CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dramatis, Detik-detik Warga Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6370568cc95537b2542fc/dramatis-detik-detik-warga-selamatkan-bayi-yang-dikubur-hidup-hidup

Dramatis, Detik-detik Warga Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup


Dramatis, Detik-detik Warga Selamatkan Bayi yang Dikubur Hidup-hidup

(Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Detik-detik penyelamatan seorang bayi oleh warga yang dikubur hidup-hidup berlangsung dramatis. Insiden ini terjadi di Dea Sonoura, Siddharthnagar, Uttar Pradesh, India.


Dilansir dari Darily Mail, Selasa 2 Juni 2020, momen dramatis yang terekam kamera itu berawal ketika warga sedang menggali tanah karena hendak membangun rumah di tempat bayi tersebut dikubur hidup-hidup. Tiba-tiba mereka mendengar rintihan.


Mereka kemudian bergegas menuju sumber rengekan dan melihat satu kaki kecil muncul setelah menggali tanah sedikit. Rekaman video menunjukkan seorang warga tampak hati-hati saat menggali tempat bayi itu dikubur.




Setelah digali beberapa saat, ditemukan tangan si bayi menyembul dari dalam tanah. Setelah menemukannya, ia lantas menarik bayi itu keluar dari timbunan tanah.


Tubuh bayi mungil yang diselimuti tanah itu tak bergerak selama beberapa saat setelah dikeluarkan dari tanah. Seorang warga kemudian memeriksa apakah ia masih bernapas.


Tak disangka, bayi itu mulai menggoyangkan lengan dan kakinya. Dilaporkan bahwa warga desa kemudian segera membawa bocah itu ke rumah sakit terdekat.


Dokter mengatakan bahwa bayi itu menelan lumpur yang menghalangi saluran pernapasannya. Sementara itu, petugas medis yang merawat bayi mengatakan dia dalam kondisi stabil tetapi ia masih dirawat di rumah sakit dan berada dalam pengawasan ketat.


Tidak diketahui siapa pelaku pembuangan bayi yang dikubur hidup-hidup itu.





Sumber :


profile-picture
profile-picture
nona212 dan c4punk1950... memberi reputasi
astaghfirullah keji bangettttt yang lakuin emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Mungkin ortunya malu lantaran main2....koq jadi beneran
Untung di india coba di china gak selamat tuh bayi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di