CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
PILOT & PRAMUGARI JUAL BARANG2 KARENA COVID-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edba58d10d2955bde48a491/pilot-amp-pramugari-jual-barang2-karena-covid-19

PILOT & PRAMUGARI JUAL BARANG2 KARENA COVID-19

Panedemi yang di sebabkan Oleh Virus Corona atau Covid-19, telah membawa dampak yang besar terhadap perekonomian Global. Salah satu industri yang paling terdampak adalah Dunia Aviasi di Indoensia. Pemerintah telah memberhentikan sementara penerbangan demi mencegah persebaran Virus Covid-19. 

Dapak yang di rasakan sangat keras kepada para pekerja di dunia Aviasi Indoneisa,  menuntut mereka dapat beradaptasi. Salah satu Cara Yang di lakukan adalah beralih profesi ataupun menjual barang-barang yang sudah Tidak di Gunakan.

Preloved, memiliki arti barang-barang yang pernah dimiliki dan atau di cintai oleh para awak kabin. Koleksi Barang-barang berbagai jenis dengan Merek, Variasi dan Kondisi yang masih Baik, kini mulai di jual dengan Harga yang Menarik.

Seperti yang kita ketahui Pilot dan Pramugari sering terbang bertugas ke luar negri, dan membeli barang-barang Branded unik, dengan harga yang murah. Seperti Tas, Electronic, Earpod dan masih banyak barang lainnya.

Selain itu beberapa Aircrew Hobi mengkoleksi Mobil, Motor, dan Gadget terkini.


Spoiler for Bose Headset Wireless:



Spoiler for Hush Puppies Koper:




Spoiler for DJI OSMO:




@Aircrew_Preloved menjadi tempat platform yang digunakan para PILOT, Pramugari Teknik untuk menjual barang dan produk yang mereka cintai. Sebagai TRUSTED RESELLER, kami menjamin kualitas barang yang dijual, dan menjadi platfiorm dimana para Aircrew Dapat menitipkan barang-barang untuk di jual, Tanpaa Ribet, Aman dan Rahasia Terjamin.

Spoiler for MSI LAPTOP:





GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di