CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Teori Konspirasi ] - Bulan Adalah Hologram Buatan Manusia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed64227c0cad73e9a68173f/teori-konspirasi----bulan-adalah-hologram-buatan-manusia

[ Teori Konspirasi ] - Bulan Adalah Hologram Buatan Manusia?

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai


Yaho Minna !!


Pembahasan SImple kali ini membahas tentang "Konspirasi Bulan Hologram".

[ Teori Konspirasi ] - Bulan Adalah Hologram Buatan Manusia?


Seperti yang Kita pelajari selama ini Bulan adalah satelit alami Bumi satu-satunya dan merupakan satelit terbesar kelima dalam Tata Surya. Bulan juga merupakan satelit alami terbesar di Tata Surya menurut ukuran planet yang diorbitnya, dengan diameter 27%, kepadatan 60%, dan massa ¹⁄₈₁ dari Bumi. #Google

Tapi. . .

Apa betul Bulan adalah Hologram buatan Manusia?

Skuyy disimak emoticon-Big Grinemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

_____

Di Dunia ini terdapat banyak orang  yang percaya akan teori yang mengatakan " Bulan Itu Hologram."

Pada tahun 2015, orang-orang ramai membahas teori Bulan Hologram yang diunggah oleh YouTuber dengan akun bernama Ccrow777. Dalam video tersebut, Ccrow777 menyebut teori itu dengan nama "Lunar Wave" atau Gelombang Bulan.
Tidak hanya seorang diri, Ccrow777 memiliki 3 rekan yang mengaku sebagai pengamat luar angkasa. Mereka menjelaskan bahwa mereka telah lama melakukan penelitian dan menunjukkan adanya kesalahan "Sistem listrik" pada bulan.
Beberapa orang ternyata percaya bahwa bulan sebenarnya tidaklah benar-benar ada

Meski aneh, salah satu media asal inggris, The Independent pernah memberitakukan hipotesis yang hampir mirip dari astrofisikawan sekaligus profesor ilmu matematika asal Universitan Southampton, Kostas Skenderis. Dalam analisisnya, Skenderis berkata bahwa alam semesta itu sebenarnya hologram yang sangat kompleks dan sangat luas.

Teori lain kemudian mulai bermunculan dan mengatakan kalau bulan hologram sengaja dibuat untuk menyembunyikan sesuatu yang lebih mengerikan.

Apakah kalian percaya dengan Teori ini ?
Diskusikan di kolom komentar   emoticon-Big Grinemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
-
Jadi, bulan itu sebenarnya nggak ada dan nggak pernah ada! Entah itu hologram atau apa pun benda yang ditaruh di angkasa sana, intinya itu bukan bulan. Siapa sih orang yang sangking kurang kerjaan ampe naruh bulan palsu disana. Cukup Lucinta luna aja yang palsu, Bulan jangan. emoticon-Ngakak (S)emoticon-thumbsup


_________________________________________________



Oke ,  Cukup Sekian.

Maaf Jika Ada Yang Keliru. 


Arigatou emoticon-Paw #Dz


emoticon-Maaf Agan 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Orang gila konspirasi itu mah
emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
mabok konspirasi
tanpa sadar kita digiring untuk lbh percaya smua teori konspirasi

sama bae sm org yg mudah digiring sm media mainstream

sama2... wididaw..
Lihat 1 balasan
biasa gan org lg halu...
Lihat 1 balasan
pasang surut pasang naik air laut bagaimana
profile-picture
operatornet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
konspirasi area 51 dong gan emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
seandainya kalau bulan bisa ngomong....
profile-picture
agusn6778 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwkwkkw.. lucinta da dipenjara masi aja dikaitin..
Lihat 1 balasan
sumber2 konspirasi selalu yutub emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Lihat 1 balasan
Teori Konsiprasi yg mudah dibantah karena Bulan sudah dikenal ribuan tahun lalu
Lihat 1 balasan
konspirasi = keren
semua org ingin terlihat keren
Lihat 1 balasan
Kalau kita mengikuti teori konspirasi, maka kita akan habis waktunya tidak manfaat. Karena kita juga tidak bisa berbuat banyak untuk itu. Selanjutnya untuk bulan ya itu adalah ciptaan ALLAAH Ta'aala.
Lihat 1 balasan
kalo cewek datang bulan... Naah itu baru konsprirasi buat menolak diajak Wikwikwik emoticon-Ngakak
profile-picture
operatornet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bulan sebenernya udah ancur...

Di kamehameha sama jin kura-kura...
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kontrasepsi kali gan..
Diubah oleh silvershark008
Lihat 1 balasan
:goyang
Lihat 1 balasan
sekelas bulan cuma hologram , sekarang mungkin motor kagak nginjak tanah
Lihat 1 balasan
Konspirasi macam apa ini emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
artinya teknologi jaman nenek moyang kita udah canggih udah bisa bikin benda hologram terbang tiap hari
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di