CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edaeb7e09b5ca7b6064b289/kesebelasan-kreasi-mie-instan-unik-tapi-enak

Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!

Kreasi Mie Instan, Unik tapi Enak Ya!


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Hai, Sahabat Kaskus. Semoga sehat dan sukses selalu, ya. Aamiin. Kali ini saya mau berbagi seputar mie yang merupakan makanan instan. Tapi cinta kita jangan instan ya, harus kekal selamanya πŸ˜‚


Nah, kali ini saya mau memberikan beberapa kreasi makanan bernama mie. Diolah bisa menjadi apa Saja. Pengin burger mie, lumpia mie atau donat mie sekalipun. Bisa! πŸ˜‚


Yaudah, yuk kita simak ajah langsung kesebelasan kreasi mie instan asal Indonesia ini bisa diapain aja yah kira-kira. Masih dalam suasana lebaran juga boleh buat ketupat mie instan. Hehe. Ada lho, emm.


Lumpia Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Siapa yang tak suka makanan bernama lumpia, selain enak, juga lemak di lidah. Bosan isi lumpia yang itu itu saja? Yuk ganti dengan isian mie ya, GanSis.


Nugget Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Anak di rumah bosan makan Nugget yang isinya daging lagi, sayuran lagi. Itu itu lagi? Yuk ah, kreasikan mie dalam olahan Nugget kesukaanmu dan keluarga.


Sushi Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Emm makanan ala Jepang inih banyak dijual untuk kulit rumput lautnya, ya, GanSis. Diet dan stop makan nasi? Tenang saja, isian Sushi ini bisa diganti dengan Mie. Eh, bukan jadi diet dong, ya.
Yang ada makin buletπŸ™„


Burger Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Siapa yang suka burger? Cung yuk, makanan satu ini selain mengenyangkan dan enak apalagi dengan saos yang pas pedas dan rasanya. Emm pastinya nagih. Tapi kalau bosan isinya kamu kamu kamu lagi ah bosan aku, aiya iyaa (eh kok keak lagu, ya?)
emoticon-Bingung


Pasti pengin yang beda. Yuk cus ganti dengan burger mie. Kerana bukan kekasih ajah yang bisa diganti kalau udah bosan, makanan juga bisa lhoπŸ˜†


Pizza Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Kreasi Pizza mulai dari yang mahal sampai murah tapi nggak murahan udah banyak, ya, GanSis. Cuba yuk dengan Ras berbeda dari mie.


Onigiri Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Makanan Jepang lagi nih, apa rasanya kalau diganti mie, ya? Enak lah pastinya. Sekalipun TS belum pernah cuba sih πŸ™„


Seblak Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Kalau ini mah tiap hari Sahabat Kaskus sering makan pastinya kan? Ayolah jujur, habis berapa mangkuk? πŸ˜†


Ketupat Mie


Kesebelasan Kreasi Mie Instan, Unik Tapi Enak!


Waah unik, ya, mumpung masih suasana lebaran yang identik dengan ketupat. Yuk buat ketupat mie, selagi masih ada sisa daun ketupatnya. Hehehe ❀️


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Tertarik untuk mencoba rasa dan kreasi baru dari mie instan ini? Jangan bilang minta dimasakin TS, ya. Saya sendiri nggak bisa makan mie. 😩


Sekian thread sederhana dari saya. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




Sumber : Opri
Pict By Fb dan Referensi :
Kreasi Mie Instan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadahoy dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Singgah, Sahabat Kaskus. Mie boleh instan, asal cinta kita kekal selamanya πŸ˜†
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Bikin ngiler kakemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi pengenn bundaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Wkkw. Bikin yuk

Quote:


Yuk cuss buat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
paling pas pizza mie ama seblak udah gak diragukan kenikmatannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
menggugah selera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hu'um. Nah kaaan bener, πŸ˜…

Quote:


Hu'um, cuss buat, GanSis 😊
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan nunu403 memberi reputasi
enak sepertinya....
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
KREAAATTTIIIPPPPP
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mie rebus + cabe bubuk + kecap + 2 telur emoticon-Leh Uga
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 4 balasan
mie mah kesukaan anak-anak
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Uenak nggak tuh? πŸ˜…

Quote:


Hu'um anak-anak syuka, kak
Lihat 2 balasan
ketupat mie asli enak sihhh wkwkwkw ane suka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Wah nggak nyangka mie instan dikreasiin jadi ketupat.. tapi lama merebusnya mungkin beda kali ya gan dengan ketupat nasi..
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nugget nih kayaknya enak banget buat cemilan juga cocok
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wahh mie enak nih ane juga demen sama mie miean begini dari sekian olahan mie miean diatas ane baru pernah makan pizza mie doang emoticon-Hammer2
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Waaah kreatif ya emm
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Klo pizza mie mah sering buat, wkwkwkkw. Paling gampang soalnya...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kreatif tapi ane gasuka makan mie dimacem2in gituu. tetep suka di masak kayak biasanya aja paling nambah topping aja kalo mau beda hehehe
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tengkyu singgahnya yaa πŸ™πŸ™
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di