CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ki Gendeng Pamungkas dilaporkan meninggal dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb88e4b41d30273872f871/ki-gendeng-pamungkas-dilaporkan-meninggal-dunia

Ki Gendeng Pamungkas dilaporkan meninggal dunia

Ki Gendeng Pamungkas dilaporkan meninggal dunia

Ki Gendeng Pamungkas dilaporkan meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Paranormal Ki Gendeng Pamungkas dilaporkan meninggal hari ini di RS. Mulia, Bogor.

Hal tersebut diketahui melalui pesan berantai yang beredar melalui aplikasi WhatsApp.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas". Pukul 15:15 di RS Mulia. Jenazah akan di bawa ke Rumah Duka di Sawangan," tulis isi pesan tersebut.

Ki Gendeng Pamungkas sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes dan penyakit jantung. Namun, belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari Ki Gendeng Pamungkas.

Nama Ki Gendeng Pamungkas sudah tidak asing lagi di dunia perdukunan dan paranormal. Ia dikenal sejak jaman Orde Baru karena keahliannya sebagai tukang santet.

Paranormal bernama asli Imam Santoso ini dikenal sebagai paranormal yang kontroversial, salah satunya adalah ia mengaku pernah menyantet Presiden Amerika, George W Bush saat melakukan kunjungan ke Indonesia.

-------

Sudah meninggal paranormal kontroversialemoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andika.1stravel
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Kami segalakxy bima sakti mengucapkan bodoh amat
profile-picture
profile-picture
emineminna dan Terafim memberi reputasi
nabi ketiga kadrun nih setelah bijik dan tomat

istilah kadrun berasal dari pki kan mulutnya dia itu

maklum kadrun walo ngaku soleh padahal penyembah setanemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ikut berduka cita emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan gabener.edan memberi reputasi
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.

Walau Ki ini semasa hidup pernah bertingkah rasis, khas kadrun.

Ki Gendeng Pamungkas dilaporkan meninggal dunia

Semoga meninggal husnul khotimah. Aamiin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Entah ini bener apa nggak. Tapi di luar itu, beliau ini sudah hijrah kok. Beliau sudah meninggalkan segala praktek kleniknya, termasuk membuang semua benda yang berhubungan dengan dunia ilmu hitam.
Gue hanya berharap semoga setelah hijrah, beliau tidak ikut-ikutan ngehek macam gerombolan 212.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kwalatt ngata1in juragan'' tampang ahokk disini,,..
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan aloha.duarr memberi reputasi
Inalilahi wainailaihi rajiun, mo komen ngegas tapi ntar gak pada tempatnya... Yowes gajadi emoticon-Ngacir
profile-picture
eja2112 memberi reputasi
Kena azabemoticon-norose
profile-picture
profile-picture
Terafim dan aloha.duarr memberi reputasi
Si pembual istilah kadrun diciptakan oleh pki?
Males berbela sungkawa ke orang gini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickreckt dan 2 lainnya memberi reputasi
Partai Kadrun Indonesia.

cucok emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
widiaman dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah..kok bisa mati yah?
profile-picture
Terafim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Smoga bener.
Covid 19 kah?
terpapar aliran kadrunisme nih org
profile-picture
Terafim memberi reputasi
yang gua tau di itu awalnya paranormal, trus islam, trus kristen, trus balik lagi jadi paranormal.

keyakinannya berubah berubah kayak kentut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kirain kadrun bisa idup selamanya.
Ternyata mati juga.
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
org sakti kok mati??emoticon-Leh Uga
profile-picture
Terafim memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di