CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
KEJAM, Gajah ini Mati dengan bayi didalam kandungannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb37782637721322245135/kejam-gajah-ini-mati-dengan-bayi-didalam-kandungannya

KEJAM, Gajah ini Mati dengan bayi didalam kandungannya

KEJAM, Gajah ini Mati dengan bayi didalam kandungannya
Gambar sketsa dibuat oleh Sahabatsurga

Kabar yang sedang trending di Twitter hari ini #RIPHumanity yang membahas tentang seekor Gajah yang sedang lapar dan juga sedang hamil mati akibat ulah manusia.

Gajah tersebut mati dengan bayi didalam kandungannya, ketika seseorang memberikan dia makanan berupa buah nanas yang berisikan bahan peledak ringan berupa petasan.

KEJAM, Gajah ini Mati dengan bayi didalam kandungannya
Gambar sketsa dibuat oleh Sunanda's art 2020

Gajah tersebut pun memakannya karena lapar disamping itu Gajah tersebut sangat ramah kepada manusia, karena percaya kepada manusia Gajah tersebut pun memakan buah nanas berisikan petasan tersebut tanpa sedikitpun ada curiga dan seketika petasan tersebut meledak tepat di dalam mulut Gajah dan menyebabkan Gajah tersebut mati.

KEJAM, Gajah ini Mati dengan bayi didalam kandungannya
Gambar sketsa dibuat oleh Rajesh

Kejadian ini terjadi pada hari Rabu, 27 Mei 20' yang lalu di kota Kerala, India. Setelah buah nanas yang dimakan oleh Gajah itu meledak di mulut, sang Gajah tersebut pun langsung berlari kesungai untuk minum atau karena panik kesakitan, dan Gajah tersebut pun mati disungai dengan posisi berdiri.

🔥 Baca juga: Viral | Gubernur Sumbar Minta Hapus Aplikasi Alkitab Bahasa Minang

Sungguh sangat tragis kematian Gajah tersebut karena perbuatan manusia yang tidak bertanggung jawab, yang sangat menyayat hati adalah Gajah tersebut sedang hamil.

Meskipun kejadiannya di Kerala, India pihak netizen Indonesia juga sangat marah atas kejadian itu, banyak warganet Twitter mengungkapkan keprihatinan dan kesedihan ketika melihat poto Gajah mati tersebut, ini beberapa cuitan netizen
💔Aku mohon,sebenci-bencinya kalian terhadap binatang,jangan sampai kalian menyakiti mereka.Mereka juga punya hak atas hidup mereka , bumi ini bukan hanya tempat tinggal kita, tapi juga tempat berbagai flora&fauna tinggal.Jadi tolong jangan jadi manusia yg serakah, cuit akun twitter/@ju_pendekar007


#RIPHumanity terkadang manusia diberi akal sehat tetapi tidak dipergunakan dengan baik, binatang pun masih mempunyai perasaan untuk menyayangi anaknya menyayangi darah dagingnya. Apa salahnya mereka hanya ingin bertahan hidup? cuit akun twitter/@wiliyazuliaa


Semoga kejadian-kejadian seperti ini yang dapat menyiksa dan membunuh hewan tidak terus terulang kembali di dunia ini, dan pihak terkait harus menangkap pelaku dan memberikan hukum yang setimpal.

🔥 Viral News, Baca: Penghina perempuan Jawa yang mengatakan cocok jadi pembantu, meminta maaf

Atas tindakan tersebut sudah membuat marah para pecinta hewan terutama hewan Gajah, mereka mengecam dan mengutuk perbuatan yang tidak manusiawi tersebut.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 3 lainnya memberi reputasi
Inalillahi emoticon-norose
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
tega bener astaghfirullah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di