CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
SEGA Akan Rilis Console Baru Dengan Warna - Warni Guna Rayakan Ulang Tahun ke-60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed9349d65b24d0c1a58de3c/sega-akan-rilis-console-baru-dengan-warna---warni-guna-rayakan-ulang-tahun-ke-60

SEGA Akan Rilis Console Baru Dengan Warna - Warni Guna Rayakan Ulang Tahun ke-60

SEGA Akan Rilis Console Baru Dengan Warna - Warni Guna Rayakan Ulang Tahun ke-60


Siapa yang tidak tahu dengan salah satu perusahaan console game terbesar didunia ini. Dimana, salah satu produk-produknya ini telah menemani kalian yang berada di tahun 80-an sampai 90-an. Apa lagi jika bukan SEGA. Perusaahaan dari Jepang ini telah banyak mengeluarkan beberapa produk - produk yang dapat dikatakan legenda untuk para kalangan gamer. Pasti diantara kalian tidak asing dengan salah satu produk yang terkenal dari SEGA yaitu SEGA Genesis atau yang lebih dikenal SEGA Nes. Untuk kalian yang baru mengenal console dari PS1 beberapa dari kalian tidak akan mengetahui produk dari SEGA ini.

Tidak terasa bahwa SEGA ini telah menemani para kalangan gamer selama 60 tahun. tertanggal 3 Juni 2020 Untuk merayakan hal tersebut SEGA akan merilis empat console game gear mini. Konsol ini merupakan jelmaan handheld Game Gear versi original yang dirilis tahun 1990, namun dalam ukuran yang lebih kecil.  Console ini diberi nama Game Gear Micro.

Console ini akan hadir dengan empat pilihan warna, seperti hitam, biru, kuning, dan merah. Setiap warna dibekali dengan set game yang berbeda. Berikut ini rinciannya:

Hitam: Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Out Run, Royal Stone
Biru: Sonic Chaos, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, Baku Baku Animal
Kuning: Shining Force Gaiden, Shining Force: The Sword of Hajya, Shining Force Gaiden: Final Conflict, Nazo Puyo: Arle no Ru
Merah: Revelations: The Demon Slayer, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The G.G. Shinobi, Columns Again.

Ini pun merupakan salah satu startegi dari SEGA untuk membuat para gamer untuk membeli semua varian yang terdapat pada console terbarunya. Bagaimana tidak, jika kalian hanya membeli satu warna saja kalian tidak dapat memainkan game-game yang berada di varian warna lainnya

Perangkat  Game Gear Micro berukuran 80mm x 43mm x 20mm dengan layar 1,15 inci. Terdapat satu speaker dan jack headphone, sementara pengisian daya dapat dilakukan melalui USB, namun juga dapat melalui dua baterai AAA.


Jika layar 1,15 inci dirasa kecil, Game Boy Nintendo bahkan berukuran 2 inci. Game Gear Micro  juga hadir dengan aksesori kaca pembesar yang datang dalam satu paket berisi empat varian warna dengan harga 27.255 yen atau sekitar Rp3,559 juta.
Game Gear Micro  akan dirilis di Jepang pada 6 Oktober tahun ini dengan harga 4.980 yen atau sekitar Rp651 ribu






profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh riley718
It's too small how can we play with it?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di