CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jurus Jitu Berbisnis Online Shop Tanpa Perlu Berinvestasi Di Awal, Namun Tetap Untung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed71eb2af7e93449e1f24e0/jurus-jitu-berbisnis-online-shop-tanpa-perlu-berinvestasi-di-awal-namun-tetap-untung

Jurus Jitu Berbisnis Online Shop Tanpa Perlu Berinvestasi Di Awal, Namun Tetap Untung

Jurus Jitu Berbisnis Online Shop Tanpa Perlu Berinvestasi Di Awal, Namun Tetap Untung

Ada banyak sekali tipe, bentuk, dan ragam bisnis online shop tanpa investasi awal yang dapat dilakukan. Teknologi dunia digital telah mendongkrak bisnis online menjadi sumber pendapatan yang sangat menjanjikan.

Membicarakan mengenai kemungkinan bisnis online seakan tidak akan pernah ada habisnya. Ada banyak sekali kemungkinan yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan pendapatan. Bahkan ketimbang bisnis offline, bisnis online jauh lebih gampang untuk menghasilkan uang.


Salah satu bentuk kemungkinan bisnis di dunia digital yang dapat digali lebih dalam adalah online shop, atau lebih terkenal dengan sebutan toko online. Ada begitu banyak model atau bentuk jualan yang dapat dijalankan untuk tipe bisnis ini.

Anda dapat memutuskan berbisnis online shop tanpa perlu berinvestasi di awal, namun tetap sanggup memberikan pendapatan yang tidak sedikit. Anda juga dapat memutuskan mendirikan toko online yang masif dengan investasi awal yang juga masif jika target Anda telah jelas.

Ragam Tipe Bisnis Online Shop Tanpa Investasi Awal

Bisnis toko online dapat dijalankan oleh siapa pun yang ingin berjualan di dunia digital. Anda tidak membutuhkan kemahiran dalam bahasa pemrograman untuk menjalankan bisnis ini. Anda juga tidak harus menjadi seorang pakar seo.


Membuat toko online juga tidak selalu memerlukan investasi awal yang besar. Nah, berikut ini ada banyak sekali tipe bisnis online yang dapat Anda jalankan tanpa memerlukan investasi di awal. Namun, akan tetap sanggup memberikan profit yang tak sedikit.


Sistem Reseller


Konsep reseller yang umum berlaku pada bisnis offline juga telah lama dijalankan secara online. Tanpa butuh bertemu secara tatap muka, Anda dapat membeli produk tertentu dengan harga reseller yang tentunya akan jauh lebih murah.

Nah, produk yang telah dinaikkan harganya ini lalu dijual dan ditawarkan kepada para pelanggan anda. Selisih itulah profit Anda. Anda dapat memulainya dengan tanpa investasi awal atau kecil dengan membeli sejumlah produk.


Sistem dropshipping


Model bisnis online shop tanpa investasi awal yang paling terkenal sekarang ini adalah sistem dropship. Seiring tingginya kompetisi bisnis mendorong banyak produsen dan pelaku bisnis untuk mempromosikan dan melakukan sistem dropshipping.

Anda dapat mengajukan diri untuk menjadi seorang dropshipper tanpa butuh investasi awal sedikit pun, kecuali kuota untuk akses internet. Dengan berbekal foto dan deskripsi produk, Anda tinggal mempromosikannya dan mendapatkan order dari calon pembeli. Untuk urusan pengiriman produk, biarlah pihak produsen yang akan mengurusnya.

Sistim affiliasi

Hampir mirip dengan sistem dropshipping, sistem afiliasi juga tidak memerlukan investasi awal serupiahpun. Dalam model bisnis online tanpa investasi awal ini, Anda hanya butuh menyertakan link produk dari maketplace atau toko online lain.

Tetapi agar anda dapat menghasilkan komisi dari pelanggan yang membeli produk lewat link afiliasi anda, maka anda butuh untuk mendaftar terlebih dahulu. Hampir semua marketplace indonesia maupun international memilki program affiliasi ini, misalnya lazada, ratakan atau clickbank.

Sistem Pre-order

Tutorial bisnis online shop tanpa investasi awal yang sedang tren belakangan ini adalah dengan sistem pre-order. Anda hanya butuh untuk membuat katalog produk yang disepakati bersama dengan produsen atau penyalur produk beserta harganya.

Dengan memberikan rentang tenggat waktu order atau pemesanan, Anda tinggal mendapatkan pesanan dan uang pembayaran yang kemudian anda teruskan kepada produsen. Banyak penjual di facebook dan instagram yang mengaplikasikan strategi ini.

Tutorial Bisnis Online Shop Tanpa Investasi Awal Yang Menghasilkan

Untuk menjalankan bisnis online tanpa investasi awal ada sejumlah cara yang dapat dilakukan, yaitu:

Membuat toko online

Membuat toko online tidak memerlukan kepakaran Anda dalam bidang tertentu. Bahkan ada banyak perangkat lunak seperti online shop builder yang dapat Anda manfaatkan. Tetapi untuk menningkatkan dan membangun keyakinan dan rasa trust dari pelanggan, alangkah baiknya bila Anda menggunakan domain dan hosting berbayar agar mengesankan bahwa bisnis Anda dalah bisnis yang profesional.

Membuka lapak di marketplace

Meskipun ada banyak marketplace di indonesia, alangkah baiknya pilih tiga yang yang paling besar saja, yaitu bukalapak, tokopedia dan shopee. Tampilkan foto dan deskripsi produk yang detail, lalu terus pantau perkembangannya.

Itulah pilihan bisnis online shop tanpa investasi awal yang dapat Anda pilih dan jalankan. Salah satu rahasia antigagal bisnis online adalah keuletan dan ketelatenan Anda dalam menjalankannya.


Sumber: CaraBisnisOnline.Net
Mantap..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di