CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
GetMove, Startup Asal Batam Siap Layani Pengiriman Barang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb251ba2d1950cc11b5ff0/getmove-startup-asal-batam-siap-layani-pengiriman-barang

GetMove, Startup Asal Batam Siap Layani Pengiriman Barang

GetMove, Startup Asal Batam Siap Layani Pengiriman Barang

Startup lokal asal Batam, GetMove, kini sudah siap membantu pengiriman barang masyarakat Kota Batam. Layanan pengiriman berbasis aplikasi ini secara resmi diluncurkan di Google Playstore pada 18 Mei 2020 yang lalu.

Meski umurnya belum sampai sebulan, GetMove telah memiliki lebih dari 200 kurir yang siap mengantarkan barang kiriman. Dengan mengusung konsep B2B bagi para pemain kargo lokal di Batam, aplikasi ini menjadi pilihan baru bagi masyarakat Kota Batam.

Walaupun bukan pemain pertama dalam layanan pengiriman barang, GetMove menawarkan kelebihan untuk menarik hati pengguna. Seperti misalnya membuat harga tetap (fixed price) untuk seluruh wilayah Batam.

Pilihan armada GetMove juga beragam, yaitu sepeda motor, mobil, hingga mobil pick up. Para pemilik bisnis pun tak perlu repot karena GetMove dapat mengantarkan barang ke banyak alamat sekaligus dengan fitur pelacakan real-time.

Pendiri GetMove, Algifanri Maulana, mengatakan bahwa pada tahun 2020 ini mereka berencana untuk mengembangkan sayap di lima kota di Sumatra.

“Dibalik pandemi ini, memberikan peluang bagi kita semua untuk membantu sesama melalui aplikasi. Melihat semua industri banyak yang tumbang karena Covid-19, diharapkan dengan hadirnya GetMove di kota Batam dapat membantu masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung menjadi mitra GetMove,” ujar Algifanri Maulana dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya, Ketua Asosiasi Modal Ventura Indonesia (Amvesindo) Jefri Sirait sempat memprediksi beberapa sektor startup yang dapat berkembang saat pandemi. Salah satunya ialah sektor pengiriman barang.


SUMBER


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di