CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed934fff4d695785e6d0d80/klaster-jemaah-masjid-mengerikan-43-orang-positif-covid-19

Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19

Quote:



New normal masjid mau dibuka, ntar ada Carrier 1 bisa menularkan ke 1 masjid, mending tempat2 perkumpulan gitu ditutup aja dulu sampai kasus bener-bener 0
profile-picture
profile-picture
nona212 dan qiwsfox memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
bisa kena juga ya
Tapi itu diujung sumatera ga kena
Lihat 2 balasan
ada pembokat mau buka bersama dengan sodara seimannya di daerah jakbar.tuannya ingin melarang karena takut pembokat tersebut tertular di tempat ramai pada saat psbb.tapi karena lebih takut di cap pembenci islam.di ijinkan lah untuk pergi bukber...alhasil si pembokat tersebut positif tertular virus covid dan menularkan juga keluarga si tuannya.....
sungguh indahnya isl.....

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Kalo meninggal 43, baru bilang mengerikan... Lebay amat sih...
profile-picture
sant1908 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Hoax ini. Kata jubir organisasi DKM kan gak menular klo di masjid emoticon-Traveller

Makanya 212 ngotot masjid dibuka
Tapi tapi kata ketua dkm se Indonesia gak ada orang yang kena di masjid. Mana nih yang benar?
profile-picture
yxgk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
belum seberapa tuh, hari ini kita akan menanti new cluster jumatan dimana mana.... emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Aye kangen sama yg ngedit foto jokowi mau pakai dana haji dl mana skrg gak pernah ngaskus lagi???

Sdh diciduk ya??? emoticon-Sorry
Lihat 2 balasan
Mampus
emoticon-Ngakak
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19

Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau pengamatan tetangga satu komplek ane lihat, selama ini yg sering di cap celana cingkrang jidat item lebih taat pada anjuran pemerintah untuk beribadah di rumah tapi teman yang tinggal di lokasi perkampungan biasa yang kebanyakan masih sarungan tradisional (ky yg di berita ) lebih ngotot buat jumatan biasa , jadi ga aneh kalau jatim banyak penderita covid , semoga semakin sadar semuanya, iya mungkin ga takut corona tapi kalau terjangkit dan ditakdirkan meninggal, kasihan keluarga tdak bisa memakamkan sendiri,
new normal mantappu djiwa... !!

___________emoticon-Ngacir
angkanya terus bertambah, tp ngga pa2, kalo ngga spt ini masyarakat Indonesia ngga sadar2 akan bahaya covid19
gpp masih sahid


emoticon-Ngacir2
kata DKM kemarin tidak ada penularan di mesjid. mana yg bener nih ?
astajimemoticon-Mad
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
Klaster Jemaah Masjid Mengerikan, 43 Orang Positif Covid-19
profile-picture
profile-picture
bajier dan eghy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kadang gemes juga sama yg masih nekat kaya gini tapi yaa gimana kalo udah ngeyel jadi males bilanginnya.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di