CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indocement Tutup 7 Pabrik, Gaji Direksi-Komisaris Dipangkas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb6d4aa72768704653fcc1/indocement-tutup-7-pabrik-gaji-direksi-komisaris-dipangkas

Indocement Tutup 7 Pabrik, Gaji Direksi-Komisaris Dipangkas

 Indocement Tutup 7 Pabrik, Gaji Direksi-Komisaris Dipangkas

Quote:



Sumber
https://www.cnbcindonesia.com/market...aris-dipangkas

tutup 7 pabrik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Makanya direksi dan komisaris Indocement mending ngelamar jadi TGUPP.. gaji ma bonus d jamin aman.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
pongasex memberi reputasi
Itulah kenapa kadrun biadab ga suka new normal, ngarep semakin banyak pabrik yang tutup hanya karena:

1. mereka korban PHK, jadi senang jika makin banyak teman korban PHK
2. ekonomi kolaps, jadi mudah untuk menyusupi ideologi sampah mereka.

Menjijikan dan tanpa empati, itulah kadrun.
profile-picture
profile-picture
revolutionary dan jeffm12 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gaji komisaris di pangkas..baguslah
Seprti...komisaris bumn
digaji semen aja.. mayan buat suplemen banyak proteinnya itu, badan bakal jd kuat n kencang kalo tiap pagi makan sereal pakai semen
ada ga yah, gaji direksi dan komisaris di BUMN yg di potong kek gini??emoticon-Leh Uga
jangan tanya jokowi ya
inget.pokoknya jgn tanya
Baguslah

Mending mengundurkan diri daripada jadi babu di negara sendiri
Makin ancur ekonomi negara ini
mantap.. bangun pake tanah liat saja
Jgn lupa bayar iuran tappera bre.
semennya ganti batu cadas dan kapur aja, seperti jaman dulu pas bangun candi
swasta lbh melek. drpd bumn yang sok"... udh rugi disuntik" pula. eh motong gaji direksi dan komisaris aja blm tentu bisa... huhuhuhu
katanya September bakal meroket gan
Lihat 1 balasan
bumn...??
ngimpi emoticon-linux2
Semoga pihak Indocement bisa tetap bertahan ditengah pandemi corona saat ini
Waduhhhh...semoga mbayar ke suplier ny ga macet...pengaruh ke perusahaan ane ko macet mbayar ny...huhu
Sementara itu......komisarin2 bumn semen indonesia ketawa2 liat berita ini
Wah deket rmh gw nih. Kk ipar gw gawe di situ.
emoticon-Cool
Ternyata Indocement punya Heidelberg ya emoticon-EEK!
ane kira indocement masuk anak usaha semen indonesia,
pasti semen indonesia berharap itu pabrik tutup semua biar bisa kuasai pasar,kalau udah kuasai pasar tinggal mainin harga, semen indonesia kuasai 45% pasar aja harga seenak jidatemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di