CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Adem Lihatnya, Pendemo Kematian George Floyd Lindungi Muslim yang Sedang Shalat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edbac8de83c7204f817bb10/adem-lihatnya-pendemo-kematian-george-floyd-lindungi-muslim-yang-sedang-shalat

Adem Lihatnya, Pendemo Kematian George Floyd Lindungi Muslim yang Sedang Shalat

Adem Lihatnya, Pendemo Kematian George Floyd Lindungi Muslim yang Sedang ShalatHAGEUY VIRAL - Sebuah video yang viral memperlihatkan para pendemo yang 
berasal dari non Muslim membentuk perisai berbentuk lingkaran untuk melindungi Muslim yang ikut dalam unjuk rasa atas kematian George Floyd.

Sebagaimana diberitakan metro.co.uk pada 6 Juni 2020, perisai manusia itu dibentuk oleh pendemo George floyd demi melindungi Muslim dari ancaman petugas NYPD yang mendapat kecaman lantaran penggunaan kekuatan yang berlebihan terhadap para pendemo.

Adalah akun StanceGrounded yang membagikan video viral berdurasi 49 detik 
yang kini sudah tayang sebanyak 3 juta kali tersebut di media sosial Twitter.

"Non-Muslims surround Muslims so they can pray safely from the harm of the NYPD during a Black Lives Matter protest in Brooklyn, New York. I LOVE THIS. THIS IS HUMANITY! We're in this together," tulisnya sebagaimana dikutip Hageuy Viral.

Sebagaimana diketahui, kronologi kemarian George Floyd adalah karena tekanan lutut seorang polisi bernama Derek Chauvin pada lehernya selama kurang lebih 8 menit.




Floyd sebenarnya sudah mengatakan bahwa dirinya mengatakan 'i cant breathe', namun polisi itu tetap menekan lehernya dengan lutut. Buntut George floyd tewas, aksi unjuk rasa besar-besaran pun terjadi di seantero Negeri Paman Sam tersebut.

#georgefloyd #kematiangeorgefloyd #derekchauvin
Diubah oleh HageuyViral
ya uthi ya akhi
hmmm. . . . . . .emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di