CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edab06165b24d1eb0250680/tak-disangka--kebiasaan-sepele-ini-membuat-payudara-tetap-sehat

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Di era sekarang, semakin banyak penelitian-penelitian yang dilakukan untuk mendapatkan fakta-fakta menarik. Bahkan penelitian yang untuk sebagian orang masih dianggap hal sepele. Salah satunya ialah terungkapnya fakta-fakta baru seputar dunia medis yang dalam hal ini berkaitan dengan kesehatan payudara. Sebagai wanita, yang pastinya akan menjadi ibu tentunya harus sadar akan pentingnya menjaga kesehatan payudara.

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Namun tahu kah Kamu, ternyata kebiasaan sepele bisa memberikan dampak positif bagi payudara. Loh kok bisa?? Seperti dilansir oleh The Benefits pada artikel Humaniora Berikut adalah manfaat tak mengenakan bra ketika tidur yang bisa menyehatkan payudaramu :

1. Memperlancar Peredaran Darah

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Bra akan membuat payudara mendapatkan tekanan. Selain itu, kawat atau pun karet yang melingkar disekeliling payudara akan menghambat sirkulasi darah. Jadi, melepas payudara akan menjaga sirkulasi darah tetap lancar.

2. Mencegah Masalah Pernapasan

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Mengenakan bra saat tidur akan menekan rongga dada. Hal ini akan membuat nafasmu seperti terengah. Bagi sebagian orang, mereka tak merasakan apa-apa. Namun mereka belum sadar, itu adalah karena mereka telah terbiasa. Cobalah tidur dengan tidak mengenakan bra rasakan sensasinya. Perbedaan ketika memakai bra dan saat melepasnya.

3. Mencegah Kanker

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, mengenakan bra berpengaruh pada sirkulasi darah. Penggunaan bra yang terlalu lama Darah itu sendiri merupakan akan menekan payudara sehingga aliran darah menjadi tidak lancar. Tentunya, wanita selalu mengenakannya ketika sedang beraktifitas. Setelah lama memakainya seharian, cobalah untuk melepaskannya ketika ingin tidur.

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Aliran darah yang tidak lancar tadi akan menyebabkan terhambatnya aliran getah bening. Seperti yang kita ketahui, getah bening merupakan sel yang akan melawan kanker pada tubuh. Bila saluran ini tersumbat, maka kemungkinan kanker akan semakin besar.

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Selain itu juga, melepaskan bra juga akan membantu menetralkan suhu jaringan agar tidak memicu tumbuhnya sel-sel secara berlebih yang justru akan menyebabkan kanker.


Itulah tadi informasi yang bisa Piem Liem berikan.

Tak disangka !!! Kebiasaan sepele ini membuat payudara tetap sehat

Jangan lupa like, Comment, and share yaa !!!


Sumber Gambar : Google.com

profile-picture
profile-picture
profile-picture
widi2685 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh piemliem
emang siii kalo mau tidur tuh baiknya gausah pake braa. udh gt bra kawat jg gaenak si ane udh lama ganti jd pake bra yg ga berkawat
profile-picture
Yunie87 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ohhh waw thaanks infonyaaa
profile-picture
Yunie87 memberi reputasi
nice info, Sis
bebaskan dia
bebaskan

tp setau ane klo payudara udh gede trus keseringan gak pake bra malah jdnya pengaruh ke bentuk sih. jd kendor gt, karna emg payudara gede itu harus ada topangan biar bentuknya ttep kenceng. tp sekali2 boleh lah klo pas tidur doang dilepas
Oohhhhh makasih bangttt infonyaa, bener bener penting sih jaga kesehatan payudaras thnkyou bgttt
Tidak bisa bernafas susunya....


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di