CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
rekomen HTSnet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb3bf0349d0f782a2737a0/rekomen-htsnet

rekomen HTSnet

Aku mau curhat nih..
Kantor aku sih make internet cepat juga. Dari Reviewnya sih banyak perusahaan di Jakarta yang make internet sama kaya kantor aku. Marketing agency, bioskop dan lain-lain.
Kebanyakan ISP banyak omong doang. Katanya gaada FUP taunya baru make udah lemot banget, soalnya kantor aku kan perusahaan yang butuh internet kecepatan akses tinggi untuk menunjang produktivitas. oiya, sales yang bersangkutan selalu nanyain juga tuh kendala dan minta dikabarin kalo ada kendala.. Apa karena aku cewe kali ya suka dichatin ama dia, tapi orang-orangnya baik, ramah, sopan banget.
3 Bulan make internet ini sih aman banget, gaada kendala sih. Apalagi pas pandemi corona, semua promosi harus online. Aku sendiri sih puas ama internetnya.
Internet dipantau 24jam, harganya murah juga. 100mbps cuma sejuta passsss..
nih aku rekomendasiin buat kalian ya..
Internet buat kantor : promo.hts.net.id  
salesnya abah sholeh 085890090079
Mantap


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di