CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Sikap Mantan Manajer yang Menipu Lisa 'Blackpink' Diungkap, Awalnya Baik Tapi...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed6244a9a972e340f7fd952/sikap-mantan-manajer-yang-menipu-lisa-blackpink-diungkap-awalnya-baik-tapi

Sikap Mantan Manajer yang Menipu Lisa 'Blackpink' Diungkap, Awalnya Baik Tapi...

Sikap Mantan Manajer yang Menipu Lisa 'Blackpink' Diungkap, Awalnya Baik Tapi...
sumber : Soompi

Lisa 'Blackpink' baru-baru ini menjadi korban penipuan yang dilakukan manajernya sendiri. Manjaer yang diberi inisial J itu dilaporkan menipu Lisa hingga 1 miliar won atau setara dengan Rp 11,8 miliar. Penipuan ini tentu membuat rekan Lisa angkat bicara. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sports Chosun, seseorang yang mengaku teman Lisa itu memberikan keterangan detail tentang sifat dan prilaku sang manajer.

Menurut teman Lisa, Manajer J adalah Manajer yang sudah lama mendampingi Lisa dan Blackpink. Mereka sudah bersama-sama sejak sebelum debut. Setelah debut pun, manajer J kabarnya selalu memperlakukan para member dengan baik. Ia bahkan dikenal dengan sifatnya yang baik.

"Manajer J adalah manajer yang bersama Blackpink bahkan sebelum mereka debut. Dia juga ditugaskan merawat Blackpink setelah mereka debut. Dia dengan hati-hati merawat mereka semua, ketika mereka sering pergi melakukan tur luar negeri.

Dia dipuji sebagai seseorang yang sangat baik dan tulus, dia sangat baik, orang-orang memanggilnya naif. Para member Blackpink bergantung padanya dan mempercayainya, dia adalah orang yang paling terpercaya setelah Teddy," tutur teman Lisa.

Sayangnya, lambat laun kepribadian baik manajer J mulai menunjukkan perubahan. Ia kabarnya mulai masuk ke dunia perjudian ilegal dan mengambil keuntungan dari Lisa yang tak memiliki keluarga di Korea. Sang manajer menggunakan uang Lisa untuk membayar hutang-hutangnya akibat perjudian tersebut.

"Manajer J mulai berubah. Awalnya, ada dengan apa yang dia lakukan, dia sering mengunjungi tempat hiburan dewasa dan menghabiskan banyak uang untuk beberapa hal, membuatnnya terjerat dalam hutang. Aku dengan dia bahkan terjerat pertaruhan online secara ilegal. Awalnya itu seperti dia memiliki banyak uang tapi dalam sekali ia kehilangan semuanya, dia jadi lebih terobsesi dengan perjudian."

"Hutangnya pun terus bertumbuh semakin besar, tidak ada cara untuknya bisa membayar kembali, jadi dia sepertinya mulai mengambil uang Lisa. Member lain memiliki orang tua di Korea, dia (Lisa) ditargetkan karena dia datang dari Thailand. Jumlah kerusakan kira-kira lebih dari 1 miliar won," cerita rekan Lisa.

Teman Lisa itu kemudian melanjutkan jika aksi manajer J itu ketahuan karena pihak YG Ent melakukan investigasi secara internal. Dia pun dipecat dari perusahaan usai membayar sebagian dari uang yang dia ambil.

"Sebagaimana fakta ini diketahui, sebuah aksi investigasi dan pendisiplinan dilakukan oleh YG Ent pun dimulai. Dia berakhir berhenti bekerja untuk Blackpink, setelah sendirian di perusahaan, dia dipecat setelah membayar sebagian uang yang diambilnya," tutur sang sumber.

Rekan Lisa pun menyayangkan hal ini, karena rasanya ini seperti penghianatan yang benar-benar menyakiti hati para member Blackpink.

Sumber : Koreaboo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
aaaa lisa kasian banget emoticon-Frown semoga diproses bener lah
Lihat 3 balasan
ya bgtu lah manusia bs bermuka dua emoticon-Big Grin
profile-picture
rosea0276 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di