CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edae8a62525c3330e5540af/harga-diri-lelaki

HARGA DIRI LELAKI

HARGA DIRI LELAKI

HARGA DIRI LELAKI

Kalo saya punya istri pekerja dan penghasilannya lebih baik dari saya. Kemudian dia gunakan dengan bijak dan membantu ekonomi keluarga, alhamdulillah istri soleha.

Tapi kalau pendapatannya hanya untuk shopping, kalau ekonomi terdesak mau bantu tapi terpaksa, kemudian bertindak seenaknya dan cenderung meremehkan saya sebab penghasilannya lebih banyak dari saya. Demi Allah saya suruh berhenti bekerja. Tinggalin tu semua, ga masalah hidup pas2an. Mau apa, suami bilang gaboleh kerja ya ga boleh. Gabisa di bantah, haram hukumnya bantah keputusan suami. Ga mau berhenti, cerai. Selesai urusan.

Karna apapun yang terjadi, walau suami orang miskin, kulitnya hitam rambut kribo dekil miskin itu tetap suami. Derajatnya di atas istri walau istrinya cantik, pintar uangnya banyak. Maka wajib di hormati sang suami, dan suami menghargai istrinya, inshaAllah rumah tangga adem jika istri hormati suami, suami hargai istri.

Jika istri hartanya lebih banyak dari laki2 lantas membantu suami, subhanallah dia gunakan hartanya untuk berbakti pada suami. InshaAllah di catatkan sebagai istri soleha calon ahli syurga, meski suaminya sangat fasik. Apabila hartanya digunakan untuk kesenangan pribadi, bahkan degan itu dia meremehkan suaminya. Demi Allah, Allah catatkan dosa besar baginya dan di catatkan sebagai ahli neraka meski suaminya orang soleh.

Ciri perempuan yang akan memandangmu dari hartamu adalah sudah jelas. Saat kenalan dia lebih banyak bertanya soal harta daripada keluarga dan pribadimu. Misal nanya kerja apa, itu masih wajar. Tanya gaji berapa masih wajar tapi sedikit tabu, yang mustinya tanya itu bapaknya si perempuan harusnya. Lalu tanya hartamu ada apa aja, bagi banyak perempuan nanya harta wajar padahal ngga sama sekali.

Perhatikan, jika kamu pacaran walau haram tapi g amunafik banyak orang pacaran. Jika pacaran lalu pacarmu lebih banyak tanya tentang apa yg kamu miliki ketimbang keluargamu. Lalu dia lebih suka jalan2 yang habiskan uangmu ketimbang kumpul dengan keluargamu. Maka bisa dipastikan perempuan itu menikah denganmu setengah mencintaimu dan setengahnya lagi cinta hartamu. Maka hati2, orang yang menikah banyak memikirkan harta maka ketika menikah hartalah yang menjadi masalah utama keluargamu.

Tulisan saya ini akan dianggap remeh oleh cowo2 kaya raya dan mungkin akan anggap saya "miskin lu ya". Ga masalah, cobalah nikahi perempuan yg saya sebutkan ciri2nya. Lalu tiba2 anda bangkrut atau jatuh. Misal pendapatan anda 1M per tahun, tiba2 anjlok jadi 100jt/tahun. Saya yakin istri anda akan nuntut anda bangun. NUNTUT loh ya bukan menyemangati. Kemudian anda ga bisa bangun, pergi dia dengan cowo kaya lain 😎😎😎

Bukan sinetron, tapi sudah banyak yang seperti ini. Sebab kasus perceraian No.1 karna harta. Menikahlah karna ibadah, inshaAllah sejatuh apapun ekonomi anda, rumahtangga akan tetap adem. Dan ga akan jadi pengikut dajjal.

By: Achmad Hendry

*gambar hanya pemanis
profile-picture
nona212 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di