CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pimpinan KPK: Novel Baswedan Ikut Tangkap Nurhadi di Simprug
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6377e5cf6c44a6f4c7c53/pimpinan-kpk-novel-baswedan-ikut-tangkap-nurhadi-di-simprug

Pimpinan KPK: Novel Baswedan Ikut Tangkap Nurhadi di Simprug

Pimpinan KPK: Novel Baswedan Ikut Tangkap Nurhadi di Simprug

Jakarta - Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengatakan Novel Baswedan ikut dalam tim yang menangkap eks Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi dan menantunya, Rezky Herbiyono, kemarin malam. Namun Nurul Ghufron mengaku belum mengetahui posisi Novel dalam tim tersebut.

"Mas Novel (Novel Baswedan) ada dalam tim tersebut. Apakah dia kasatgasnya atau tidak, saya belum dapat laporan," kata Nurul Ghufron kepada wartawan, Selasa (2/6/2020).

Ghufron mengatakan belum mengetahui siapa yang memimpin tim penangkapan Nurhadi tersebut. Meski demikian, ia tetap mengapresiasi kinerja tim tersebut.

Saya tidak tahu kasatgas-nya siapa saja secara pasti karena tim KPK kalau kerja pasti banyak unit juga yang terlibat juga. Dan ini semua karena semua tim kerja sama," sebut.

"Yang jelas, kami apresiasi kepada semua anggota tim, termasuk pada Mas Novel," lanjutnya.

Informasi mengenai keikutsertaan Novel Baswedan dalam penangkapan Nurhadi itu juga disampaikan eks komisioner KPK Bambang Widjojanto melalui Akun Twitter-nya @sosmedbw. Ia menyebut Novel memimpin penangkapan Nurhadi tersebut.

"Bravo. BINGGO. Siapa Nyana. NOVEL Baswedan Pimpin sendiri Operasi & berhasil BEKUK BURONAN KPK, Nurhadi mantan Sekjen MA di Simpruk yg sdh lebih dr 100 hr DPO. Kendati matanya dirampok Penjahat yg "dilindungi" tp mata batin, integritas & keteguhannya tetap memukau. Ini baru KEREN," tulis BW.

https://m.detik.com/news/berita/d-50...i-di-simprug/2

Tertangkap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
BW kapan nangkep koruptor di DKI?
Ente pikir dengan menyanjung prestasi orang trus ente kecipratan citra gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
lah?
apa herannya?
tukan jobdesk dia?

seandainya saudaranya yg korup
bakalan di tangkap gitu?
gw si ragu

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 37sanchi memberi reputasi
Bau2nya spt andre gerebek rumah bordil..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Anjing nih, si anies korupsi 20 triliun kok belum ditangkap?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kalo ada embel2 baswedan gak akan diapresiasi
bacotnya loh itukan memang tugas kpk
emank kang becak narik becak itu aneh?
kalo embel2nya tjahaja purnama
baru bikin pengadaan crude oil masuk website sudah anggap berantas mafia migas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaka10ciao dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Quote:


Pimpinan KPK: Novel Baswedan Ikut Tangkap Nurhadi di Simprug
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ya kan memang sudah tugasnya seperti itu kan gaan
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Brita aneh.
Mata satu bisa nangkep, gw jamin nangkep bola aja pasti gagal.
Ngibul.
profile-picture
profile-picture
parmitu212 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ikut sebagai cheerleader ?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg di tangkep sekolam,ya pada kejet2 buzzernya🤣🤣🤣
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
hmmmmmm......
dtangkap setelah ketua MA d ganti......
nurhadi kuat d MA.....
para pegawai menyenangi bliau dan menganggap bliau pahlawan.....
krn jasa ny memperjuangkan remunerasi hingga 70 persen.....

emoticon-Cool

sebenarny bkan prestasi si novel....
ada deal2 sebelumny......
klw ini merembet menyapu para (mantan) petinggi MA....
berarti ini bener.....
apresiasi buat tim yang telah berhasil menangkap nurhadi
Semoga dalang penyiraman matanya ketangkep! Setan iblis Dajjal banget!

Baca beritanya miris banget di bilang matanya sehat! Faktanya di rampok setan!
mantap..
Hati-hati, cebong banyak yg kelonjotan kalau mendengar Marga Baswedan sang cucu Pahlawan Nasional.

emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan gitu bre. Nick Furry aja bisa ngumpulin superhero lewat proyek avanger.
kapan sih novel ngirtikk soal kasus lem aibon.???
Lihat 1 balasan
Yang kemaren terlanjur komen muja-muja jendral polisi d KPK menumpaskan novel dan kroni-kroninya....mana suaranya????emoticon-Ultah
yah patut diapresiasi karena masih bisa menjalankan tugasnya walaupun katanya KPK digembosi segala macam emoticon-Toast
Menjijikkan sekali cebi-cebi laknat di atas!

Kalau masih ada yg belain ini Nurhadi si koruptor mafia peradilan, cuma gara-gara ada nama Baswedan di sana, sah kalian cebi laknad otak dungu yg tidak pantas lagi menyandang gelar WNI.
Kebencian kalian hanya karena urusan politik telah menutupi nalar dan nuranimu di level destruktif, hingga baiknya kalian mampus aja daripada jadi parasit penyebab penyakit laten bagi bangsa ini.

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
wismangan memberi reputasi
Diubah oleh b3jo.asoy


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di