CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Organ tubuh manusia yang terlihat tidak penting padahal penting
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb8f69e83c7269eb2faf04/organ-tubuh-manusia-yang-terlihat-tidak-penting-padahal-penting

Organ tubuh manusia yang terlihat tidak penting padahal penting

emoticon-Ultah Selamat datang di thread ane wahai Agan dan Sista yang ganteng dan cantik

Sebelumnya terima kasih udah mau berkunjung di thread ane yang masih kacang-kacang ini.karena kali ini ane bakal bahas masalah organ tubuh manusia yang terlihat tidak penting padahal penting.

 

Organ tubuh manusia yang terlihat tidak penting padahal penting

Kita tahu bahwa organ tubuh pada manusia masing-masing memiliki fungsi dan tujuan yang berbeda yang telah diciptakan Tuhan. Nah kali ini ini Ane bakal review, eh bahasanya review hehehe pokoknya itulah ane bakal bahas organ tubuh manusia yang terlihat tidak penting padahal penting. apa aja itu cekidot.
 
1.Puting  pada pria. Sekilas memang kita bingung ya,  khususnya para pria  nih. kenapa Tuhan ciptain puting susu pada pria Padahal kita nggak menyusui nanti. Pasti ada fungsi dan kegunaan setiap ciptaan Tuhan itu guys. Nah secara medis puting pada pria berfungsi untuk melindungi jantung dan paru-paru.  Contohnya pada saat kecelakaan maka bagian puting akan melindungi organ jantung dan paru-paru ini karena merupakan lapisan pertama pada kulit. Selain itu dari segi erotisme puting pada pria berfungsi  sebagai zona rangsangan pada saat berhubungan seksual. Dari sini aja kita udah lihat ya guys sebenarnya organ ini sangat penting namun sekilas memang tidak penting hehe.
 
2.Rambut  pada jari tangan dan jari kaki. Nah ini tidak kalah membingungkannya jika kita sekilas Melihat kegunaan dan fungsi dari rambut-rambut  di jari tangan dan kaki untuk apa. Sekali lagi Sebenarnya Kenapa Tuhan ciptain rambut-rambut  pada jari tangan dan kaki, pasti ada fungsi dan tujuannya. Kita bahas secara medis, rambut-rambut  pada jari tangan berfungsi untuk melindungi pori-pori pada jari tangan untuk mencegah kuman yang masuk.  Dan Fungsi rambut pada jari kaki adalah untuk sensor taktil terhadap sentuhan ataupun udara sekitar dengan menyalurkan impuls melalui getaran dan gerakan pada saraf sensoris di kulit.
 
3. Pusar. Kalau ini sebenarnya pasti ada fungsi dan kegunaan yang spesifik dibandingkan 2 poin di atas. Tapi pada umumnya kita belum mengetahui apa fungsi dan kegunaannya kan. Jadi Secara medis fungsi pusar pada manusia adalah untuk menjaga suhu tubuh, seperti masuk angin contohnya. itu makanya kalau kita kembung mual dan masuk angin kita mengoleskan Minyak kayu putih di sekitar pusar.  Selain itu, Pusar juga berfungsi sebagai pemecah senyawa racun dalam tubuh manusia khususnya organ hati. fungsi lainnya yang jarang diketahui orang umum, namun di dunia medis sudah sangat biasa adalah untuk menandai titik operasi sesar.
 
4. Rambut pada bokong. nah ini kakak vulgar sebenarnya namun perlu kita ketahui sebagai ilmu pengetahuan hehe. rambut pada bokong berfungsi sebagai penahan gesekan antara bokong kanan dan kiri agar tidak lecet. Namun ada yang mengatakan fungsi rambut pada bokong ini untuk menahan laju feses pada saat mencret. Masuk akal hehe. tapi ane lebih percaya secara medisnya ya Itu tadi untuk menahan gesekan antara bokong kanan dan kiri agar tidak lecet. 
 
Itu tadi beberapa poin mengenai organ tubuh pada manusia yang terlihat tidak pentingpadahal penting. Sekarang kita tahu itu penting ya guys hehe.

Semoga bermanfaat dan tetap jaga kesehatan guys.

 
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
emoticon-gagalpaham
wogh ga ada mulusnya kah ini
Lihat 1 balasan
Hhm, point 4. ternyata begitu
Lihat 1 balasan
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Rambut pada bokong sebagai filter
Lihat 1 balasan
Ada yg bilang puting pada pria gunanya buat membedakan antara dada dan punggung emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Lah emang kalo bokong nya bergesekan apa yg akan terjadi gan 🙄, kan rambut juga tipis banget yg di bokong
Lihat 1 balasan
emang ya yg menarik perhatian yang kalimat di akhir wkwkwk
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di