semoga anak didiknya lebih waras lagi dan jangan ikut2an gendeng dan sembarangan bertutur kata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bantengkutuan dan 5 lainnya memberi reputasi



makanya,,, brdoa itu yg baik² saja.. akhirnya balik ke diri sndiri toh... emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 11 lainnya memberi reputasi
sebentar lagi permadi nyusul temannyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bantengkutuan dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Wartawannya jg gak bener.. Orang meninggal msh aja diungkit2.. Benci sih boleh tp mana rasa kemanusiaan kalian?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Namanya aja udah gendeng, kok masih di percaya??
emoticon-Bingung

Drun, ini dukun kepercayaan habib mu nih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bantengkutuan dan 6 lainnya memberi reputasi
Ini meninggalnya pasti karena tekanan berat ramalannya meleset, jokowi masih hidup bahkan masuk periode kedua sebagai presiden.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bantengkutuan dan 9 lainnya memberi reputasi
turut berduka cita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Ramalin org malah sendiri yg kena
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Banyak yang sudah nggak tau Gendeng Pamungkas ini siapa, sudah beda generasi.
Orang ini nggak jelas di jalur yang mana kok dibilang kadrun.
Dulu pernah ngetop sebagai ahli santet, terang2an terima orderan santet dan pernah bilang nggak takut masuk neraka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bernandin dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
wkwkwkwkwk ternyata ALLAH malah membalikan ucapannya ...... malah dia mampus duluan .......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 6 lainnya memberi reputasi
ramalan dipercaya emoticon-Cape d... syirik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b0c4h.n4k4l dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekalian ramalin presiden 2024 siapa gak?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
turut berduka cita untuk keluarga almarhum yang ditinggalkannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
orang gendeng mah bebas mau apa aja.
profile-picture
profile-picture
entop dan kakekane.cell memberi reputasi
Lalu kenyataan nya
si Gendeng yang meninggal duluan...
Ironis hahahahah emoticon-Ngakak

Dukun bisa keok juga yach sama Diabetes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di