CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Dirumorkan Hamil, Amber f(x) Jawab Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edaee19c8208436c6630991/dirumorkan-hamil-amber-fx-jawab-begini

Dirumorkan Hamil, Amber f(x) Jawab Begini

Dirumorkan Hamil, Amber f(x) Jawab Begini
sumber : Koreaboo

Amber yang kini memilih berkarier solo sebagai seorang penyanyi kembali diterpa kabar tidak sedap. Setelah sempat berurusan dengan beberapa komentar tak menyenangkan yang mengomentari fisiknya, Amber kini dirumorkan hamil. Rumor tersebut tersebar luar di media sosial. Rumor tersebut menyebutkan jika Amber tengah hamil dan bayinya akan segera lahir pada Semptermer ini.

Spekulasi rumor terkait kehamilannya ini tampaknya membuat Amber tak nyaman dan muak. Ia langsung menjawab kebenaran terkait rumor tersebut dengan berapi-api di media sosialnya pada 5 Juni 2020. Ia mengakui jika ia tidak hamil dan meminta para pembuat rumor berhenti menyebarkan omong kosong itu.





"Ini sangat bodoh, jika kamu ingin sesuatu yang benar, berhentilah menilai sesuatu keluar dari kontennya. Aku sudah bilang bertahun-tahun aku tidak sempurna, aku membuat kesalaha. Aku benar-benar serius dengan eprmintaan maagku, adan aku mencoba menjadi lebih baik. Aku tidak bisa lagi membuatnya jelas dimana aku berdiri. Tapi ini, saat ini, aku benar-benar sudah berhenti menjadi baik, Jadi aku tidak akan menyia-nyiakan waktuku untuk mencoba menjelaskan apapun pada kalian para pembenci yang mencoba menrgetkan ku dan memutar segalanya agar sesuai dengan naratif kalian. Aku tidak peduli jika kalian mempercayaiku lagi karena aku terlalu sibuk untuk melakukan bagianku untuk membenahi dengara ini, sebenarnya melakukan omong kosong, mendidik diriku sendiri dan menjadi lebih baik. Jika kamu tidak menyukaiku unfollow saja aku. Berhenti menyia-nyiakan waktuku, mengatakan padaku untuk membunuh diriku sendiri dan stop menganggu orang dengan omong kosong karena ada isu yang lebih besar tengah terjadi di dunia. Fokus pada energi untuk melakukan sesuatu yang produktif. Kembalilah ketika kamu benar-benar ingin memiliki sebuah percakapan yang membangun karena aku melakukan penelitiak dan aku senang bicara tentang BLM atu tidak apapun itu ini bukan saatnya dan aku tidak hamil, tutup mulutmu," unggah Amber di Twitternya.

Sejak tak lagi bersama SM Ent dan menjalani kariernya secara pribadi, Amber memang berjuang melawan para haters yang menganggunya. Ia sempat membuat video Youtube soal mencari payudaranya akibat para haters menanyakan soal hal tersebut dan mengkritiki fisiknya.



Sumber : Allkpop

profile-picture
profile-picture
nona212 dan kudanil.la memberi reputasi
herannn dah, dia udh baik dan cuek gitu msh aja haternya ga capek capek ya gilaaa


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di