CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bill Gates Bahas CO2 dan Vaksin, Teori Konspirasi Makin Liar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6522d09b5ca64632e386b/bill-gates-bahas-co2-dan-vaksin-teori-konspirasi-makin-liar

Bill Gates Bahas CO2 dan Vaksin, Teori Konspirasi Makin Liar

Bill Gates Bahas CO2 dan Vaksin


Bill Gates Bahas CO2 dan Vaksin, Teori Konspirasi Makin Liar


Spoiler for sumber:


Bill Gates, founder Microsoft, pada 2010 pernah berbicara tentang CO2, vaksin, dan perlambatan laju pertumbuhan penduduk. Ternyata ini menyeretnya ke teori konspirasi baru soal pengurangan manusia.

Saat itu, Gates tampil di TED Talks membawakan tema 'Innovating to Zero'. Ia berbicara tentang pengurangan CO2 dan vaksin merupakan salah satu peran penting dalam hal kontrol pertumbuhan populasi.

"Hari ini, dunia memiliki 6,8 miliar orang. Ini akan meningkat menjadi 9 miliar. Sekarang, jika kita melakukan pekerjaan, baik dalam pengerjaan vaksin baru maupun penyediaan layanan kesehatan dan layanan kesehatan reproduktif, kita bisa menurunkan itu (pertumbuhan populasi), kemungkinan 10 persen atau 15 persen," ujarnya kala itu.

Setelah sekian tahun berjalan, spekulasi soal suami Melinda Gates terlibat dalam pandemi COVID-19 muncul ke permukaan--termasuk penjabaran dia dalam TED Talk kala itu. Pertanyaan yang mendasar, apa yang dimaksud Bill Gates dengan kaitan CO2, vaksin dan laju pertumbuhan penduduk?


Ialah formula CO2=P x S x E x C yang membawa Gates dalam perbincangan. Kala itu ia menyebutkan bagaimana CO2 membawa pengaruh pada kesehatan di mana perubahan iklim berpengaruh pada curah hujan yang mengarah pada ketidakpastian, contoh simpelnya kekeringan yang berdampak pada peristiwa kelaparan.

Jika ingin mendapatkan CO2 di angka nol, Gates menyebut ada peranan people (jumlah orang di dunia), service (layanan per orang), energy (energi per layanan), dan CO2 per unit. Ini yang kemudian jadi ditafsirkan banyak orang dengan sudut pandang berbeda.

Menurut versi penjabaran sang filantropi, pembicaraannya tersebut membahas kaitan perubahan iklim dengan pelambatan pertumbuhan populasi. Adapun vaksin akan membantu mengurangi angka kematian di negara berkembang yang akan memperlambat angka pertumbuhan penduduk karena mempengaruhi keputusan orang tua soal memiliki anak.

Melinda Gates, istri Bill Gates, turun tangan meluruskan simpang siur yang ada. Pada intinya, jika ada vaksin ampuh yang dapat menyelamatkan anak-anak dan dunia bisa lebih baik tanpa CO2 berlebihan, maka orang tua mungkin memutuskan memiliki lebih sedikit anak karena percaya mereka akan selamat. Dengan demikian, populasi mungkin dapat ditekan.

"Menyelamatkan nyawa anak-anak adalah tujuan pekerjaan global kami... jika orang tua percaya anak mereka akan bertahan hidup dan jika mereka punya kontrol waktu dan jarak kehamilan mereka, mereka memilih memiliki sedikit anak," kata Melinda seperti dikutip dari Gates Notes.


Spoiler for penulis:
Diubah oleh r1dw4nf
depopulasi ?
Lihat 2 balasan
bilget mulu emoticon-Busa
emang dia tuhan ya dijadiin narsum mulu? emoticon-Busa
Lihat 3 balasan
semoga cepet mokad nih orang emoticon-Tai
Lihat 1 balasan
Ane pernah baca bahwa dlm bbrp puluh tahun ke depan, diperkirakan umur manusia bakal bisa berkali lipat dr saat ini, teknologinya sedang dikembangin, dan pijakannya udah ada
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
ya bagus deh
drpd terlahor jadi kadrun
berguna kaga.beban iya



sama kyk di bawah ane 👇👇👇
profile-picture
pheeroni memberi reputasi
Kasian ampe dianggap tukang virus

Mungkin dipikir virus komputer sama ma virus dunia media

Masalah depopulasi segala mah film superhero juga banyak bahas, kalo superman juga lex luthor ajarin yang paling penting tanah karena jumlahnya ga bisa nambah hehehe
Logikanya kok gitu?? Bukannya semakin sejahtera orang semakin ngerasa klo bakalan terjamin jg keturunannya?? Malah yang ada nambah populasi..😄😄
Depopulasi?
Bljr komik bbrp abad yg lalu aja
Gorok, penggal.........
Lihat 1 balasan
Selamat datang talenan dunia baru.. emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Tapi bener kok
makin sejahtera, anaknya makin dikit,
makin terpenuhi kebutuhan gizinya, dll.
makanya negara maju justru laju pertumbuhannya lebih rendah dari negara miskin

ga usah heran,
di alam juga demikian
pada saat ikan mengalami fase "kemiskinan" atau makanan susah, justru anaknya banyak, meskipun ukurannya kecil2, dengan harapan kalaupun banyak yg mati, masih ada yg hidup,
nah kalo makanan berlimpah justru jumlah anaknya lebih sedikit supaya maksimal pertumbuhannya sehingga harapan hidupnya lebih baik.



cuman manusia lebih kompleks
karena nanti terkait kepercayaan, budaya, dll.
ada tuh anggota dpr periode lalu, kalo ndak salah, dari partai ks yg anaknya 10 biji. Tentu ini terkait penafsiran agama.

Ada juga yg anaknya banyak karena budaya bahwa anak laki2 lebih utama sehingga beranak terus sampai muncul anak laki.


Tapi kalau secara umum,
makin sejahtera justru anaknya lebih dikit dibanding yg belum sejahtera.


emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
id.ke.3.980.777 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg penting gw sampe skrg make jendela en opis bajakan.

Mo ape lo bil...
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
ygbikin trit nubitol yg posting fulbar smua
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
BilGates belum pernah lihat ada orang yang anaknya 12biji?
skrg udah terkabul
CO2 udah turun drastis gara2 banyak negara yang lockdown

berarti habis gini masuk tahap vaksin donk ? emoticon-Big Grin
gua pernah baca kalo gak buang2x makanan sebenernya bumi cukup buat ngasih makan 6 milyar orang
ayo2 depopulasi. emoticon-Betty


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di