CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gallery & Tutorial /
Wah, Inilah 3 Fitur Tersembunyi WhatsApp Yang Jarang Diketahui !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb9dc8f4d6954bab762788/wah-inilah-3-fitur-tersembunyi-whatsapp-yang-jarang-diketahui

Wah, Inilah 3 Fitur Tersembunyi WhatsApp Yang Jarang Diketahui !

Hello sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 3 Fitur WhatsApp yang wajib kalian ketahui !

Wah, Inilah 3 Fitur Tersembunyi WhatsApp Yang Jarang Diketahui !

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi WhatsApp dapat membantu kita dalam berkomunikasi antar teman maupun saudara. Namun kalian sudah tau belum ? Bahwa aplikasi WhatsApp ini merupakan milik perusahaan Facebook.

Salah satu keunggulan dari WhatsApp adalah kita dapat berkomunikasi dengan teman ataupun saudara, melalui aplikasi WhatsApp kita dapat menelpon ataupun video call dengan teman maupun saudara, meskipun jarak nya lumayan jauh tetapi kualitas menelpon dan video call nya pun tetap lancar, berkat adanya aplikasi ini kita bisa bersilaturahmi dengan teman ataupun saudara.

Namun, banyak yang belum menyadari bahwa aplikasi WhatsApp ini memiliki beberapa fitur tersembunyi, salah satu nya adalah foto profile. Untuk mengetahui fitur tersembunyi pada aplikasi WhatsApp, simak dibawah ini.

Berikut ini fitur tersembunyi pada aplikasi WhatsApp

1.Terakhir Dilihat


Fitur yang pertama saya bahas ini adalah terakhir dilihat, fitur terakhir dilihat merupakan fitur yang dimana jika kita menonaktifkan fitur ini seseorang tidak dapat melihat waktu terakhir kita Online, jika kita mengaktifkan fitur terakhir dilihat seseorang tersebut dapat melihat waktu terakhir kita Online.

Tetapi kalian harus tau bahwa fitur terakhir dilihat ini memiliki kekurangan nya, kekurangan dalam fitur terakhir dilihat ini adalah jika kita menonaktifkan fitur terakhir dilihat, maka orang yang ingin kita chat juga, kita tidak dapat melihat. Apakah orang tersebut on atau tidak nya.

2.Foto Profile

fitur foto profile merupakan jika kita mengaktifkan fitur foto profile seseorang dapat melihat foto kita tersebut, namun jika kita menonaktifkan fitur foto profile tersebut seseorang tidak dapat melihat foto profile tersebut.

Untuk fitur foto profile ini memiki 3 fitur (Semua orang,  kontak saya, tidak ada)

Jika kita mengklik semua orang maka foto yang kita pasang di aplikasi WhatsApp tersebut dapat dilihat oleh semua orang, sedangkan jika kita mengklik kontak saya maka hanya yang ada di kontak saja yang dapat melihat foto profile tersebut, namun jika kita mengklik tidak ada maka semua orang tidak dapat melihat foto profile kita tetapi yang dapat melihat hanya kita sendiri saja.

3.Laporan Dibaca

Fitur laporan dibaca merupakan fitur yang dimana jika kita menonaktifkan fitur laporan dibaca tersebut, chatan nya tidak dibaca atau hanya ceklis 2. Namun, jika kita mengaktifkan fitur laporan dibaca maka seseorang yang mengirim pesan dan kita melihat isi pesan tersebut maka pesan yang dikirim oleh pengirim tersebut sudah dilihat oleh kita.

Biasanya fitur ini sering digunakan oleh seseorang yang hanya ingin melihat pesan tersebut tanpa harus diketahui oleh pengirim pesan tersebut.

Untuk Menggunakan Fitur-Fitur Tersembunyi Pada Aplikasi WhatsApp, Bisa Baca Dibawah Ini




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di