CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Malam Ini, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated Kembali Dibuka secara Bertahap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edbe95c349d0f5df2760710/malam-ini-jalan-tol-jakarta-cikampek-elevated-kembali-dibuka-secara-bertahap

Malam Ini, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated Kembali Dibuka secara Bertahap

Malam Ini, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated Kembali Dibuka secara Bertahap

Jakarta - PT Jasamarga Jalan layang Cikampek (JJC), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengoperasikan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated), akan kembali membuka jalan tol itu. Pembukaan jalan tol ini Sehubungan dengan berakhirnya operasi pengendalian transportasi dalam rangka larangan mudik Lebaran tahun 2020.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT JJC Djoko Dwijono. Dia mengatakan, pengoperasian kembali Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dilakukan secara bertahap. (Baca juga: Jasa Marga Mulai Rekonstruksi SS Cikunir Siklus Kedua Selama 6 Hari)

"Akan dibuka secara bertahap. Jalur arah Cikampek dibuka malam ini, Minggu (7 Juni) pukul 00.00 WIB, sedangkan untuk jalur arah Jakarta akan dibuka besok malam, Senin (8 Juni) pukul 00.00 WIB," jelas Djoko dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/6/2020).

Baca Juga:

Dia menambahkan, mulai malam ini pengguna jalan yang menuju arah Cikampek dapat kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih Jalan Tol JORR serta dari arah Cawang Jalan Tol Jakarta-Cikampek. (Baca juga: Wamenparekraf: Membangun Kepercayaan Kunci Percepatan Pemulihan Pariwisata)

"Sementara itu, untuk pengguna jalan yang menuju arah Jakarta bisa kembali mengakses Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai besok malam, dan keluar ke arah Cawang melalui Jalan Tol Jakarta-Cikampek atau keluar ke arah Jatiasih dan arah Rorotan melalui Jalan Tol JORR," tambahnya.

Sebelumnya, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi Corona Virus (Covid-19) dan dengan larangan mudik dan balik Lebaran 2020, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated ) ditutup sejak Jumat (24/04) lalu. Sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek tetap beroperasi, namun diberlakukan beberapa titik pengendalian transportasi di Cikarang dan Karawang.

Jasa Marga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dari Pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktivitas.Untuk mengetahui informasi lebih terkini terkait jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga, pengguna jalan tol juga dapat mengakses Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/609...hap-1591448792

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Malam Ini, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated Kembali Dibuka secara Bertahap Ki Gendeng Pamungkas Dimakamkan di Samping Orang Tuanya

- Malam Ini, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated Kembali Dibuka secara Bertahap Gasak Kaca Spion Mobil, Pelaku yang Masih Bocah Diselamatkan Korbannya

- Malam Ini, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated Kembali Dibuka secara Bertahap Kampung Merdeka Covid di Kemanggisan Dideklarasikan



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di