CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sudah Jatuh Tertimpa Tangga.. Inikah Karma?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edba65ae83c721838434631/sudah-jatuh-tertimpa-tangga-inikah-karma

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga.. Inikah Karma?

Hay semuanya...
Q cerita ya.. Thn 2012 q merantau ke Jakarta dan singkat cerita bertemu dengan Mr. B. Awal ketemu jujur q langsung suka dan jatuh hati. Hingga akhirnya kuketahui Mr. B sudah memiliki istri. Q tak pernah berniat menghancurkan rumah tangganya. Bahkan q tak pernah menyuruhnya bercerai. Tapi karena akhirnya istrinya tau jika dikhianati memilih menceraikan Mr. B. Dan setelah sah bercerai, q hidup berdua bersama Mr. B. Kedua anaknya ikut istrinya.

Sekitar 1th setelah bercerai, yg lebih mengejutkan saat sedang dalam hubungan yang baik-baik saja dengan Mr. B, istrinya melabrak saya ke kantor dan mengatakan jika dia sudah dinikahi siri oleh Mr. B dan merasa sekarang Mr. B yg seharusnya pulang dengan dia. Lalu q bertanya dengan Mr. B dan Mr. B memilih untuk tetap bersamaku.

4th berlalu, hubunganq dgn Mr. B semakin baik dan kuat. Q sudah menaruh kepercayaan full kepadanya. Yg tdnya q sering cek hp, cek lokasi, dll sdh tidak kulakukan lagi. Tepatnya Juni 2019 sudah mulai ada tanda-tanda Mr. B berubah. Kadang menjadi sangat baik dan tiba-tiba memberikan sesuatu. Q pikir mungkin dia semakin sayang atau gimana. Lalu Agustus 2019 Mr. B kuminta dtg ke rumah orgtuaku karena ada syukuran keluarga di rumah, beliau biasanya tidak pernah absen namun tiba2 beliau membatalkan untuk dtg ke rumahku. Setelah kuingat2 bulan Juli Agustus 2019 Mr. B selalu pulang larut malam dan bahkan sering keluar kota mendadak.

Singkat cerita Des 2019 Mr. B ketauan berbohong mengatakan dirinya di Surabaya namun pada saat vcall tanpa sengaja terlihat tulisan Boyolali tempat dimana keluarga mantan istrinya berada. Namun kualihkan kecurigaanku dan kuanggap semua baik-baik saja.

Januari, Februari, Maret semua berlangsung normal. Dan April 2020 akhirnya tanpa sengaja q melihat mutasi rekening yang sering ke mantan istrinya dan begitu saya lacak hpnya ternyata banyak chat Mr. B dengan mantan istrinya. Lalu terungkap bahwa dari pertengahan thn lalu hingga kini ternyata Mr. B intens ke rumah mantan istrinya bahkan bepergian bersama.

Jujur, rasanya sakit. Karena merasa dibohongi tanpa sadar sama sekali. Bahkan moment penting yg tadinya bisa dihabiskan bersama ini terlewat begitu saja. Lebaran Idul Fitri Mr. B mengatakan sibuk kerja namun begtu q lacak lokasi melalui GPS ternyata di rumah mantan istrinya. Jujur keadaan ini sulit bagiku. Q ingin mengakhiri ini semua. Dan ketika kutanyakan baik2 dengan Mr. B apa memang keinginan dia kembali dengan mantan istrinya namun dia jawab tidak. Bahkan ketika q memutuskan untuk pergi Mr. B benar2 memohon dan tak melepasku sama sekali.

Q bingung dengan keadaan ini..
Apakah memang sebaiknya q pergi atau tetap bertahan.
Karena pada saat kubaca chat dgn mantan istrinya Mr. B mengatakan akan kembali dgn mantan istrinya, namun saat di depanku Mr. B memohon tak ingin kupergi dan berpisah darinya.

Mohon sarannya..
profile-picture
profile-picture
Pupilsxone dan nona212 memberi reputasi
ya biarkan saja dia beristri lagi sis, asal dia sanggup adil,
Lihat 1 balasan
Woman woman, cinta itu tak hanya pakai hati, akal sehat pun perlu ?

Sarannya? Kamu sudah berumur tapi masih tidak jawaban untuk persoalan seperti ini ? Ane tau itu berat, tapi pilihan yang terberat itu adalah yang terbaik...

Lepaskan dia, cari yang baru. Take a lesson from your mistake..

Gunakan akalmu, hilangkan emosi sesaat. ( And you will know the answer )

Sudah berumur ? Dont worry, Tuhan sudah menyiapkan kamu yang terbaik diluar sana, jika kamu melepaskannya 😁
Ini cerita real apa fiksi?

Nikah siri emang di perbolehkan ya?
Sis, gw bukan orang yg suci ya.. juga bukan orang yg baik, tapi sekali lagi, namanya hubungan yang serius sama seseorang harusnya seseorang itu memprioritaskan pasangannya (meski ya meski si cowo mungkin nyicip ini itu dll , tp y namanya cowo susah dikontrol), tp setidaknya dia sayang dan tanggung jawab sama pasangannya bukan menduakan ya. Hubungan yang baik jg ada timbal balik diantara keduanya.. klo memang si cowo blum dapat berkata jujur bahwa dia kayak lagu aku, dirimu dirinya.. (dua2nya mau dirangkul) haa.. ya bisa ga dianya?.. sekian ya smoga berkah
ya Allah mba..
sabar yaa..
ku jadi ingat nasihat orang tua..
klo duda cerai biasanya akan terus tersangkut dengan mantan istri..
dia mulai serakah mba, mau 2 2 nya..

sabar yaaa baiknya mba mundur klo dia ga bs kasih kejelasan
dilematis sih.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di